Dungeon Shooter: The Forgotten Temple apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game FPS dengan mode penjelajahan dungeon. Tujuan dari petualangan ini tentu saja adalah sebuah harta atau benda berharga yang berada di dalam dungeon. Yang dalam game ini adalah sebuah makam kuno yang luas dan dalam. Dengan banyak monster dan mahkluk berbahaya yang berkeliaran didalamnya. Seperti laba-laba raksasa, ular besar, tengkorak, hingga zombie. Tokoh utama dalam game ini adalah seorang pria pemburu harta karun yang pemberani. Ya kali seorang penakut berani masuk makam dan berhadapan dengan para monster di dalamnya 😂hahaha. 

Di pintu masuk dungeon, ada beberapa karakter NPC yang berada di sana. Ada pedagang yang menjual amunisi, Seorang wanita bernama DR.Reyna yang menyediakan life synthesis untuk hewan peliharaan kita, penjaga makam, serta beberapa karakter lainnya. Sepertinya juga ada para pemburu makam lainnya. Di lihat dari situasinya, sepertinya ini adalah makam terkenal dimana banyak pemburu makam yang ingin berburu harta karun di tempat ini.

Dalam game ini, kita tidak sendirian menjelajahi dungeon, ada pet atau hewan peliharaan yang menemani kita. Awal game di mulai sih hanyalah seekor anjing, namun dugaan saya akan ada beberapa hewan buas lainnya yang akan menjadi pet kita. Entah itu ular besar, harimau atau lainnya. Peran pet dalam game ini sangat membantu. Keberadaan mereka akan membuat fokus serangan musuh terkadang ke arahnya. Satu tembakan dari kita, akan membuat pet mengejar musuh yang kita tembak ini. Dan kita sebagai tuannya yang jahat ini hehee, akan menembaki musuh dari tempat yang aman. 

Kontrol dari game ini juga nyaman, dimana kita bisa memilih shootnya secara manual atau otomatis. Dengan pergantian senjata yang fleksible selama dalam gameplay. Dimana ada 3 ikon masing-masing senjata di kanan layar yang bisa kita pilih. Jadi ada 3 senjata yang bisa kita pakai dalam game ini, yaitu pistol, senapan rifle, dan shotgun. Pada awalnya kita hanya akan bersenjata pistol. Senjata lainnya akan kita dapatkan dari musuh yang kita kalahkan. Maksudnya, kadang ada beberapa item dan loot yang muncul dari musuh yang kita kalahkan. Termasuk senjata dan amunisinya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Para NPC di halaman dungeon
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Berhadapan dengan zombie dan mosnter lainnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Bahkan ada musuh menyeramkan juga


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

5 Responses to " Dungeon Shooter: The Forgotten Temple apk + obb "

  1. Replies
    1. Yang mana ya xD Saya ga nemu, padahal mau saya ubah loh

      Delete
    2. Di bagian ke 2 dari bawah, om wkwk

      Delete
    3. Owh ternyata di SSnya xD. Tajam juga matanya

      Delete
  2. Itu laba-labanya plis dikecilin dikit ya! 😥

    ReplyDelete