Vengeance RPG mod apk + obb



#Update v1.3.3.5 (Mod: Unlimited Money. Tersedia juga normal apknya)

YANG BARU
CHANGES
  • Reduced uber bosses damage by 25%
  • Reduced uber bosses health by 10%
  • Reduced the health of bosses on floors 1-10 of the Tower of Shadows by 5-15%
  • Increased the rate of life leech from 25% to 100% for the "Lich" skill

androidgamegratisan.blogspot.com

Beberapa kali ada update'an untuk game ini emang sengaja saya abaikan. Karena jeda waktunya yang berdekatan. Aktif bener developernya, dan kayanya niat banget mengembangkan gamenya. Hingga kemarin saya mencoba memainkannya kembali, dan dengan size yang membengkak 3 kali lipatnya. Kalau tidak salah saya pernah membaca dulu, kalau game ini di buat biar user mobile bisa menikmati game ala Diablonya konsol dan PC. Menurut saya mereka berhasil. Karena saya merasakan nuansa game tersebut di game ini.

Adalah sebuah game ARPG dengan style ala Diablo. Yang pernah memainkan game Heretic God!? Nah gameplaynya mirip dengan game tersebut. Namun bedanya ada desa dalam game ini, yang di dalamnya ada para NPC. Yang berperan sebagai pedagang dan karakter yang memberi kita sebuah Quest. Jadi di banding game Heretic God, game ini lebih memiliki konsep yang jelas dan lebih berwarna. Motivasinya jadi lebih jelas, bukan sekedar memasuki dungeon yang berbahaya. Membantai semua mahkluk di dalamnya dan menuju ke area atau tingkat selanjutnya.

Game ini sebenarnya tersedia gratis dari Playstore, karena itulah saya menshare mod apknya, tepatnya mod unlimited money. Mod yang membuat kita dapat mengakses berbagai equipment yang seharusnya susah di dapatkan. Mulai dari pakaian hingga skill magicnya. Bahkan dengan mod ini, kita bisa membeli tunggangan sebuah monter. Tenang, untuk game ini. mod tidak akan berpengaruh banyak dalam gameplay. Equipment hanya memberikan sedikit pengaruh pada status karakter dan merubah penampilan menjadi lebih keren.

Bicara mengenai penampilan, game ini punya visual yang kece. Apalagi jika kita memasanginya sebuah perlengkapan seperti sayap dan lingkaran magic. Untuk kontrol tidak ada yang spesial. Sama dengan genre sejenisnya. Ada beberapa tombol action yang bisa kita atur fungsinya. Entah untuk shortcut skill ataupun untuk item. Ada banyak skill dalam game ini. Dari yang biasa seperti melemparkan bola api, hingga yang unik seperti mensummon undead. Sayang belum bisa saya coba, karena mana tidak cukup soalnya level karakter yang masih rendah.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Membantai musuh di dungeon untuk menyelesaikan
quest
androidgamegratisan.blogspot.com
Equipment untuk membuat tampilan karakter
 lebih keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Tunggangan berupa monster


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

51 Responses to " Vengeance RPG mod apk + obb "

  1. game ini kalo dibandingin sama anima arpg bagusan mana bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semakin besar ukuran filenya semakin bagus

      Delete
    2. Yaay_ Kebanyakan sih gitu.

      help me_ Sama aja kayanya.

      Delete
  2. Gan req game forgotten anne,grafikny bagus bgt soalny

    ReplyDelete
  3. Bang mana bang spongebob battle for bikini bottom nya, gua mau liat lancar apa gak di hp elu, kalo lancar berarti di hp gua lancar juga, btw hp ku di atas lu dikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya bukan hanya spek kendalanya, tapi juga OS HP saya yang kurang tinggi

      Delete
    2. Aduh bang jadi gk jadi dong spongebobnya, knpa gk upgare aja bang osnya bang udh ketinggalan jaman bang os abang tu marsmellw udh jadul bang

      Delete
    3. mungkin hpnya ga ada update. atau ada update tapi banyak bug dan beresiko sehingga ga diupdate

      Delete
    4. kalau spongebob bukannya bang hari biasanya pakai apkeditor untuk utak atik sdknya?

