Saint Seiya Omega Ultimate Cosmo, Game Fighting Dari Serial Saint Seiya Yang seru



androidgamegratisan.blogspot.com

Ada lagi sebuah game fighting 3D dengan grafis cell shaded yang bagus. Dengan basic sebuah anime dengan judul yang sama. Sepertinya ini adalah salah satu serial anime seperti halnya Dragon Ball yang lintas generasi. Omega sendiri merupakan sekuel dari Saint Seiya sehabis pertempuran di Holy Wars. Sayangnya saya ketinggalan animenya. Jadi tidak mengetahui lebih jauh tentang ceritanya. Tapi konon Saiya dan teman-temannya seperti Shiryu, Shun, Hyoga dan satu lagi kakaknya Shun (lupa namanya) Muncul lagi di serialnya Omega ini. Mereka kini telah menjadi Gold Saint. Pastinya punya armor berwarna emas dan jauh lebih keren dari Bronze Saint mereka di anime pertamanya.

Untuk gameplay seperti selayaknya game fighting yang rilis dimasa kini. Gameplay berlangsung mudah. Dan tentu saja ada semacam gauge yang bisa kita gunakan untuk melakukan serangan spesial. Nah di sinilah yang unik, karena gauge ini bisa kita tingkatkan dengan tombol L. Mirip dengan game fighting Dragon Ball kali ya. Untuk kontrol kayanya berjalan cukup nyaman, hanya perlu sedikit penyesuaian agar lebih nyaman dimainkan di emu PPSSPP. Soalnya kita perlu Tombol L untuk Charge dan mengeluarkan spesial attack. Kemudian tombol R untuk membanting lawan

Hal yang keren dan bikin kita semangat saat main adalah karakter bisa terluka dan armornya pecah ketika terkena serangan. Grafis dari game ini bisa di katakan sangat kece. Dan seperti game dengan grafis cell chaded lainnya, gerakan animasi dari game ini sangat luwes. Hal yang menarik lainnya adalah karakter dalam game ini cukup banyak. Tapi saran saya download juga save datanya agar semua karakternya terbuka. Untuk lebih menikmati gameplaynya yang seru dan penuh nostalgia.

androidgamegratisan.blogspot.com
Karakter yang cukup banyak
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus dengan gameplay yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Hal yang menarik, armornya bisa pecah
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Spesial attack yang keren dan sesuai animenya


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

51 Responses to " Saint Seiya Omega Ultimate Cosmo, Game Fighting Dari Serial Saint Seiya Yang seru "

  1. Gan next lah cultist simulator soalnya di web lain lambat banget ane download gak tahan

    ReplyDelete
  2. Bang sya nemu game RE2 yg ktnya official dari CapCom, monggo di cek gan grafiknya kren mirip yg di ps4, syangnya online dan sya coba gk bisa2, sruh unlock2 ato apalah gk tau sya..

    Nih link nya https://m.youtube.com/watch?v=c-S0PnMebn4&list=LLGvsZJtYEUuqJa4JLBXh7cQ&index=14&t=7s

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya cek om. Thanks infonya :D

      Delete
    2. Yg kaya gini ini jujur ane bungung bener bisa/tidak (yg pakai syarat download aplikasi lain dulu, jalankan beberapa saat)

      Ane sih ga pernah berhasil, mungkin agan2 lain ada yg bisa.
      Tp kalo dr pngamatan ane, seandaikatapun bisa ini sejenis ma cloud gaming, jd butuh wifi/speed internet lvl dewa agar bisa lancar 🤔

      Delete
    3. Palsu itu gan karena game yg verifikasi lisensi download biasanya palsu kayak insiden fortnite dulu

      Delete
    4. Ya emng kyknya cloud gaming... Krn dri ukuran apk gk smp 50mb dan gk ada file obb.. klo plsu kgknya ya gk tau.

      Delete
  3. Kak kenapa gamenya nggak ada yang baru setiap kami request nggak pernah ada jadi bosan ngunjungi tapi nggak ada yang bagus selalu ngepost game lama terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana ya hehee, Pada dasarnya emang tergantung mod sih. Akhir2 ini emang lagi suka game PSP

      Delete
  4. Replies
    1. Tipis. kayanya udah lama banget deh . . .

