Return to Castle Wolfenstein apk + data


androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya saya coba juga game ini setelah lama terabaikan di HDD Ext setelah sekian lama 😂. Terkadang untuk beberapa file game saya taruh dulu di HDD Ext atau laptop sebelum saya coba atau mainkan dulu. Ada sebuah kondisi di mana saya harus melakukannya. Yang paling sering sih untuk ngelonggarin SD Card. Saya taruh dalam sebuah folder yang entah kenapa? rasa malas saya langsung kambuh saat mau membuka isinya. Padahal ada beberapa game bagus loh. Ya ini salah satunya.

Game ini punya grafis yang bagus, karena konon juga rilis di PS2. Ya memang sih, saya lihat grafisnya sekelas PS2. Cuman dari yang saya rasakan ini bukanlah portingan asli developernya. Tapi dari seorang fans. Bisa di lihat dari user interfacenya yang banyak tombol. Sampai saya bingung fungsinya untuk apa ya? pas pertama kali main. Namun lama-lama juga paham. Untuk sebuah game portingan tidak resmi. Game ini sangat nyaman dan lancar dimainkan. Rekomended menurut saya.

Setting cerita terjadi pada PD 2. Yang bertempat di sebuah kastil Wolfenstein. Sebuah kastil milik Nazi yang di gunakan untuk experiment. Dimana yang jadi kelinci percobaannya adalah para tawanan perang. Nah, tokoh utama adalah salah satu tawanan perang ini. Yang berhasil melarikan diri setelah melumpuhkan satu tentara Nazi di selnya. Nih kastil sangat luas dengan banyak lorong dan ruangan didalamnya. Mirip-miriplah dengan dungeon. Udah gitu musuh dalam game ini punya AI yang tangguh. Seru dan penuh tantangan nih game.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Scene CGI ala game konsol
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis sangat bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan menantang


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

33 Responses to " Return to Castle Wolfenstein apk + data "

  1. Ini mah ngambil dari game portingan di PC kayaknya gan, soalnya mirip banget sama versi PC nya, o iya saya request DOOM 3 BFG edition gan, itu game sdh lama pengen saya mainin tapi terkendala devic eh sekarang malah link donlot error semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan game itu bisa di mainin di device selain Nvidia Shield GK?

      Delete
    2. Itu game khusus Nvidia Shield kalo mau nyoba harus punya controller + gltools dan root

      Delete
  2. Bang request game final fantasy xv pocket edition yg mod, dan full unlock eps, kalo bisa yg langsung terdownload semua epsnya jadi gk perlu download di dlm game lg, tapi kalo gk bisa yg full unlock eps saja gk pp, nanti biar saya download sendiri dlm gamenya, saya pengen banget main tuh game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di channel YouTube saya. Links langsungnya coba cari di postingan saya just info

      Delete
  3. Replies
    1. Sip om :D. Saya malah lum pernah main ini game pas jamannya PS2

      Delete
    2. iya gan. menurutku ini seperti potongan dari versi konsolnya karena seingetku level pertama dari mesir dulu.

      Delete
  4. Kedepannya upload game psp yang bisa multiplayer gan! Gue lagi semangat main game psp setelah bisa main multiplayer ama kakak gue main gelutan di game dragon ball tenkaichi tag team, kerja sama di game metal slug, dan main burnout seru abis!! Upload ya gan pleas!

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Kaga tahu kalau itu.

      Adakah yang bisa bantu. Work kaganya di OS9.0+

      Delete
  6. Wihh ..akhirnya di aplod thanks min.. Btw nova 3 di blog ini work gltools gk ya ? ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, sama2 :)

      Tanpa GLTools work kok. Coba yang v1.0.1

      Delete
  7. Setelah nomton trail nya Gamenya g ad gpsny Ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Tapi wajar sih, kita kan tahanan di kastil tsb :)

      Delete
  8. Lah beneran game ps2?

    Banyakin game portingan kayak gini gan

    ReplyDelete
  9. Oh gan os pie ternyata sabi loh thanks gan 👍👍👍

    ReplyDelete
  10. kok fc ya gan device gw asus laser 2
    snapdragon 410 android marshmallow
    Ram 2gb internal 16gb , solusinya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek letak datanya bro. Soalnya nih game naruh datanya beda dari yang lain.

      Delete
    2. Iya. Cek juga susunannya, jangan sampai double folder.

      Delete
  11. mali ram 3gb lancar jaya bos
    thank's bgt
    cuma disini ane bisa dapet game2 bagus

    ReplyDelete
  12. Gua ingat pas pertama kali main nih game di warnet nostalgia banget dan yang unik dari nih game yaitu teknologinya si nazi yang super canggih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nazi gitu loh. Di serial apapun, ga tahu kenapa selalu punya teknologi ala utopia yang futuristik

      Delete
  13. Gamenya keren bang ini game pc kan?
    Ada versi mobilenya keren makasih bang mau gw share ke teman2 gw bang

    ReplyDelete
  14. Om mo nanya ini sampe full tamat apa cuma setengah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Tapi beberapa teman di FB katanya udah nyoba sampai tamat.

      Delete
  15. Banyakin game portingan kayak gini gan gw suka:)

    ReplyDelete