Xenowerk Tactics apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Pinjam HP lagi saya, hahaha 😂. Gara-gara game macem ini, yang minimal untuk OS7 keatas. Tidak di sangka jika gameplaynya sangat menarik hingga bikin adiktif. Benar-benar di luar dugaan dan expekstasi saya loh. Dari judulnya yang ada embel-embel tacticnya, saya sempat mengira jika gameplaynya ala strategy RPG dengan basic turn-based. Ternyata kaga guys! Pertempurannya berjalan secara real-time, dengan gameplay malah mirip dengan game RTS. 

Kisah dari game ini terjadi karena sebuah insiden di sebuah lab rahasia. Dampaknya sangat mengerikan, yaitu banyak monster berbahaya muncul di pulau tersebut. Beberapa bulan kemudian sebuah team investigasi di tugaskan di pulau yang sekarang telah menjadi zona karantina tersebut. Dan dari sinilah gameplay dari game ini di mulai. Sebuah tutorial membuat kita dengan mudah memahami gameplaynya. Mulai dari perekrutan unit karakter, mengobati unit yang terluka di hospital, upgrade perlengkapan, hingga menerjunkannya dalam misi.

Game ini memiliki bermacam misi seperti penyelamatan, mengambil sampel, pembersihan dan lainnya. Dengan titik awal zona aman atau safe zone. Masuk akal. masa iya helicopter mendarat di zona berbahaya!? iya kan? Nah barulah dari zona aman tadi unit kita menuju tempat misi. Selama perjalanan kita akan menemui random event dengan beberapa opsi pilihan di dalamnya. Misalnya adalah ketika kita menemukan sebuah tanaman aneh. Ntar kita bisa memilih meninggalkannya ataupun menyuruh salah satu unit kita untuk mencoba memakannya. Efeknya jika kita memilih memakannya ada 2, antara darah berkurang atau bertambah.

Terkadang kita juga akan menemui sarang mutan. Nah ini nih yang seru. Mau tidak mau kita harus melewatinya dan bertempur dengan para mutan hingga menemukan jalan keluar. Dalam pertempuran kita akan mengendalikan ketiga unit/ karakter yang kita bawa. Yang bisa kita bisa mengendalikannya sekaligus, ataupun satu-satu. Menariknya adalah tiap karakter punya skillnya masing-masing. Ada yang bisa melempar bom, mendeteksi area dari musuh dan lain sebagainya. Seru banget dah, apalagi di dukung dengan grafis yang menurut saya sangat bagus. Salah satu game rekomendasi saya nih.
TESTING
Xiaomi Redmi 5 Oreo
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 7.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Beragam misi seru dalam gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Event random dalam perjalanan ke tempat misi
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Melawan para monster mutan yang berada di pulau
Xenowerk Tactics v1.1.7
(Full Version)
apk
DOWNLOAD  52.8mb
obb 498.6mb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

19 Responses to " Xenowerk Tactics apk + obb "

  1. Permisi mas hari antara radiation island sama city ada yang work gak di android kitkat gpu mali400 ram 1gb?😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aj,gk coba gak bakalan tau,Do With You Own Risk,gw saranin antara City sma island,plih yg island,yg island agak ringan daripada city,coba aj

      Delete
    2. Radiation city ngelag,kalo radiation island GK terlalu lag

      Delete
    3. Thanks bantuannya guys :D Salah satu komen yang tidak bisa saya jawab :)

      Karena emang kaga tahu.

      Delete
  2. Replies
    1. Beda. Ini lebih seperti game RTS. Perangnya langsung, kaga gantian

      Delete
  3. Gan req game offline namanya incredible mandy lumayan grafiknya bagus size1gb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan saya coba cari infonya sehabis balas komen. :)

      Delete
    2. Ternyata game ini dulu pernah saya mainkan. Ini game online n lag di R4P saya :'

      Delete
  4. Dulu saya sudah pernah download radiation island tapi pas di buka langsung fc itu kenapa ya? sama minta saran game yang gak bikin bosen😀

    ReplyDelete
  5. Req game Moba offline namanya Moba of freedom ,masih bahasa Tiongkok tapi lebih seru dari steam world (Hero lebih banyak)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tunggu aja. Sebenarnya udah dapet game ini semingguan ini. Di kasi linksnya sama teman FB. Cuman ntah kenapa di R4P freeze. Akhirnya saya tunda dah. Eh pas kemarin saya coba di S5 lanjay dong. Makanya tunggu aja. :)

      Delete
  6. Gan game xenowek nya kok layar hitam di hh ane cm ada suara game aja.

    ReplyDelete
  7. yang saya suka dari XWT ini storynya seru karena kita bisa memilih di pihak xenowerk/ambrosia,event di travelnya banyak,elemen survival nya cukup simpel.the best dah.

    btw game buatan nya pixelbite banyak yang bagus

    ReplyDelete