Moto GP (PPSSPP Games)



androidgamegratisan.blogspot.com

Game dengan tema balapan motor paling beken hingga saat ini. Apalagi kalau bukan moto GP. Dalam game ini kita akan sedikit merasakan sebuah pengalaman menaiki motor balap tersebut melaju di lintasannya. Bersaing dengan pembalap dunia lainnya untuk menjadi yang terdepan. Dengan beberapa pilihan motor sport layaknya di kejuaraan aslinya. Ada Yamaha YZR-M1, Repsol RC211V, hingga team dengan merk yang kurang di kenal di sini seperti Blata WCM dan MORIWAKI.

Bicara soal gameplay, menurut saya game ini mempunyai gameplay yang lumayan sulit di kuasai. Cukup sulit bagi saya untuk berbelok dengan manis di tikungan yang tajam. Kebanyakan selalu keluar dari jalurnya. Entah karena saya yang belum menguasai gameplaynya, atau memang dari gameplaynya yang terlampau sulit. Kalau niat banget dan suka dengan game jenis ini. Kayanya bisa cepat beradaptasi dan menikmati gameplaynya. Perlu sebuah skill menurut saya.

Beberapa hal yang menarik dari game ini adalah, ukurannya yang bersahabat. Meski begitu, game ini memiliki grafis yang tergolong bagus. Dan tentu saja juga lancar dimainkan di android pakai PPSSPP. Hanya sedikit mengubah dan menyesuaikan setingannya, game dapat dijalankan dengan lancar. Kemudian yang tidak kalah pentingnya! game ini juga punya kontrol yang mudah serta nyaman. Maksudnya tanpa game-pad sekalipun, gameplaynya dapat kita nikmati.

androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan motor yang sama di pertandingan aslinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay dan nuansa yang lumayan
mirip dengan pertandingan aslinya
Moto GP (USA)
 
Iso
209.9mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

21 Responses to " Moto GP (PPSSPP Games) "

  1. di jamin nge lag main moto gp masio hp spek dewa & settingan macem model yaopo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat video saya om xD. Bahkan tanpa seting2 hehee

      Delete
  2. Gan share cybersoul gamenya Bagus dah saya coba di rlme5p lanjay.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah masuk list. Ntar akan saya cari kalau lagi longgar n ga kalah dengan rasa malas.

      Delete
    2. Graphichnya juga mantul gan
      Pake UE4.

      Delete
  3. Tambahin mod texture moto GP yg skrg
    Dong bang harry

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mod texture kayanya bakal menarik kalau di post terpisah bro.

      Delete
  4. Gan Share game Grid autosport... Dong... Yang no license... Soalnya kena license terus tiaap masuk game... Harus bayar keknya 😔😔

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://rexdl.com/android/grid-autosport-apk.html/
      tu slur + mod

      Delete
    2. Udah yakin bisa nembus lisensinya? Soalnya saya ga punya device yang mumpuni tuk nyoba

      Delete
    3. Udah Saya coba download sampe 2kali tetep aja... kena License jadi keinget sama game Whiteday...

      Delete
  5. Min sebenarnya gw mau tanya ini pertanyaan yg sudah lama gw pendam gw sebenernya ingin bisa main game mount and blade warband yg bisa di mainkan di andorid tpi knp gamenya supportnya hanya untuk sistem Nvidia tegra apakah ada cara min buag main game tersebut gw udah coba berkali2 gk bisa atau gw hanya menghayal aja....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kemungkinan bisa dimainkan pake GLTools. Ya sapa tahu bisa

      Delete
  6. min request heroes strike offline mod

    ReplyDelete
  7. Bang request kidou senshi gundam seed rengou vs Z.A.F.T bang....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. thanks infonya. Kebetulan lum pernah main kayanya

      Delete
  8. K...Request game psp Tales Of Heroes:Twin Brave yg patch English...(":

    ReplyDelete
  9. lek tak sarano timbangan moto gp wani superbike terutama superbike 09 (SBK09)
    control enak di jamin nyaman po maneh main gae stick ps3 & sixaxis.
    gear glxy S5 root.
    coba upload bro.
    btw aq wes tamat main career mode hehehe

    ReplyDelete