PANGYA: Fantasy Golf, Game Golf Fantasy Yang Menyenangkan



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game Golf yang di kemas dalam sebuah dunia imajinasi. Hal inilah yang membuat game ini sangat menarik. Dan game ini adalah salah satu game favorit saya di PSP. Ada banyak hal yang membuat saya menyukai game ini, mulai dari grafis, hingga gameplaynya. Game ini mempunya grafis yang bagus, di dukung dengan tampilan visual dari para karakternya yang kece. Bahkan ada fitur kustomisasi untuk membuat para karakter ini sekeren atau seunik yang kita inginkan. 

Ada banyak pilihan pakaian dan accessories di tiap masing-masing karakter. Tapi, tidak semua item tersebut bisa kita kenakan di awal permainan. Karena sebagian besar harus kita beli di store dengan mata uang dalam game ini. Tapi tenang, saya juga menyediakan sebuah save data complete, dimana seluruh pakaian dan accessory tersebut telah terbeli. Sebuah option untuk player yang ingin menikmati game ini hanya untuk bersenang-senang dan hiburan. 

Tapi kalau ingin menikmati gameplaynya secara utuh sih, mainkan dari awal atau New Game. Karena ada banyak hal menyenangkan di dalamnya. Misalnya story mode, mode cerita yang menarik dan memberikan kita tantangan untuk mengalahkan para lawan. Sesuai dengan cerita dalam gamenya melalui masing-masing karakter. Dengan begini permainan akan makin seru karena ada tujuan didalam gameplaynya. Misalnya menikmati cerita dalam story mode, mengumpulkan uang untuk membeli barang di store, ataupun membuka karakter lainnya.

Gameplay dari game ini sangat mudah di pahami. Ada bar yang harus kita perhatikan untuk jarak dari bola, kemudian ada bar sesudahnya untuk menentukan tingkat akurasi dari bola yang kita pukul. Selebihnya kita juga harus memperhatikan arah angin dan juga perlengkapan golf yang kita gunakan. Tongkat dan bola dari Pangya mempunyai efek dan status yang berbeda. Ada yang powernya lebih besar, dan ada juga yang tingkat akurasinya lebih tinggi. Hal yang sangat keren dari game ini adalah Dance kemenangan dari karakternya.

androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan karakter yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mudah dan seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Tarian kemenangan yang enak di lihat
PANGYA: Fantasy Golf (USA)
iso
463.5mb
SAVEDATA
DOWNLOAD322.0 kb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to " PANGYA: Fantasy Golf, Game Golf Fantasy Yang Menyenangkan "

  1. KOk sepi? saya mampir absen sekalian kasih info di playstore ada game bagus blum banyak yg tahu unknown fate dan mau rikis dead cell dari playdigios

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang aja, seharian kemarin saya main Unknown Fate hehee. Cepat lambat akan saya share di sini.

      Delete
    2. BAng dibikn full ya alias mod hehehehe untk versi 1.5 karena lebih nyaman dan gak leg. Makasih

      Delete
    3. Udah terlanjur upload yang v1.028 :'

      Delete
    4. Saya coba kemarin unknown fate versi 1.5 kok g full chapter ya? Malah versi trial, kok bisa gtu ya, ada yg bisa bantu?

      Delete
    5. Saya jadi ragu mau share gamenya :' Main udah lumayan jauh sih. Tapi takutnya juga chapternya ga full

      Delete
    6. unknown fate versi 1.5 berbayar 140rebuuuuuu hehehe

      Delete
    7. Kayanya mesti liat situasi dulu dah. Kalau download sembarangan bisa2 ntar malah ngeshare game trial :'

      Delete
    8. Ok gan hari, di tunggu postingan unknown fate nya hehe

      Delete
  2. Replies
    1. Kayanya pernah buat deh. Ntar saya cek, lupa2 ingat saya.

      Delete
  3. Banyak game PPSSPP ya gan, cobain Dante Inferno gan, ada gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selalu lupa nyobain game tersebut. Dulu di PSP pernah main sih, emang bagus. Ntar kalau lancar dimainkan di emu PPSSPP akan saya share.

      Delete
    2. DAnte inferno sangat di sarankan krn mirip main god of war tapiada untk beberapa device gambarnya pecah2, mungkin kalau nemu file kompresan gak pecah2 gambarnya. Makasih

      Delete