Dark Zone Defense apk


androidgamegratisan.blogspot.com


Tentang sebuah dunia yang tiba-tiba saja terselimuti oleh kegelapan. Kegelapan ini menelan semua cahaya yang ada, hingga keadaan menjadi hitam pekat. Didalam pekatnya kegelapan tersebut, mengintai banyak monster ganas yang berbahaya. Namun secara tidak sengaja, manusia menemukan sumber cahaya yang tidak tertelan oleh gelap. Sumbernya berasal dari sebuah kristal. Satu-satunya harapan bagi umat manusia untuk bangkit dan melawan kegelapan beserta para monster didalamnya.

Dengan kristal tersebut manusia melakukan penelitian untuk mengatasi ksisis ini. Dan dengan bantuan kristal sebagai penerangannya ini jugalah kita, yang akan bertugas mengendalikan sebuah turret untuk menghambat para monster mendekat dan menghancurkan penelitian ini. Tantangan dalam game ini ya gelapnya ini. Dimana area yang tidak tersorot oleh cahaya sama sekali tidak terlihat. Sementara musuh akan datang dari berbagai arah.

Game ini mempunyai gameplay yang simple. Mungkin bisa di kategorikan kedalam game shooter kali ya. Kita akan mengandalikan Turret menembaki monter di sekeliling kita. Turretnya sendiri tidak dapat berpindah tempat, kita hanya dapat memutarnya. Pada dasarnya memang game dengan tingkat kesulitan di atas rata-rata sih. Meskipun pakai mod apk, menurut saya game ini tetep sulit. Mod hanya membantu membuka ability, dan skill. Dan sayangnya semua hal tersebut akan kita peroleh secara random di tiap pergantian levelnya. Jadi mod dari game ini saya rasa kurang begitu membantu.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Dalam kegelapan ada banyak monster
 yang datang menyerang
androidgamegratisan.blogspot.com
Tiap level bertambah, kita bisa menambah senjata,
 skill dan ability, atau menggantinya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay menantang dan seru
Dark Zone Defense v1.2.5
mod apk
81.3mb
mod: Unlimited Money & Diamond
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract filenya
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

6 Responses to " Dark Zone Defense apk "