Yu-Gi-Oh! Duel Generation apk + obb


Yu-Gi-Oh! Duel Generation apk + obb


Salah satu game lawas yang saya dapatkan dari seorang teman dulu. Salah satu game yang sering dia mainkan di HP miliknya saat dia masih memakai Samsung Galaxy Grand Prime. Terus terang saya tidak tertarik karena saya tidak suka dengan gameplaynya. Di tambah bingung saya dengan gameplaynya, mungkin emang dasarnya kurang niat kali ya. Teringat dengan game ini karena ada seorang teman di WA yang minta sebuah info tentang game Yu Gi Oh yang bisa di mainkan offline. Ingat dah saya dengan game ini. Karena emang saya amankan di HDD Ext saya, trus saya coba mainkan lagi deh. Ternyata lumayan asik loh 😂. Entah kenapa dulu terasa rumit.

Sama di serial animenya, game ini mempunyai gameplay duel card battle. Ada beberapa type kartu dalam game ini, ada kartu karakter atau monster yang bisa kita gunakan untuk bertahan dan menyerang. Mereka memiliki point attack dan defensenya masing-masing. Kartu ini bisa kita gunakan untuk menyerang saat kita memposisikannya secara vertikal, atau kita gunakan bertahan jika memposisikannya horizontal. Kemudian lainnya ada kartu jenis spell dan trap. Kartu-kartu dengan beragam fungsinya dan akan aktif dengan cara tertentu. Ada deskripsi kegunaannya masing-masing. 

Game yang sepertinya hanya bisa di nikmati keseruannya oleh player tertentu. Yang paham dan ngerti skema gameplaynya, terutama yang suka animenya Yu-Gi-Oh. Hal yang kurang dari game ini adalah tidak ada efek animasinya. Jadi terasa garing, dan kurang ada sisi entertainingnya. Misalnya saja saat kita melakukan attack dengan Blue Eyes White Dragon maka akan keluar animasi naga yang menyemburkan api gitu. Tentu akan lebih keren. Lah ini! Macem main kartu doang. Rekomended tidaknya saya serahkan pada kalian. Dan ini adalah game mod money/ YGO Point, yang bisa kita gunakan untuk membeli kartu-kartu bagus di store. Jadi modnya tidak mengganggu duel dalam gameplaynya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up
Yu-Gi-Oh! Duel Generation apk + obb
Udah kaga bisa kayanya fitur online ini
Yu-Gi-Oh! Duel Generation apk + obb
Pertempuran antar monster yang epic
Yu-Gi-Oh! Duel Generation apk + obb
Tersedia hingga 6000 kartu


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

15 Responses to " Yu-Gi-Oh! Duel Generation apk + obb "

  1. Mending yg Yu Gi Oh Tag Force Series do PSP gan, mantep ada animasinya. Di jamin gak bosen dah ...

    ReplyDelete
  2. Ada animasinya bang, bisa di aktifin di menu setting.

    ReplyDelete
  3. Ad animasinya
    Kartu Warna Biru

    Bagi Tips Lah Bang
    Sya Bawa Kartu B6 G bisa Langsung Kluar

    Sya Kira Blm bisa gara2 lawamy masih awal2

    Ehhh pas lawan yugi dia ngeluarin kartu b9 kan bgsdd

    Pusing bener lawan si yugi

    Gw bawa kartu b12 sia2 gara2 g bisa kluar

    Bagi tips bang

    ReplyDelete
  4. sekedar info gan udah ngumpulin ampe 3800+ kartu tapi ternyata untuk kartu2 kayak semacam blue eyes white dragon harus lewat battle baru dapet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info bagus. Kayanya emang harusnya gitu deh, ga seru kalau kartu spesial bisa di dapatkan dengan mudah

      Delete
  5. Bang file apk-nya gx ada..reupload dong bang😢..thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek masih bisa.

      Emang saya langsungin itu. Kedirect langsung download gitu

      Delete
  6. Ehhh iyah ternyata bisa😂..makasih bang!!di tunggu update game lainnya..semangat & smoga sehat slalu bang harry!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin terima kasih banyak. Moga semuanya di beri kesehatan juga. Soalnya saya khawatir tentang situasi saat ini.

      Delete