Syder Arcade HD apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game shooter klasik arcade dengan sudut pandang gameplay dari samping. Punya grafis yang bagus dengan visual pertempuran yang sangat keren. Penuh warna cahaya neon bertebaran, tembakan dari pesawat musuh. Ada 3 pilihan pesawat dalam game ini, dengan senjata dan spesial attack yang berbeda. Selain itu ketiganya mempunyai kecepatan dan armor yang berbeda. Satu pesawat unggul dalam hal kecepatan, Armor yang kuat dan seimbang di antara keduanya. 

Status kecepatan dalam game ini sangat mempengaruhi kontrol pengendalian pesawat dalam gameplaynya. Pesawat yang cepat lebih susah di kendalikan dan lebih sensitif. Sementara yang berarmor kuat dan paling lambat! untuk saya sih lebih nyaman di kendalikan. Jadi pilihan pesawat dalam game ini bisa di sesuaikan dengan kenyamanan kontrol playernya. Jadi player lain mungkin lebih suka type pesawat lainnya, karena memang lebih nyaman dan handal memakai pesawat tersebut.

Dalam gameplaynya kita akan di suguhkan pada sebuah area yang luas. Inilah yang unik! karena gameplay dari game ini tidak hanya dari kiri kekanan seperti game shooter sejenisnya. Tapi bisa ke arah sebaliknya. Untuk itulah dilayar atas ada sebuah peta! Yang menunjukkan posisi pesawat kita dan para pesawat musuh berada. 

Tentu saja pesawat kita bisa berbalik menuju ke arah kanan atau kiri dengan bebas. Terkadang ada kalanya musuh menyerbu dari sisi kiri dan kanan secara bersamaan. Dan inilah tantangannya, kita tidak hanya berhadapan musuh dari satu arah saja. Kemudian secara umum, game ini punya tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Dengan banyak peluru-peluru musuh yang berterbangan memenuhi layar.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 type pilihan pesawat
androidgamegratisan.blogspot.com
Skema kontrol yang mudah
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan ramai
Syder Arcade HD v1.43
apk
49.7mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Syder Arcade HD apk "

  1. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.longyoug.hmby
    nih gan game premium mirip three kingdom tapi offline.

    ReplyDelete
  2. Lapor dead trigger 2 mod offline ada bug yaitu pas main misi daily job pas mulai misi langsung blackscreen sama pas mau exit game langsung ngestuck tapi ada caranya yaitu keluar gamenya pencet homescreen aja

    ReplyDelete
  3. Gan, tolong bantu cariin stardew valley yg mod energy doank donk

    Khan misinya nyari duit, klo dr awal mod duit jd kagak seru, thanks btw

    ReplyDelete
  4. mas req final fantasyXv
    nya dong masa di androplace ada
    dsni gk ada uplod dong mas

    ReplyDelete