Summer Catchers apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya temukan tidak sengaja di sebuah website. Satu dari dua game yang saya dapatkan dan yang bisa saya mainkan. Sementara yang satunya, yang kelihatannya punya gameplay yang lebih menarik bagi saya. Tidak bisa dimainkan karena masalah lisensi. Ya kadang emang gini. Setelah beberapa saat dapat beberapa game bagus sekaligus, di lain waktu sebaliknya. Dapet satu game pun udah syukur. Yang tidak di sangka itu ternyata ada loh yang request game ini. Jadi akhirnya saya putuskan mensharenya di sini. Setelah beberapa saat ragu untuk membahasnya.

Setelah di pikir-pikir emang unik sih gameplaynya. Mungkin sekilas terlihat layaknya sebuah game Endless Runner biasa. Namun ada unsur puzzle dalam gameplaynya. Mudah di pahami, namun sulit untuk di eksekusi. Dalam gameplaynya, kita harus berhadapan dengan beberapa rintangan. Nah untuk menghadapinya, kita memerlukan "tool". Contohnya ketika ada patung kayu, kita menggunakan bumber untuk menerobosnya, Ketika ada jurang, kita harus melompatinya dengan tool jumper, dan seterusnya. Seiring progges berjalan maka rintangan dan tool juga akan bertambah.

Tidak ada narasi yang jelas tentang game ini. Hanya seorang anak yang ingin bertualang dengan kereta luncurnya dengan tujuan mulia dan absurdnya. Dan sudah tentu ini bukanlah hal yang mudah. Hancurnya kereta luncur, bakalan sering kita alami. Entah karena tidak pas dalam penggunaan tool, ataupun emang kehabisan tool di tengah perjalanan. Yups, yang menambah game ini jadi lebih sulit adalah keterbatasan tool yang kita miliki. Dan semua itu tidak gratis. Kita harus membeli juga toolnya di store. Kesimpulannya gameplay dari game ini tergolong menantang. Cocok untuk mereka yang sabar dan tekun. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tool yang harus kita beli
androidgamegratisan.blogspot.com
Yang berguna untuk melewati rintangan
dalam gameplay
androidgamegratisan.blogspot.com
Nanti akan ada tool tambahan yang kita beli, 
tergantng dari task/ tugas yang kita ambil


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Summer Catchers apk + obb "

  1. seru sih game ini tp susah kaga ada mod buat beli.

    request game CROSS BREAK bang RPG yg karakternya pak tua. saya nyari kaga ada yg lancar dan stuk setelah ngasih nama user lalu klik lanjut endless waiting. game yg kayaknya lawas banget, dan sedikit jg yg review di youtube. apa pas proses setelah rename nama karakter harus konek internet saya tungguin sama aja. barangkali abang nemu yg work.

    ReplyDelete
  2. Next tolong upload game psp rpg gan. Gamenya square enix judulnya star ocean first departure kalau bisa yang undub gan. Pernah sih dulu main dengan dub english tapi pengin ngerasain dub jepang nya. Meskipun dub English juga bagus sih. Gak maksa kok! OK!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ragu saya share game tersebut. Soalnya grafisnya terlalu jadul. Tapi akan saya pikirkan lagi

      Delete
  3. Masa sih gan grafis pixel nya gak terlalu jadul jadul amat lah gan dibanding versi nes nya grafis pixelnya udah lebih bagus di versi psp.

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum agan hehehe sengaja saya coment disini lagi. Soalnya mau coment di postingan MONSTER HUNTER STORIES Uda full coment hehehe

    Ane Uda cari berbagai cara akhirnya Nemu juga cara agar MHS versi ENGLISH 1.0.0 dapat di mainkan secara full offline dan lagi² tanpa verifikasi hihihi karna itu yg saya suka 😁 dan tanpa root. Suda saya coba di hp ane Android oreo. Work kalau sudah tau info ini ya ga papa hehehe Saya harap kalo belum tahu Monggo di share informasi nya 😁😁😁 siapa tau bermanfaat hihihi.

    Pakai aplikasi. =

    Virtual exposed dan jasi patcher.

    Cara ini tanpa root gan. Berhubung ane kaga punya channel YouTube 🤣 untung Nemu di YOUTUBE orang link YouTube nya ada di 👇👇👇👇👇



    https://youtu.be/ZxLZYOaCqHc

    Sekian terimakasih assalamualaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin udah ada yang pake cara ini di webnya. Emang sengaja ga saya share di sini, agar pengunjung di sana banyak. Padahal yang punya udah nyuruh saya untuk share di sini.

      Delete
  5. Bang request game 'Journey' the mobile game.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, emang rilis di mobile bro? Di grup PS3 kayanya ada yang pernah share nih game dah.

      Delete