Cross Break mod apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game yang saya share di sini karena sebuah info dari teman dengan nama akun "Ignis" di kolom komentar. Sebuah game action RPG dengan grafis 3D lawas. Gameplaynya mayan seru sih, tambah seru lagi karena yang saya share adalah apk modnya. Namun ada satu hal yang sangat mengganggu dan mengurangi kenikmatan gameplaynya. Tampilan tokoh utamanya itu loh?! Sudah tua dengan kepala atas botak. Ya kalau keren macam Kratos God of War sih ga apa-apa. Ini kesannya kaya kakek-kakek biasa. Heran aja?! Kenapa MCnya ini tidak di desain lebih keren atau lebih muda setidaknya 😂.

Tidak ada story ataupun narasi dari game ini. Tokoh utama juga kita yang memberinya nama. Kita akan berada di sebuah tempat yang mirip kamp peperangan jaman dulu. Di mana ada penjual item, senjata, armor, menyewa merceneries (Prajurit bayaran) dan lainnya. Oh iya, mungkin pas pertama kali kita main, kita bingung bagaimana cara mengakses dungeon. Caranya adalah dengan memencet sebuah ikon gulungan yang berada di sisi kanan atas layar. Sejajar dengan ikon tas untuk mengakses item, menu option dan lainnya. Di situ kita bisa memilih quest dan mengakses dungeon. Serta bertempur dengan para musuh.

Menyewa/ mendatangkan merceneries juga merupakan hal menarik dari game ini. Ya ada banyak pilihan merceneries yang bisa kita sewa. Kesannya seperti party kali ya?! Karena mereka akan bertarung di samping kita saat di dungeon. Dan level mereka juga akan bertambah seiring progges atau pertempurannya. Yang masih membuat saya bingung dengan merceneries ini, adalah gimana cara memakaikan mereka equipment. Padahal sudah saya belikan equipment sesuai dengan level mereka di store. Soalnya tanpa equipment, udah tentu mereka akan mokad di dungeon. Entar kasih tahu ya di kolom komentar kalau kalian tahu cara memasangi merceneries dengan equipment!
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Banyak Quest menarik dalam gameplayanya 
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis emang jadul, namun lumayan bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Musuh yang beragam dan pertempuran yang
berkesan ramai
Cross Break v1.10225
mod apk
DOWNLOAD  24.72mb
obb 115.93mb
mod apk
MIRROR
obb
mod apk
MIRROR
obb
Mod: Money
(Uang bertambah saat di belanjakan. Namun tidak bisa untuk membeli barang yang harganya lebih tinggi dari jumlah uang kita)
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Cross Break mod apk + obb "

  1. Ngakak saya pas liat screenshotnya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kakek kagak pantes jadi MC, wkwkwk

      Delete
    2. wkwkwkwk iya, masa ga kasian si. Udah tua malah di suruh gelud

      Delete
  2. setelah cara donlot dari blog ini sama seperti yg saya cari gk bisa dimainin karena loading tanpa batas habis namain karakternya. saya coba main di nox player sama minjem hp orang rumah yg 2gb ram snapdragon malah lancar walau ada lag dikit. sempat mikir apa karena masalah mediatek makanya kaga bisa. karena kebetulan hp adek yg mediatek langsung FC habis kasih nama.

    pas main, saya juga mikir kenapa karakter utamanya harus yg uda bau tanah gini padahal ada karakter sampingan yg subahenol 😂. soal masang perlengkapan ke mercenary caranya pas di inventory ada icon mirip refresh, ditekan otomatis masuk ke inventory si mercenary. icon tas bertuliskan "p" ditekan ntar ganti ke "m" nah itu tinggal masang perlengkapannya.

    hmm saya telat komen kemungkinan bang hari malah uda nemu caranya. 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga apa2. Bisa membantu teman lainnya yang baru main. Thanks banget infonya :D

      Delete