Forza Street apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game keren nih! Developernya aja Microsoft, dan ini adalah francise game yang beken di Xbox. Berarti bagus dong gamenya? Tergantung selera ya. Kayanya bakal ada 2 kubu deh, antara suka dan tidak. Entah kenapa makin kesini game racing yang rilis di mobile, gameplay-nya di sederhanakan. Grafisnya si boleh, keren dan bisa di bilang memukau. Namun sebagai player yang memainkannya, kita kehilangan unsur tantangannya. Yang berarti juga berkurang keseruan didalamnya. BTW, ini hanya pendapat loh ya 😂

Satu hal lagi yang mungkin jadi pertimbangan, yaitu ini adalah game online. Dengan konsumsi data di kisaran 2 - 3mb sekali main. Saya sertakan, soalnya untuk game online banyak yang nanya ntar di kolom komentar. Mayan hemat menurut saya. Gameplaynya mudah! Terasa malah mirip dengan game drag race. Beneran deh! Pada dasarnya gameplay dari game ini di dasarkan pada sebuah timing atau ketepatan memencet di saat yang tepat. Misalnya pada saat belokan kita harus melepaskan gas pada sebuah zona garis berwarna kuning. Yang bikin seru adalah sudut kamera yang berubah-ubah. Hingga memberikan efek cinematik yang keren.

Eh hampir lupa 😂, ada nitro juga. Yang terisi selama pertandingan berlangsung. Bisa kita keluarkan dengan memencet sebuah tombol disisi kiri bawah. Menang tidaknya sebuah pertandingan, lebih banyak di pengaruhi oleh performa mobil atau mesinnya. Jika kalah, kita bisa mentune-up/upgrade mobil yang kita miliki. Untuk mendapatkan mobil baru, sayangnya kita harus membelinya dengan sistem gacha layaknya game online lainnya. Bagus tidaknya mobil yang kita dapatkan tergantung keberuntungan kita. Untuk game ini, wort it tidaknya, sekali lagi tergantung selera dan keadaan kali ya. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay jauh di sederhanakan dan berkesan
casual
androidgamegratisan.blogspot.com
Namun grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Serta punya pendekatan visual yang realistik
androidgamegratisan.blogspot.com
Sudut kamera selama pertandingan, membuat
gameplaynya serasa seru
Forza Street v28.0.7
apk + obb = 1.18GB 



Racaty

By androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Forza Street apk + obb "

  1. Replies
    1. Kyk apa sih gameplay-nya kok kayak game rhythm??

      Delete
    2. Gk kok cman lawakan doang. Yg sya maksud rithym itu gameplay nya yg suruh pencet sesuai keadaan mirip2 ritme gtu deh😅 cuma bedanya gk ada musiknya

      Delete
  2. Replies
    1. Ya download lagi di google. Sampai rilis di Playstore sini.

      Delete