      Delete
    2. Wah...lupa dia sama saia
      Kan elu teman saia dulu
      Yang suka nge request game :v

      Delete
    3. Untuk membuat anda lebih mengingat saia
      Buktinya adalah:

      Bang gamenya nge lag di gpu mali
      Bang gamenya lancar di gpu adreno

      Udh ingat ? 😋

      Delete
  5. Cosmo bukannya nama kipas angin yak akwoakwoak:v

    ReplyDelete
  6. Saran emulator dolphin mmj terbaru aku ,lancar di redmi note5pro milikku ,main basara3 utage dan basara samurai heroes ,aku ada confignya ,dan resident evil 4 gamecubenya jga mayan ngak terlalu berat,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wjar njiir.. pas sya cek spek hpnya Snapdragon 636 ram 3gb, ya wjar lah

      Delete
    2. Yang agan katakan lanjay di HPnya pernah saya coba di HP saya lag :'

      Delete
    3. Hehe lupa ,tentang spek yg di butuhkan buat jalanin emulator dolphin😅up pocophone f1

      Delete
  7. Dan itu jga need for speed mos wanted lanjay hanya saja ngak enak di mainin karna layar hp kecil ,jadi ngak bisa liat jalanannya dengan baik,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar lain kali. Paling kaga kalau udah beli snap 660, baru dah nyoba :'

      Delete
  8. Dan itu jga need for speed mos wanted lanjay hanya saja ngak enak di mainin karna layar hp kecil ,jadi ngak bisa liat jalanannya dengan baik,

    ReplyDelete
  9. Ane setuju kalo mau game2 GameCube dijadikan postingan.
    Ane pakai redmi 5+ dan ini game2 yg sudah ane mainin, tamatin dan pastikan lanjay dgn settingan yg tepat :
    - RE 0
    - RE Remake
    - RE 4
    - Bloody Roar Primal Fury
    - Soul Calibur 2
    - HM : A Wonderful Life
    - Tales Of Symphonia
    👍👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok om. :' RE0 pernah saya coba lagnya minta ampun dengan berbagai setingan yang saya dapatkan dari google dan YouTube. Dapet paling banter cuman 5fps.

      Delete
  10. Gan the banner saga dong gan rpg turn based dengan story paling epic plis gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada gan. Itu udah jadi postingan lawas malahan.

      Delete
    2. Wha iya baru ngulik saya gan thx, nice blog btw work semua gamenya

      Delete
  11. Min plis lah request jet set radio yg work di lolipop ane dah download fc mulu pas abis estrak nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu :' Nyarinya aga sulit, eh pas dapet filenya saya mainin FC. Hingga kini udah 2 file yang saya temukan n coba. FC semua

      Delete
    2. Waktu itu ane pernah download n work yg versi 1.0 d lolipop ane hapus krna memori penuh tpi ane lupa download ny d situs mana kmaren udah coba lagi download yg 1.0 ttep aja fc nyesel dah d hapus

      Delete
    3. Jiah :' Moga ingat lagi gan. Ntar info'in. Saya akan nyoba cari lagi siang nanti

      Delete
  12. Permisi gan, ada yg punya settingan Gamecube untuk Redmi 5 plus gk? Hehehe
    Saya lag main gamecube.

    ReplyDelete
  13. Gamecube yg lumayan lancar, tanpa disetting² cuma Digimon rumble arena walau agak drop fps, bang hari gk ngebahas tentang game gamecube di blog bang hari😅😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hpnya ga mumpuni. Saya kan nyoba gamenya sambil di nikmati :D hehehe

      Delete
  14. Saran game android Hd, keren, offline dong bang hari. Cuma ada Rr3, Fifa 14 mod 19, mass effect. 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Modern combat 3 dan 4, Nova 3, dan eisenhorn Xenos

      Delete
  15. Dah di coba semua gan, kecuali eisenhorn wkwk. Gameplay dri eisenhorn gimana bang? Banyak aksinya gk? Wkwk
    Game asphalt series online semua ya? Kecuali yg Asphalt 8 ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya Asphalt 9 yang online :)

      Eisenhorn Xenos. Menurut saya sih seru gan. Dalam batllenya, kita bisa memakai pedang dan pistol.

      Delete
  16. Asphalt Extreme Racing online atau offline bang hari?
    Saat cek Eisenhorn Xenos, ternyata ukurannya gede juga wkwkw sekitar 2.6 gb, lagi minim penyimpanan kwkw

    ReplyDelete