One Piece: Stampede (Movie Review)



androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya bisa nonton juga movie ini. Setelah sekian lama menanti versi Blueray'nya bertebaran juga file movienya. Penasaran sih sebetulnya, karena emang menjelang rilisnya nih film hipe banget waktu itu. Katanya kita akan melihat seluruh "generasi terburuk berkumpul", dan juga hadirnya sosok legendaris sang raja bajak laut Gold D Roger. Ya karena saya suka serial anime ini maka udah tentu juga akan saya share di sini juga. Karena menshare sesuatu yang kita sukai adalah hal yang menyenangkan.

Seluruh Supernova memang berkumpul di movienya ini, seperti yang di infokan. Ada Kid, X Drake, Law, Apoo, Basil Hawkins dan lainnya. Mereka bahkan bertempur bersama menghadapi musuh dalam movienya ini, kecuali Teach ya. Satu musuh yang sangat kuat, mantan anak buat dari Roger, yang bernama Douglas Bullet. Konon merupakan tangan kanan dari Roger dan kekuatannya setara dengan Rayleigh. Kuat banget njirr, bahkan Supernova bukanlah apa-apa. Mereka di hajar habis-habisan dengan tangan kosong. Bisa di bayangkan sekuat apa si tua Rayleigh itu ternyata ?!

Dari sisi action, dapet banget ini movie. Hampir seluruh adegannya di isi dengan pertempuran dan baku hantam. Apalagi selain itu ada pihak Marine yang juga ikut campur. Tapi menurut saya kurang berkesan sih, seperti ada yang kurang gitu. Malah lebih ngena emosinya pas lawan Doflamingo di arc Dressrosa. Tapi ini pendapat pribadi loh ya. Bisa jadi kalian memiliki pendapat yang berbeda. Untuk memancing minat kalian, ada beberapa karakter lainnya, seperti Sabo, Boa Hancock, Bartolomeo, Cavendish, Smoker, Coby dan lainnya. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Sosok Douglas Bullet
Berkumpulnya para Supernova
Berkumpulnya para Supernova
androidgamegratisan.blogspot.com
Seru nih movie, adegan pertempurannya sengaja
 ga saya screenshot agar tidak spoilert
One Piece: Stampede (BD)
mkv (480P)
DOWNLOAD613.02mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
One Piece: Stampede (BD)
 
mkv (480P)
DOWNLOAD613.02mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Thanks atas kunjungannya guys!!! Jika ada info tentang game ataupun anime, silakan tulis di kolom komentar 😁

30 Responses to " One Piece: Stampede (Movie Review) "

  1. #pertama#
    biasane oleh kopi kro gedang goreng + rokok

    ReplyDelete
  2. Bang skalian movie anime Hello World gan, Sci-fi Romance bang, keren bnget klo mnurut gua, emotion nya ngena bnget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya coba cari n tonton Om. Bisa tuk post minggu depan nih.

      Delete
  3. Kl menurut saya One Piece Film yg ok..
    1. Strong World
    2. Z
    3. Stampede...
    Justru yg GOLD, kurang ok menurut saya... kl menurut senpai gmn???
    😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya "Z' yang menurut saya berkesan, latar belakangnya tragis nih karakter. Dan rasanya semua tindakannya serasa masuk akal.

      Delete
    2. Setuju senpai... 😁😁😁
      Secara kan Oda sensei langsung terjun ke proyeknya... 😆😆😆

      Delete
  4. Hmmm... pengin marathon OP tapi animenya kagak kelar kelar

    Nunggu batchnya tersedia aja dah:v

    Bang request anime tenki no ko kalo ada yang sub indo, ane nonton yang sub belanda njirrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee, dari saya kecil mpe tua kaya gini ga kelar2 nih anime. xD

      Udah nyoba nyari ga nemu saya. Nih anime termasuk hype pas baru rilis. Cuman ntah kenapa ga beredar file downloadnya

      Delete
  5. Pak bullet force itu udah full ofline apa pas pertama buka harus online?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa full offline seingat saya. Cuman jangan download di sini. Udah ketinggalan versinya

      Delete
  6. Request Kingdom Two Crown gan Hary, dev nya sama ky Kingdom New Lands, di PS hargany IDR.139K

    ReplyDelete
  7. Ternyata fate/stay night 3 diundur mulu gan, jadwal anime juga kacau gara" colorna (covid18+)heheh

    Kita berdoa aja smoga pandeni ini cpt selesai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya :' bebeapa saat lalu nyari juga ga ketemu saya.

      Amin bro :) Harapan seluruh umat manusia ini

      Delete
  8. Wahh akhirnya di riview juga,nyimak aja lah dah nonton soalnya..
    Menurut saya sih op movie terbaik tetap Z,cuz ending oke banget dan sangat epic heheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohoho saya setuju. Kita sependapat. Alasan Zephyr juga lebih masuk akal dari pada Dauglas Bullet ini.

      Delete
    2. Yups..moga aja ada op movie yang ceritanya lebih oke lagi
      Hehehe

      Oh iya bos,vinland saga masih anget BD nya baru keluar kemarin kemarin riview juga kalo berkenan

      Delete
    3. Ini nih yang saya suka. Ada banyak info tentang anime movie :D

      Delete
  9. Tenki no ko (weathering with you) sudah ada versi HD gan. Gambarnya gokil

    ReplyDelete
  10. Tenki no ko udah keluar bro aro tpi masih webdl

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gitu mending sabar aja dulu. Nunggu versi BDnya sekalian. Thanks infonya bro

      Delete
  11. Suka one piece gan wkwkwk gue malah sukanya dragon ball 😁😁😁. Peace ✌✌✌ nih anime entah tahun berapa bakal selesai mungkin nanti kalo udah nyentuh 1000 episodepun belum juga tamat kayaknya. download versi batch mau berapa puluh giga kouta yang dihabisin. Ampun dah nih anime.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih lama kayanya. Dragon Ball juga suka si. Sayang lum ada lanjutannya. Padahal Goku udah bisa Ultra Insting.

      Delete
    2. Wkwkw yoi.jangankan tamat nama tempat harta karun nya aja baru jelas akhir akhir ini rauftell (laugh tale).
      Meski dulu dah banyak teori beredar sih :'

      Delete
    3. wkwkwkw iya juga ya. Kalau boleh menduga sih, senjata kuno dan sejarah yang hilang di abad kekosongan.Soalnya pemerintah dunia One Piece, sangat takut kalau ada yang nemu'in tuh harta.

      Delete
  12. One piece mau tamat 5 tahun lagi bang musim gugur

    ReplyDelete