The Red Star iso


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang kalau dilihat sekilas tidak begitu menarik. Hampir saja saya masukkan ke HDD Ext sebagai cadangan game. Namun ternyata sangat seru guys game ini punya mekanisme gameplay yang cukup kompleks. Karakter bisa menyerang dengan melee kombo dan menembak. Gameplaynya sendiri adalah sebuah game TPS dengan sudut kamera dari samping ala game side scrolling. dimana dalam tiap misinya kita akan bergerak dari kiri ke kanan, sembari menghadapi para musuh yang menghadang.

Game ini punya efek visual yang keren dan penuh aksi. Yang seru adalah justru game ini punya musuh yang beragam, mulai dari musuh biasa yang memakai senjata tombak, hingga sebuah robot besar yang susah ditaklukkan. Ya tapi memang seperti inilah tipikal game konsol. sangat menghibur, menarik, tapi juga memberikan tantangan bagi player yang memainkannya. Sudah cukup lama saya tidak merasakan nuansa seperti ini. menghadapi musuh dengan hati-hati dan kadang melakukan sebuah pengamatan untuk mempelajari pola serangnya. 

Hal bagus lainnya dari game ini adalah game ini ringan dimainkan di emu PPSSPP. Namun sayangnya, ada sedikit masalah untuk kontrolnya jika dimainkan tanpa menggunakan game-pad. Yaitu tombol lockednya yang menggunakan tombol L. Tapi tentu saja bisa di atasi dengan mengubah fungsi tombol volume menjadi L. Atau mungkin ada cara lainnya dengan mengubah susunan tombolnya. Game yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian mainkan.

androidgamegratisan.blogspot.com
2 pilihan karakter, cuman yang satu masih terlock
Bisa melee combo
androidgamegratisan.blogspot.com
Menembak
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru



 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

14 Responses to " The Red Star iso "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Emang Tombol volume di Android kita bisa di ubah jadi tombol L ya bosqu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa :) Saya dulu yang ngasih tahu juga teman pengunjung di sini. Bukan hanya volume, power juga bisa.

      Delete
  3. Bang, GTA SA V.200 DONG, DI PLAYSTORE UDH UPDATE.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener nih semoga suport nougat ke atas

      Delete
    2. Saya usahakan. N kayanya akan saya buat di Post Terpisah.

      Delete
  4. Gan gue gak sengaja lihat trailer oceanhorn 2 the heroes of the realms di YouTube buset!! Keren banget!! Di tu trailer katanya ada tanggal release date on Android yaitu tahun 2020 gak tau deh hoax atau bukan langsung pengen gua sikat eh aku sadar apa daya hp kentang buat mainin game dengan grafis udah kaya final fantasy XV di PS4 Pro!! Just info... Peace gan ✌✌✌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hp saya juga ga tahu kuat pa kaga :' Apalagi kalau untuk OS 7 ke atas " Mampus !!!" hehehe. Moga pada tahun tersebut sudah bisa beli HP yang OSnya agak tinggian.

      Delete
  5. Gan Upload Fate Extra CCC yg PSP gan, yg CCC storynya agak beda gan. Trus juga pilihan Servantnya ada 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada yang patch english akan saya share gan :)

      Delete
    2. Hehe, iya gan ane juga lagi nyari patchnya tapi gk nemu

      Abisnya bingung ane maen yg versi Jpn nya :v

      Delete