Animus Harbinger Unpacked apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Versi premium dari game Animus Harbinger. Mumpung lagi update, sekalian saja saya pisah postnya dari versi yang biasa. Seperti halnya game premium, tidak ada yang namanya IAP dalam game ini. Dengan sistem yang di buat ala konsol. Maksudnya, segala fitur di dalamnya bisa didapatkan dengan skill dari playernya. Entah itu senjata ataupun armornya. Cuman karena ini seri Animus ya kan? Udah tentu menantang aka susah gameplaynya. Tapi karena itulah yang membuat game ini seru.

Namun yang disayangkan, dan merupakan berita buruk untuk kentang user. Termasuk saya 😂 Hehehe. Game ini sepertinya lebih berat dari pada versi biasanya. Bisa sih dimainkan di R4P saya. Cuman ga mulus-mulus banget, tapi masih playable dan bisa di nikmati. Entah apa yang membuatnya jadi berat. Di lihat dan dimainkan sekilas sih sama dengan versi biasanya ya. Entah itu grafisnya ataupun fiturnya. Lebih jelasnya cek sendiri dah. Mungkin game ini memiliki grafis yang lebih bagus dan juga lebih banyak fitur. Yang bisa menilai lebih detil biasanya adalah para player yang udah pernah memainkannya dengan serius.

Di banding seri Stand Alone, seri ini seharusnya sedikit lebih mudah. Karena tidak ada meter staminanya. Selain itu gameplay-nya punya mekanisme yang hampir serupa. Kemudian dengan nuansa yang sama-sama kelamnya. Sebuah dunia di mana ada banyak monster didalamnya. Dan kita yang dalam gamenya adalah seorang Knight akan bertarung dengan para monster ini di tiap misinya. Sebuah pertarungan yang seru dan brutal. Yang tidak asal tebas seperti rata-rata game dengan genre yang serupa. Tapi dengan pengamatan dan sebuah strategy.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Musuh berupa monster yang besar
androidgamegratisan.blogspot.com
Di lihat-lihat kayanya iya deh, versi Unpacked
ini punya grafis yang lebih bagus dari
versi biasanya

Alternative link


Yang ingin memainkan Animus Harbinger versi biasa bisa download dan menuju post satunya. Kelebihannya sudah mod IAP Free Purchased. Jadi kita bisa membeli uang dan menggunakan untuk membeli armor atau senjata. Menjadikan gameplaynya lebih mudah
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

18 Responses to " Animus Harbinger Unpacked apk + obb "

  1. Data obb di googledrive ngak bisa didownload, mohon dicek.... Karna pas saya coba download datanya tidak ada yg terdownload

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya baru nyampe 12% dan coba update link eh kuota GD limit XD

      Delete
    2. Yups, kena limit. DI luar perkiraan kalau sampai kena limit. hehee

      Delete
  2. Mental hospital 6 Ama Game Agrest war zero emng g bisa di hack y gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agarest War Zero, iya. Tapi kalau Mental Hospital 6, udah saya coba kemarin. Mungkin malah ntar saya luncurin postnya

      Delete
  3. Bang, share wolfenstein return to castle, game old pc udah di convert ke android (udah lama sih :v) tapi seru n lancar jaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa mulu saya ma game ini. Filenya udah lama punya tapi lum sempat nyobain. Malah ngendap di HDD EXT

      Delete
  4. Versi ini sama kayak versi Nintendo switch ,texturenya lebih HD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah baru tahu kalau game ini ternyata ada di Switch. Keren dah tuh konsol. Segala macam game ada njirr :'v

      Delete
    2. Assassin's creed IV sama Rogue aja mau di release di switch

      Delete
    3. Kalau itu mah saya udah tahu. Kalau animus ini yang di luar perkiraan. Soalnya game mobile loh.

      Delete
  5. misi bang ane kok instal apknya malah muncul pemberitahuan apknya rusak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apk korup, coba download lagi.

      Kalau notifnya parsing error. OS androidnya di bawah marshmallow, jadi kaga bisa di instal game ini yang butuh OS marshmallow ke atas.

      Delete
  6. Gan bisa gk di os 9
    Trus juga udh full blm gan?
    Soalnya saya download di situs website lain masih ada yg bayar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya bisa dah di OS terkini. N tentu saja full, udah saya pastikan sendiri.

      Delete
  7. Gan Redmi 6a bisa gak main game ginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu saya. Kemungkinan bisanya si bisa. Cuman lag atau lancarnya itu loh. Saya ragu

      Delete
  8. trnyata klo pake grafik tinggi game nya lbih keren, makaseh udh share masbro ...

    ReplyDelete