Halls of Madness apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game akan di mulai dengan percakapan 2 orang didalam sebuah mobil box. Dari percakapannya semula saya merasa bingung dengan apa yang mereka bicarakan. Terlebih, kita tidak bisa melihat tampang atau penampilan dari para karakternya. Karena sudut pandang FPS dan orang satunya sedang menyetir mobil, sementara posisi karakter yang kita mainkan berada dibelakang. Dari scene awal inilah saya merasa dubbing dalam game ini sangat keren. Percakapan dua karakter ini terdengar natural.
Bisa saya katakan jika ini adalah sebuah game FPS horror yang komplit. Grafis Bagus, ada ceritanya dan seram.

Hingga kemudian sampailah mereka disebuah rumah besar yang terbengkalai. Lebih tepatnya Mansion kali ya. Yang aneh adalah mobil ini masuk dengan menabrak pintu pagar mansion ini. Dan saat inilah kita akan mengendalikan karakternya. Yang ternyata masuk melalui jendela dan intruksinya adalah mencari barang berharga dalam mansion tersebut. Jadi fix, pekerjaan karakter kita ini adalah sebagai pencuri. Membobol sebuah rumah terbengkalai. Dia sebagai eksekutornya dan temannya bertindak sebagai sopir sekaligus pemandunya.

Namun kali ini, sepertinya mereka memilih target yang salah. Karena rumah yang akan mereka jarah ada penunggunya. Sesosok mahluk bernama Wailer yang akan membuat siapapun yang melihatnya bakal terbunuh. Lebih tepatnya akan mematahkan leher kita. Sosoknya sendiri cukup menarik menyeramkan. Dan lebih seram lagi karena mahluk ini sangat susah untuk dihindari dan suka muncul secara tiba-tiba di sebuah ruangan. Dari keterangannya sih, mahkluk ini akan diam saja jika kita terus melihatnya, dan akan menangkap kita jika kita berpaling dan lari darinya.  Nah masalahnya, saat kita melihat tuh mahkluk indikator sanity/ tingkat kewarasan karakter juga akan terus berkurang. Game over juga pada akhirnya. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Adegan dimulai dari dialog 2 orang
dalam sebuah mobil
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dan keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Menyusuri sebuah mansion tua terbengkalai
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Sosok yang harus kita hindari
Halls of Madness v0.666
apk
  53.7mb
obb
DOWNLOAD504.5mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

45 Responses to " Halls of Madness apk + obb "

  1. Seseram apakah game ini??
    RE 7
    DEAD SPACE
    ato apa??

    ReplyDelete
  2. Ente udah lewat chapter pertama? Gmn caranya dapetin kunci biar tuh makhluk bisa beranjak dari tmptnya. Pasti mati mulu ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus terang belum> Modar mulu saya :'

      Delete
    2. Setannya Dipancing dulu, tapi jangan madep belakang , butuh ngorbanin insanity 50% terus cari lemari buat sembunyi, butuh timing yg pas buat masuk ke lemarinya biar gk didobrak setannya 🤣

      Delete
    3. Kereen xD. Ternyata bisa juga di atasi tuh setan.

      Delete
  3. baru mau ane kasih tau agan di fb :v ane pertama nemu tu game di andrpalace pas jalan" btw musuh nya kayak scp dan di game ini gk di kasih senter kampret emang ane pertama kali main udah nyasar ya kali jadi maling gk bawa senter mana maling di rumah tua lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw Iya juga ya. Malingnya terlalu irit untuk beli senter

      Delete
  4. Ni game vrsiny apany? Beta atw ap? 😂😂 soalny 👉versiny 0.666 angka setan😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu gan hehee. Pas pertama instal juga ngiranya gitu, ini versi gamenya aneh deh, ke angka 666. Tapi barang kali ini bagian dari keisengan devnya :D

      Delete
    2. Wkkkk😂 devny kurg ajr neeh jhhhhh😂 cus gayn tmbahin lgi game2 horrorny👍

      Delete
    3. Set dah baru nyadar gw auto cancel download

      Delete
    4. Versi sama pin/sandi pintunya juga 5666

      Delete
  5. Gan tolong upload game FIGHTING EX LAYER -a
    Sumpah itu game grapichs nya gg 11-12 sama SOULBLADE THIRTHEEN SOUL dan SIV di pc
    Dan game mode belum lengkap karena baru rilis
    Dan offline
    Lalu size nya sekitar 400MB
    Di google play store gratis
    Cuma saya gk bisa download karena gk kompatible
    :(tolong up
    Siapa tau di agan compatible

    Hp saya oppo a39
    Versi android 5.1.1
    Marsmallow
    Mali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ram ente ama versi Mali ente brp gan?

      Delete
    2. Ram 3GB
      Internal 32GB
      Mali T-860
      Dan itu game minim versi android 5.0

      Btw itu game pc yg di hadirkan di android secara gratis

      Delete
    3. Ternyata yang gk support itu OpenGL nya
      Saya OPENGL E2
      Sedangkan system requitment nya OpenGL E3.0

      Dan semua system nya sih mencukupi
      Cuma gara gara opengl nya doang jadi gk bisa main FEXL -a :"(

      Delete
    4. Bukan hanya itu, game ini juga perlu arm tertentu kayanya. Marin saya coba di S5 kaga bisa. Mau saya coba di R4P malas nranfernya

      Delete
  6. https://github.com/MichaelElyafi/dolphin
    GitHub - MichaelElyafi/dolphin: Dolphin is a GameCube / Wii ...
    Nih kali aja mau tes emulator ini om

    ReplyDelete
  7. Kak tiranto kenapa saya main assassins creed altair selalu Fore close padahal type ane Os lollypop

    ReplyDelete
  8. Bro request donk game nes atau snes

    ReplyDelete
  9. Setannya gk bisa dihajar ya😅 mnding Bendy ATIM deh yg bisa ngajar setannya.. klo ini kyaknya terlalu serem😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana mau ngajar, ketemu aja kita langsung di cekik kok xD hehehe

      Delete
  10. Bang Saya Request game Moba offline buatan Square Enix judul nya FLAMExBLADE size nya ringan kok cuman 300mban PLS!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih gan offline? 😲
      Kata siapa? Jangan bilang dari youtube, biasanya banyak yg nipu di YT, game online katanya offline. 😏

      Delete
    2. Ane check screenshot nya Ada logo sinyal di pojok layar, berarti online

      Delete
    3. Kalau ini beneran offline om hehee. 2 harian ini juga udah nyoba main. Cuman lawannya bot.

      Delete
  11. KEbetulan belom beli nih apk sedot dulu ah lumayan selain awakening dapet inih hahahaha ᵐᵃⁿ⁵ᵃᵇ

    ReplyDelete
  12. Mas Hari, request true skate yg full unlock skateparknya dong. Terima kasih

    ReplyDelete
  13. Koq sm ane black screen sebelumx gue instal gak ada masalah apa mungkin abiz update miui 11 solusinua bro

    ReplyDelete