BattleOps mod apk



#Update v1.4.0 (Mod Money/ Uang bertambah saat di gunakan. Namun sayangnya tidak bisa di buat membeli barang/ hal yang nilainya lebih tinggi dari jumlah uang yang kita miliki)

YANG BARU: Some Bugs are fixed.


Versi terbaru hadir dengan tambahan chapter yang baru juga, yaitu chapter 2. Info yang saya dapatkan dari teman bernama "Muhammad Najibullah" di kolom komentarnya post Six Gun, thanks banget untuknya. Saya cek di sumbernya Playstore ternyata memang iya. Game dengan banyak penikmat kaya gini, udah tentu akan saya usahakan untuk terus mengupdatenya. Dan pasti juga, kalau saya akan menshare mod apknya. Yang membuat gameplaynya makin menarik dan seru. 

Keren nih game. Meskipun game freemium yang khas dengan tampilan dan tetek bengeknya yang ala game gratis, seru gameplaynya. Tidak di sangka, awalnya saya kira game shooter, eh ternyata game FPS dong, dan bukan kaleng-kaleng. Dari grafis dan animasi karakternya enak di lihat, dan bikin saya betah memainkannya. Yang bahkan di mode campign'nya, seolah-olah ada ceritanya loh. Ada urutan adegan dan cut-scene cinematic di dalamnya. Seperti mobil yang terlempar  karena ledakan dan robohnya sebuah gedung pencakar langit. Bikin tambah seru njirr!

Ya meskipun ada beberapa hal yang kerasa minor sih. Tapi apa yang bisa kita harapkan dengan game bersize mini seperti ini? kaya gini aja udah sangat bagus kok. Apalagi gamenya juga baru rilis. Masih ada banyak kemungkinan kalau game ini lebih berkembang dengan banyak peningkatan di update selanjutnya. Jadi jangan juga ber-ekspekstasi yang berlebihan. Kira-kira bisa lah kalau di jadikan game alternative. Kali aja ada yang kangen dengan game Modern Combat series, dan ingin merasakan game dengan nuansa yang sejenisnya di game lainnya. 

Udah lama tidak rilis game FPS seseru ini di perangkat mobile. Dan udah tentu yang saya share adalah mod apknya. Karena game ini tersedia gratis di Playstore dan ada sistem energynya. Dengan mod unlimited money, kita bisa membeli dan mengupgrade senjata kita dengan mudah. Serta yang paling penting adalah membeli energy yang membatasi kita bermain gameplaynya. Akhirnya ada juga game yang bisa saya rekomendasikan untuk dimainkan. Kurang apa lagi? Gameplay seru, size bersahabat dan ringan. 

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dengan mode campaign
yang misinya seolah ada storynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan visual yang terlihat kece
androidgamegratisan.blogspot.com
Cut-scene cinematic di sela gameplaynya


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

45 Responses to " BattleOps mod apk "

  1. Versi mini nya modren combat tapi free

    ReplyDelete
  2. Coba deh kak kakak main di menu opsi multiplayer nah disitu gameplay nya mirip kek codm tapi entah kenapa di hp ku kok ngeleg" njir gak selancar di hp Kaka padahal hp ku Xiaomi note 4 dan grafiknya udah ku sett jadi low tetep aja ngeleg" ah nanti coba download disini ah moga aja gak ngeleg" kek di playstore hehe:v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya malah lebih lancar. Tapi mungkin aja masalah kompatibility. Atau lum gitu kompatible di HP tertentu

      Delete
  3. Ninggalin jejak dulu di lapak game langganan..
    Keren..masih banyak upload game baru
    ,saya riquest bible black

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho, saya tahu itu Bible Black xD

      Delete
    2. Hahaha.. tau aja mimin nya ,
      Oh iya min ada rencana bahas Penisula gak? .sekuel dari train to bussan .

      Delete
  4. Banggu gua nemu nih the Amazing spiderman 2 mod money and unlock all suits no root and full offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. Linksnya turunin Bro, kalau berkenan :)

      Please

      Delete
    2. Kayaknya saya mencium bau bau game itu dari channel saya

      Delete
    3. Nama channel saya? Bayu Weh om hehe btw bantu subscribe ya om🙏

      Delete
    4. Tapi om yang di channel saya ga mod money, cuma full Offline tapi support semua OS

      Delete
    5. Tentu akan saya subcribe. Buat alternatif aja, dan ntar akan saya cantumin nama channelnya di sini. Atau mungkin gameplaynya akan saya arahkan ke sana

      Delete
  5. Wooh keren liat gim play nya kaya unlimited blood tapi ga mati mati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari sananya emang di buat mudah. Kaya game konsol masa kini, tidak ada bar darahnya. Kena tembak cuman ada bercak merahnya dan bisa pulih beberapa saat kemudian.

      Delete
  6. kenapa resolusinya mentok di 480 ya?
    atau cuma aku aja?

    ReplyDelete
  7. Hmmm

    Antara worth it dan engga
    Banyak banget minus nya ketimbang plus nya nih game
    1. Sound effect yang berantakan coba ente denger saat baku tembak. Tiba2 ada suara2 prajurit. Kaya "cover me" i'm out of ammo" entah drimana dan terus berulang2

    2. Multiplayer fake. Isinya cma bot smua lw bisa maen nih mode meskipun lw ga nyalain koneksi internet

    3. Grafis hmmm ya bagus sih tapi standar buat game2 yg dibuat pake Unity. Cma dipoles2 sama lighthing
    Tapi ane salut sama dev nya bisa buat game ini optimal dimainin di hp. Ga kaya game unity yg laen

    4.story 3/10 ga banget

    5. Gameplay.. standar cenderung ngebosenin. Kalo agan2 demen game buat seru2 an ya boleh lah

    ReplyDelete
  8. Upload yang versi terbarunya lagi om kalo dah di-update

    ReplyDelete
  9. Gamenya masih dalam perkembangan ya, cuma bisa maenin chapter 1 aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Akan saya update ntar linksnya, ganti versi yang lebih baru secara berkala.

      Delete
  10. Hp gaming udah murah2..
    Ganti hp napa bang..
    2021 loh bang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya tidak sesimple itu. Tapi mungkin bisa jadi simple kalau saya punya banyak uang

      Delete
    2. Minimal 2juta udah dapet ram 6/128 helio g80 udah mantep

      Delete
    3. Tetep saya nyari yang Adreno snapdragon. Biar lebih lanjay main emu terutama Dholpin.

      Delete
    4. Poco m3/x3 harga sama 2jutaan..

      Delete
  11. Poco m3,poco x3 harga sama 2 jutaan..

    ReplyDelete
  12. Bang coba bahas emulator symbian EKA2L1

    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.github.eka2l1

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. Game lawas ya. Ragu saya share game ini. Kompatibilitynya termasuk tipis.

      Delete
  14. Hh saya redmi 4 prime bisa ko gan, apalagi yg hpnya pada sultan2 nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru itu masalahnya. Ga jamin work di semua HP, apalagi type baru. Soalnya pas awal rilis pernah saya share di grup FB saya dulu.

      Delete
  15. bang di sini ada game bright memory mobile gk..? itu game fps di 2021 lumayan bagus jg bang..klo blm ada sya request donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, nih

      https://androidgamegratisan.blogspot.com/2019/12/bright-memory-apk.html

      Delete
  16. Ni Game di Android 11 supportk kh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan si support, karena game termasuk baru.

      Delete
  17. Ini pelurunya masih unlimited???
    Gak asik kalo pelurunya dipakai nembak bukannya abis malah tambah banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh engga cek saya. Coba lihat video gameplaynya.

      Delete