The House of The Dead Overkill The Lost Reels apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game zombie lagi! Sebuah game lawas yang baru saya temukan atas informasi seorang teman di IG dengan nama akun Moskovz, Thank infonya Om. game ini punya gameplay yang mungkin akan mengingatkan kita akan sebuah game populer di era arcade, Time Crisis. Dimana kita harus membidik atau mengarahkan aim kemusuh dan menembakinya. Sementara karakter akan bergerak secara otomatis dalam sudut pandang first person.

Seperti judulnya seting serta dalam game ini adalah sebuah rumah dengan banyak zombie didalamnya. Pada awalnya memang terasa mudah dan sangat bisa diatasi. Zombie bergerak pelan dengan posisi yang berada cukup jauh dengan karakter kita. Namun dalam progesnya jumlah zombie yang menyerang juga akan makin banyak dengan beberapa zombie yang bergerak cepat. Ini masih dalam level awal loh. 

Hal penting dalam game ini selain menembak dengan tepat adalah reload. Karena saat karakter mereload senjata, ada beberapa jeda sesaat yang membuatnya rentan di serang zombie. Hal yang fatal adalah ketika kita mereload senjata kita saat dalam keadaan dimana zombie menyerang. Bisa tewas tuh karakter kita dicabik-cabik zombie. Yang membuatnya semakin sulit adalah panjangnya level yang harus kita taklukkan.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Punya banyak misi dan skenario
androidgamegratisan.blogspot.com
Punya efek yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay cukup seru dan menantang
H.O.D. v1.33
apk
42.7mb
obb
DOWNLOAD59.1mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

27 Responses to " The House of The Dead Overkill The Lost Reels apk + obb "

  1. the last maverick min dr pridegamestudio

    ReplyDelete
  2. Om numpang nanya nih game asphalt 8 v3.6.0 itu masih bisa dimainin Nggak om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Marshmallow ke bawah sih bisa. Cuman untuk Naugat ke atas saya ga tahu ya.

      Delete
  3. Gan Kalo ada waktu coba Share game *Life or Die Survival : Pro* Game berbayar di playstore, pen nyoba yg gratisannya hehe, gameplaynya lumayan seru kalo diliat², game survival :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pernah nyoba. Cuman karena ada beberapa game dengan tema dan gameplay serupa akhirnya saya urungkan share di sini.

      Delete
  4. Bro ari gimna cara muncul game nds di drastic os nougat x4x

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang muncul otomatis, Kadang saya nyari manual di dalam emunya.

      Delete
  5. Yang ini karakter ceweknya beserta 1 chapter ya unlock tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini masih normal apk gan. Kemarin dapet yang mod sih, cuman FC, ga tahu kenapa. Akhirnya cuman share yang normal apknya

      Delete
    2. Kok yang gua versi mod!!,Apakah udah di update bang Harry?

      Delete
    3. Loh masa? OSnya apa gan? Kadang di OS tertentu modnya muncul soalnya. Enak dong kalau ada modnya. Mayan sulit soalnya gameplaynya.

      Delete
    4. Beneran bang swer dah gak bohong, OS saya Oreo
      Saya kira udah bang Harry update jadi versi mod.Kok gua jadi bingung ya???
      Oh ya game nya bisa tembus pakek lucky patcher bang Saya kemaren coba² di hp temen

      Delete
    5. Kaga hehee. Emang di sumbernya katanya sih mod. Cuman pas saya coba ternyata modnya ga keluar. Ya udah, saya anggap normal apk. lalu download lagi nyari yang mod, eh malah FC. Beruntung kalau modnya bisa keluar hehee

      Ok Thanks infonya gan :D Akhir2 ini emang ga pakai LP karena notifnya mengganggu banget. Notif yang nyuruh uninstal dari Playstore. Padahal Play protecnya udah di non aktifkan loh

      Delete
  6. min upload game "Archero" versi mod dong. gamenya seru tp sayangnya pke energy, kali aja bsa di mod biar bsa unlimited

    ReplyDelete
  7. bang review game hello neighbour mod all device,untuk hp spek rendah(hp kentang)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ada? Ntar akan nyari infonya kalau gitu. Syukur2 langsung dapet file gamenya.

      Delete
  8. Gan, request game strategi offline z steel soldier dong game stategi lawas yg work di oreo, gameplaynya kren kaya c&c red alert di pc, ane nemu tp bahasanya rusia, kali aj gan ari nemu yg bahasa englishnya

    ReplyDelete
  9. beda nya yang versi 1.62 apa kang..

    oh iya kang request game DEAD RAGE PROLOGUE yang full English kalau ada kang....

    makasih..kang..

    sekalian sama dawn Blade kang..ane lihat di YouTube gameplay nya seru kan RPG offline.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agan punya yang v1.62 ya? Minta dong :) Kemarin ada tapi linknya koid. Meskipun mungkin hanya perbaikan link akan lebih baik jika punya versi lebih baru.

      Akan saya usahakan gan :) cari game yang agan minta.

      Delete
  10. ternyata yang versi 1.62 stuck gan di hp ane..cuma item doang ane tunggu kaga masuk2 game.
    entah kenapa.
    link nya ane lupa gan.
    coba kang cari aja di Mbah Google pake ru kang tulisannya..

    ReplyDelete
  11. http://www.mediafire.com/file/7u5l7ef6e70nb8y/The+House+of+the+Dead+Overkill+LR+v1.62+%

    yang itu apk sama data tapi normal


    http://www.mediafire.com/file/71z27ef6g9ov9nv/The+House+of+the+Dead+Overkill++LR+v1.62+M

    yang ini yang mod nya..
    tapi kalau ada kendala jangan salahkan ane ya kang.

    soalnya ane coba tes stuck.

    ReplyDelete
  12. Ada yang versi terbarunya gak gan soalnya waktu saya main survival mode di android 10 game nya tiba-tiba keluar sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya ngga ada Bro. Gamenya udah lama hilang dari Playstore.

      Delete