FoxyLand 2 apk



 androidgamegratisan.blogspot.com

Game platformer dengan cerita yang menarik. Tokoh utama adalah seekor rubah jantan bernama Foxy.  Dalam perjalanan pulang dari sebelah barat pulau mencari buah cherry. Namun kali ini dia tidak berhasil menemukan satu buah pun cherry. Di kejauhan dia melihat Tim dan Cindy, lalu bergegas menghampiri mereka. Di dekat rumah mereka ternyata menunggu Jennie, pasangan dari Foxy. Ibu dari dua rubah kecil Tim dan Cindy. Singkat cerita, akhirnya Foxy menuju sebelah timur pulau untuk mencari Cherry, dan dia memang menemukan beberapa di sana. Namun di kejauhan dia mendengar teriakan dari Jennie.

Rupanya ada tamu tidak diundang berkunjung ke rumah Foxy. Dua ekor serigala bernama Jax dan Duke. Mendengar teriakan, tentu saja Foxy langsung bergegas kembali kerumahnya secepat yang dia bisa. Namun terlambat, karena dua anak mereka telah di culik dua serigala bersaudara tadi. Dari sinilah petualangan dari Foxy dimulai. Dalam usahanya untuk menyelamatkan Tim dan Cindy, buah hatinya. Untuk informasi, Si Jennie akan ikut bertualang jika kita memilih mode dua player. Mode dimana kayanya hanya akan nyaman dimainkan dengan HP berlayar besar. Karena multiplayer dalam game ini berlangsung dalam satu layar. Dengan dua kontrol dalam satu layar juga.

Sebagai game platformer, game ini punya gameplay yang seru. Ada banyak rintangan yang harus kita lewati. Ada yang bisa kita lewati hanya dengan melompatinya saja, hingga yang lebih susah seperti melompat antar tebing dengan jebakan di bawahnya. Kemudian selain itu juga ada musuh yang menghadang. Yang bisa kita habisi dengan menggencet bagian atas mereka, atau melemparnya dengan buah cherry. Game yang menyenangkan dan seru. Punya tingkat kesulitan yang pas menurut saya. Sangat cocok dimainkan sebagai hiburan. 

Namun berita buruknya, meskipun game ini punya grafis sederhana dan size kecil, namun menurut saya termasuk game berat dengan konsumsi ram di atas rata-rata. Sebelumnya sudah saya coba di J5 dan di luar dugaan ternyata tidak bisa dimainkan, Tepatnya stuck di Home Screen gamenya. Pada awalnya saya kira karena filenya yang bermasalah. Namun ternyata pas saya coba di R4P, game ini bisa berjalan dengan lancar. Saat saya cek di penggunaan ram. Ternyata! Hehee. Pantesan aja di J5 Ga bisa jalan. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
 androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak misi yang bisa kita mainkan
FoxyLand 2 v1.0.6
apk
DOWNLOAD14.4mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

2 Responses to " FoxyLand 2 apk "

  1. Gan ffxv yg di blog satu lagi masih bisa di download gk? Soalnya ane ragu download ditempat lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah koid kayanya. Links udah saya reupload ke YouTube nih game. Lebih mudah di akses kalau ntar mati lagi.

      Delete