Danmaku Unlimited 2 apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Adalah sebuah game pesawat dengan genre vertical shooter klasik. Yang di kemas dalam grafis yang lebih masa kini. Game ini punya grafis yang bagus dan penuh warna. Visual dari peluruh-peluru musuh yang bertebaran di seluruh layar terasa indah dilihat. Tapi sekaligus juga bikin kita tertantang untuk menghindarinya. Para veteran jaman game mesin arcade pasti tahu gimana rasanya. Menghindari hujan peluru dengan sedikit celah, merupakan sebuah kepuasan jika kita bisa menghindarinya hehee. 

Ritme pertempuran dalam game ini tergolong cepat dan intens. Yang saya rasakan pas main sih, lebih ke arah konsentrasi menghindari pelurunya. Untung saja pesawat menembak secara otomatis, dan saya memilih peluru dengan tipe menyebar. Jadi gameplay serasa lebih mudah. Busyet dah, Ga kira-kira pelurunya! hampir memenuhi seluruh layar. Game shooter di mesin arcade saja ga segila ini tembakannya. Padahal masih dalam difficulty normal, gimana kalau hard atau Extreme 😬.

Untuk kontrol standart ya, sama dengan game shooter lainnya yang rilis di android, yaitu menggunakan drag. Kendali pesawat berdasarkan gerakan jari kita di layar. Kemudian ada 2 mode dalam game ini, yaitu Burst dan Classic Mode. Saya hanya melihat perbedaan kedua mode ini di senjatanya. Kalau Burst Mode, kalau kita menarik swipe ke belakang di sekitar pesawat, maka pesawat akan menembakkan laser kuat sebentar/ tergantung jumlah dari gaugenya. Kalau di Classic Mode, swipe kebelakang adalah berganti senjata, entah itu dari rifle ke laser atau sebaliknya. 

Kemudian ada yang namanya Trance Mode (Jadi ingat FF9 hehee), ini adalah mode dimana peluru dari pesawat kita lebih powerful dalam jangka waktu tertentu. Mode ini bisa di aktifkan secara otomatis saat gauge trance telah penuh atau secara manual tapi juga harus dalam kondisi gange trance penuh, yaitu dengan cara swipe ke atas di sekitar pesawat. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Trance Mode
Danmaku Unlimited 2 full v1.0.14
apk
  5.0mb
obb
DOWNLOAD84.5mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

14 Responses to " Danmaku Unlimited 2 apk + obb "

  1. Req opus rocket of wishper dong gan '3'
    Nyari yng full susah banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pernah nyoba pake lucky patcher juga gabisa.

      Delete
    2. Yups. Susah kayanya emang. Beberapa kali dapat juga ternyata ga full :'

      Delete
  2. ah finally. a bullet-hell game. terlalu asik grazing buat kombo bikin lupa waktu XD

    ReplyDelete
  3. Game shooter terbaik menurut saya tetap sky force

    ReplyDelete
  4. Min request human:fall flat dong, udah rilis di ps min..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nyobain, :' Sayang saya ga punya HP naugat.

      Delete
    2. Di ps marshmallow ada min, tapi pas saya download di situs lain ngga bisa di buka putih semua layarnya abis loading screen (derita user potato phone) 😂

      Delete
  5. Assalamualaikum gan, maaf gan minta tolong benerin FIFA 14 dong, linknya rusak, btw, kalo bisa yang ga usah pake mod gan, makasih

    ReplyDelete
  6. Gan request game monster shooter platinum Yg mod dong. Saya nyari di gugel dapet ya yg ga Work semua. Tolong yaa Gan. Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga janji gan. Soalnya saya cek game online ya

      Delete