Defense Zone 3 Ultra HD apk + obb



#Update v1.6.7 (Mod: Unlimited Money)

YANG BARU
- new level 26
- added 16x game speed
- added auto synchronization of progress between devices
- added support for multiple accounts

androidgamegratisan.blogspot.com

Game lawas tower defense yang kayanya dulu pernah dimainkan oleh kakak saya di tabletnya. Bikin penasaran sih, karena terlihat serius main. Dan menurut saya emang terlihat seru waktu itu. Sebuah game genre baru yang belum saya kenal. Pertempuran terjadi secara otomatis. Dimana yang kita lakukan hanyalah menempatkan beberapa senjata dalam area, kemudian menunggu gerombolan musuh yang datang silih berganti. Simple, namun seru. Apalagi visual pertempurannya terlihat bagus.

Sempat nyari pas awal bikin blog. Cuman karena saya tidak tahu judulnya. Karena emang tidak nanya, akhirnya ga nemu filenya. Dan terlupakan. Eh ga disangka, ga sengaja menemukannya kemarin. Masih Seru pas saya mainkan. Hanya saja saya merasa grafisnya terasa kurang bagus seperti ingatan saya. Mungkin ekspektasi saya yang berlebihan membayangkan grafisnya hehee. Ternyata ada versi premiumnya guys! Dengan titlenya yang ultra HD. Ada file modnya lagi. Layak nih di share disini. 

Game ini terasa berbeda dan menarik karena Game dengan genre serupa saat ini jarang yang mengambil tema militer. Punya gameplay yang panjang di tiap misinya, yaitu 15 wave lebih. Makin maju wave di tiap misinya, maka musuh juga akan makin tangguh dan banyak. Hingga di wave terakhir kita akan berhadapan dengan bos. Tentu saja, kita juga bisa mengupgrade dan menambah unit kita untuk mengantisipasinya. Untuk gameplay sebenarnya tidak bisa di bilang mudah ya!? Andai kata yang saya mainkan ini bukan mod money, mungkin saya akan kesusahan menghadapi musuh di beberapa wave akhir. Cocok nih sebagai hiburan. Game Casual namun gameplaynya menantang
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tiap misi dengan area yang berbeda
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual pertempuran yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Fitur gameplay yang menarik

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract filenya
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

5 Responses to " Defense Zone 3 Ultra HD apk + obb "

  1. Gan request game cod strike team yg bisa dimainin di OS marshmallow ke atas Ama dungeon Hunter yg support utk OS marshmallow ke atas juga tolong ya gan

    ReplyDelete
  2. gan game The Elder Scrolls: Blades

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game online trus klo hp lu kentang auto mannequin challenge😂

      Delete