      Delete
    5. Berita buruknya tuh game ga mempan pake apk editor. Tapi tetep akan saya share meski lum bisa saya mainkan. Seperti game Last Remnant kemarin

      Delete
  4. ada game strategy baru yang keren bang https://play.google.com/store/apps/details?id=com.xingluoyunbu.shushan

    ReplyDelete
  5. Nih bang harry tutorial cara pasang hd texture toukiden kiwami ppsspp saya sudah coba work bang keren hd texture nya
    https://youtu.be/hUmvLL_4IHQ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah main saya. Tinggal taruh di folder texture doang kan :)

      Delete
  6. Hm... Di update terus dong wkwkkwkwk

    ReplyDelete
  7. Uy har gua punya saran untuk blog lu yang satu

    Coba lu post game brother in Arms hell's highway itu seri brother in Arms termantap menurut gua

    Gua dah coba di pc tuh game cerita sama gameplay nya seru tapi kalau di ps3 belum coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah download Om. Cuman lum saya mainkan. Salah satu game yang sizenya kecil di PS3. Kalau ga salah ingat cuman 3gb'an

      Delete
  8. Gan ada game yg manage dungeon ga?

    ReplyDelete
  9. Lanjay di 4a, tapi warna orang-nya hitam, dan mod gak aktif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba yang v1.6.1. Sebelum buka cek izin aplikasinya, pastikan tercentang sebelum main pertama kali.

      Delete
  10. min FF XV pocket edition Redmi 3s Snapdragon 430 Adreno 505 bisa main ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa bang udah aku coba btw hp nya sama kyk aku

      Delete
    2. Wah. Thanks atas infonya. Saya kira malah bakalan berat di snap 430'an

      Delete
  11. versi barunya sudah sampai 1.2.7.1 bang. dan ada versi lainnya tapi saya kurang tahu ini sequelnya atau bukan. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dimasgaming.vengeancerpggame2d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru tahu saya ada versi lainnya. Berbayar pula. Thanks infonya, ntar akan saya coba cari

      Delete
  12. Bro pernah main yellow and yangtze gak, di ps itu mayan harga nya anti mainstream nih game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game strategy kayanya. Ragu saya share game ginian.

      Delete
  13. Bang req game baldur gate 2 bang

    ReplyDelete
  14. Saya lagi ketagihan main basara 3 utage pake emulator dolphin saya sebagai fans berat basara dari jaman bocil ngerental ps 2 di rumah orang masih suka aja ampe sekarang. Di redmi 9 helio g 80 lancar jaya! 👍. Saya utak atik dah tuh setingan hingga lancar no kresek kresek no slow motion. Ajib dah. Bahkan saya sampe download dua sisa seri basara di WII yaitu yang samurai heroes sama basara 2 heroes Wii edition! Portingan langsung dari versi ps 2.

    Saya: Hanya berbagi pengalaman 😊. Saya pake Dolphin Ishiruka by the way.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya main Underground 2 malah masih slow motion:v kira kira ada settingan e sendiri atau ada cheat fps kyk PSP ya gan?

      Delete
    2. Keren juga. Basara juga saya suka dan kadang masih suka main di PS. Sepertinya memang makin ke sini makin lanjay emunya.

      Delete
    3. Saya sih improvisasi aja gan. Saya sudah sekitar 6 tahunan pengalaman setting game ppsspp jadi ya udah terbiasa utak atik setingan kaya begini. Kurang puas ama basara psp yaitu yang cuman satu kotak aja area battlenya gak bisa bisa jalan jalan dan gelut disitu terus. Ya sizenya juga langsung beda jauh sih. Utage aja 3.9 GB BA Samurai Heroes 3.5 GB kalau gak salah dan terakhir BA heroes 2 yang paling besar yaitu 4.4 GB 😑 untung saya downloadnya pake wifi semua itu tiga tiganya. Hehe. ..

      Delete
  15. Saran dong redmi note 7 enaknya di root apa gk? Banyak file sampah sampe bergiga giga di sistem yang nguras internal, pengen root sih cuma gk tau cara ne nge root hp yang model baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rada ribet kalau Xiaomi. Mesti UBL dulu. itupun perlu Windows 64 bit untuk eksekusi.

      Delete
    2. Aplikasi yg rese di android itu google playservice di gw nyampe 1gb tuh app mana gak mempan di hapus cache pun

      Delete
    3. Kalo di aku banyak aplikasi gk ke install di sistem dan gk guna juga gk bisa di hapus hamdeh mana 1gb lebih sendiri

      Delete
  16. Bang coba main game adventure offline Louis the game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya cari. Thanks banget infoya.

      Delete
    2. Itu game perayaan brand tas louis vuitton bang 😂

      Delete
    3. Njir game aja di endorse Ama brand:v

      Delete
    4. Gamenya berat teryata :' Apalah daya HP kentang.

      Delete
  17. Bang bahas Game GRID Autosport lah, itu game "Super Ekstrem Grafic" sumpah gada di Play store bang kpn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum dapat filenya yang terkonfirmasi work. Untuk bahas sih gampang, soalnya di PS3 ada.

      Delete