Slay The Spire apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Bingung mau bahas game apa'an hari ini. Sebenarnya ada satu game berjudul Demons Must Die. Cuman saya urungkan karena gameplay yang terlalu repetitive dan mudah. Akhirnya saya putuskan untuk menshare game bergenre Roguelike Card Game. Ya meskipun juga gamplaynya gitu-gitu aja, namun masih ada tantangan di dalamnya. Dan saya menikmati gameplaynya. Setidaknya saya juga ingin menikmati game yang saya coba sebelum mensharenya di sini. Meskipun saya tahu, game ini jarang di minati oleh player penikmat game mobile.

Beberapa kali saya pernah menshare game bergenre ini di sini, seperti Pirate Outlaws dan Night of The Full Moon. Jadi yang pernah main 2 game tersebut, dapat gambaran kan seperti apa gameplaynya?!. Di mana gameplaynya hanyalah sebuah battle berbasic Turn-Based dengan kartu sebagai medianya. Entah untuk menyerang atau bertahan. Tapi yang pasti, kartu-kartu ini akan keluar secara acak. Dan gerakan kita juga terbatas oleh angka giliran. Yang akan berkurang tergantung jenis kartu yang kita gunakan. Susah susah gampang sih menurut saya.

Hal menarik dari game ini adalah visual dari para karakternya. Terlihat bagus dengan animasi yang halus. Bikin betah menikmati gameplaynya. Lagian ada hal menarik dan bisa kita jadikan motivasi untuk memainkannya. Yaitu pilihan karakter lainnya. Yang kemungkinan sih bakalan lebih tangguh dan keren dari karakter defaultnya. Bisa kalian lihat sendiri tuh kalau sudah main gimana cara membukanya. Yang pasti butuh perjuangan hehee. Tapi tenang, karena ini adalah game premium, tidak ada unsur IAP di dalamnya. Yang pasti masih dalam tahap yang wajar lah.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 karakter yang masih terkunci bisa di jadikan
 motivasi dalam gameplaynya
androidgamegratisan.blogspot.com
Memilih kartu yang muncul dalam battle
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang menantang dengan hadirnya musuh
 yang lebih kuat di sela petualangannya


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

21 Responses to " Slay The Spire apk "

  1. Pertamax :V om itu kalo ngeluarin kartu kyk ada mana nya gitu ya kyk di clash royale?

    ReplyDelete
  2. Ini game rating bagus di semua platform gaming..
    Pertama baca nama game nya,kirain game ARPG..eh taunya card battle..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di luar dugaan ini. Yang ngerating kayanya suka ma genre ginian.

      Delete
    2. Pertama tau dari metacritic..
      Di situ rating nya bagus nih game untuk versi xbox pc ps4 switch diatas 8 semua..
      Pas baca deskripsi di situs itu taunya genre nya card battle..
      Mau download tapi bukan genre favorit ane😁😁

      Delete
    3. wkwkwk mending jangan kalau bukan genre yang di sukai. Dari pada ntar cuman jadi pajangan doang xD. DI instal tapi ga pernah di mainin.

      Delete
  3. Ini game susah amat ngalahin boss pertama damage nya gak ngotak :D
    Apa lagi hp susah regen nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga roguelike xD harus sulit dunks

      Tapi emang iya si. Tidak hanya keberuntungan, kayanya emang ada strategy di dalamnya. Seperti memilih jalur atau reward dengan tepat.

      Delete
  4. Nier re(in)carnation udah rilis tuh bang, tp masih yg versi Jepang. Coba direview gamenya bang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan saya coba. Meskipun juga pesimis apakah saya masih bisa memainkannya di R4P

      Delete
  5. Aku pernah main tapi aku copot karena gak ada jalan cerita disitu hanya peta dengan jalan yang bercabang disuruh pilih

    ReplyDelete
  6. Kalo binggung mau update game apa aku rekomendasi kan Epuc conquest 2 (sepertihbya ada karakter baru amam jalan cerita di perpanjang meskipun aku gak main karena menungguh versi FULL aja) Strange World (ada penambahan Opening ama Perbaruan tampilan dan juga kapasitasnya 400 MB lebih jikan mau main kebayakan Sizenya itu Updatetan) sekian jika bisa Witch Spring 3 (tapi belum aku coba maupun main)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Epic Conquest 2 mah mau update tapi milik dev sini. Ga enak saya. Nah, strange World, hehee ide bagus ini.

      Thanks sarannya Om

      Delete
  7. Padahal aku udah matika update otomatis tapi kenapa masih bisah update ya karena hal itu aku pun mengila dibuatnya ketika download otomatis tanpa sepengetahuanku maupun pasang otomatis tanpa sepengetahuanku bikin lag dan macet macet jika mau berselancar didunia maya itunama Google Play Store ama saudaranya Google Play Service.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau root n ada xposed bisa. Cuman saya lum nyoba tanpa root.

      Kalau root bisa instal greenify dan memotong updatenya.

      Delete
  8. Satu hal lagi : digimon apa yang kalian suka ? Aku sejak kecil suka tailmon ama evolusianya dan patamon ama evolusinya karena keren dan hebat banget...tapi selarang aku milih agumon tapi bukan evolusinya cuma agumon doank karena dia itu digimon paling lucu dan bikin ketawa prang orang masa beberapa scenarion tertentu dia bisa bikin joke lucu banget deh hehehehheh digimon apa kamu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agumon dunks. Tapi lebih ke evolusinya Wargreymon. Berkesan, karena saya penikmat serial ini dulu yang tiap minggu rutin tayang di TV. Bahkan kemarin baru aja nonton movienya.

      Delete
  9. Grafik bagus,karakter masih dikit,efek kartu terlalu rumit buat game mobile.
    Lama kelamaan repetitif.jujur lebih seru pirate outlaw sih

    ReplyDelete