Sally's Law apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Game ini mengingatkan saya dengan game java yang dulu ada di HP jadul Nokia berjudul Bounce. Karakter dalam game ini berbentuk bola dan berjalan menggelinding. Namun game ini istimewa karena narasi yang ada di dalamnya. Kisah hubungan antara seorang ayah dan putrinya yang bernama Sally. Yang unik adalah dua karakter ini punya porsi narasi dan gameplay yang sama. Kita akan menikmati cerita dari 2 sudut pandang yang berbeda. Perasaan dan konektivitas di antara keduanya.

Game ini punya beberapa chapter dengan beberapa level di dalamnya. Gameplay pertama biasanya kita akan memainkan Sally. Kedua karakter ini mempunyai skema gameplay yang sedikit berbeda. Sebagai Sally, gameplaynya akan berjalan layaknya sebuah game endless runner. Karakter akan berjalan otomatis, dan kita hanyalah melakukan tap untuk melompat. Berguna untuk memilih rute perjalanan dan melompati jurang. Kemudian saat memainkan sebagai ayahnya, gameplay akan berlangsung layaknya game platformer. Kita bisa menggerakkan karakter ke kiri dan ke kanan dengan memencet bagian kanan kiri dan kanan bawah layar.

Selama gameplay, akan ada sebuah text narasi di layar yang akan menjelaskan perasaan 2 karakter ini. Sally adalah seorang gadis adalah seorang gadis yang lahir dan tumbuh besar di sebuah desa kecil daerah hutan. Dia sangat menyukai membaca buku, bahkan sejak masih kecil. Tidak ada seorang pun teman di desa kecil tersebut, jadi buku adalah satu-satunya hal yang menemaninya. Lalu ayahnya adalah seorang tukang kayu. Dari luar ayahnya terlihat dingin dan tanpa expresi, namun dia sangat mencintai putrinya. 

Kehilangan istrinya membuatnya berjuang agar putrinya tersebut hidup jauh lebih baik. Namun karena kesibukan inilah, waktunya dengan sang putri jadi berkurang. Padahal momen mereka menghabiskan waktu berdua dengan sekedar jalan-jalan, adalah hal yang mereka berdua inginkan. Sudah di usahakan, namun hal itu sangat sulit di realisasikan. Tapi yang pasti, sang ayah selalu menuntun dan mendukung putrinya ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Narasi dalam gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang berbeda antara Sally
 dengan ayahnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Pesan dan kesan mendalam dari kisahnya
Sally's Law v1.0.61
apk
37.8mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Sally's Law apk "

  1. grid autosport betanya dah keluar tuh min, tp online kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah :' males saya kalau Online. Liat situasi dulu. Kalau responnya antusias kayanya bakal saya share di sini. Atau paling kaga buat pamer di FB atau Instagram hehee.

      Delete
  2. Bang ada gk game cytus yg modnya cman kebeli doang lagu'y gk full unlocked jdi unlock'y sesuai progres game, kyak game cytus 2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah! Mungkin ada. Soalnya saya memang cenderung share file yang langsung udah unlock.

      Delete
    2. Klo ada tolong share bang.. dlu prnah main tpi dah ke unlock semua. lagu'y suka pilih2 jdi gk bisa nikmatin gamenya

      Delete
    3. coba tonesphere gan. gamenya gratis,bisa bayar buat unlock beberapa lagu tambahan.
      gatau di playstore masih apa gak soalnya lawas banget.
      untuk graphicsnya unggul dan 3D.

      Delete
  3. https://apkaward.com/animus-harbinger-unpacked
    animus baru gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata beda sama dengan yang harbinger biasa ya (Baru ngeh setelah nyari infonya di Playstore) :' Dan kemarin saya salah sangka hingga yang versi Unpacked ini sudah saya taruh linksnya di Harbinger yang biasa.

      Delete