Door Kickers: Action Squad apk



androidgamegratisan.blogspot.com

Beberapa request sempat saya abaikan karena saya kira Game strategy yang pernah saya post sebelumnya. Eh ternyata tidak dong! Anggap saja ini adalah seri baru dengan genre yang berbeda. Bertema sama tapi bukan lagi sebuah game strategy, melainkan action arcade. Grafisnya juga hanyalah pixel, tapi justru di sinilah sisi menarik dari game ini. Adegan berdarah/ gore tersajikan dengan cukup gamblang di sini, gameplay yang super menantang dan cenderung sulit, namun terasa begitu seru dan adiktif.

Ada banyak misi dalam game ini. Ya sesuai dengan judulnya, rata-rata misi dalam game ini adalah mendobrak sebuah rumah dan membantai semua musuh di dalamnya. Namun hati-hati ada sandera dalam game ini, yang harus kita selamatkan. Hal yang bikin repot adalah para sandera ini bisa terluka atau bahkan tewas dengan tembakan kita. Ini bukan masalah point sih, tapi totalitas dalam gameplay. Meminimalisir jumlah korban adalah tugas kita sebagai penegak hukum dalam game ini. Hal yang sulit, karena musuh dalam game ini cukup tangguh.

AI musuh sangat agresif. Mereka akan langsung menyerang jika mereka melihat karakter kita. Untuk yang bersenjata pisau sih, bisa di atasi dengan menjaga jarak. Nah yang bersenjata api ini yang susah. Posisi kita dalam game ini terkadang sulit/ tidak tepat. Saya merasa kayanya tidak asal membuka pintu dan menembak. Mungkin ada strategy khusus untuk mengatasi musuh di posisi yang kurang menguntungkan. Ntar silakan xplore sendiri deh gameplaynya. Untuk saat ini juga masih kesulitan saya menghadapi musuhnya. Baru di chapter 2 aja sudah tewas mulu nih karakter. Tapi uniknya malah bikin penasaran.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan mode dengan banyak misi di dalamnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan simple
androidgamegratisan.blogspot.com
Namun punya tingkat kesulitan yang menantang
Door Kickers Action Squad v1.0.32
apk
DOWNLOAD57.79mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Door Kickers: Action Squad apk "

  1. Min req game across age dx yg full unlocked , gameplay nya si jrpg hampir mirip zelda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang zelda gameplay nya jrpg bro? Seinget ku jrpg gameplay nya turn based semua kan?

      Delete
    2. Mungkin maksudnya JRPG yang ARPG xD

      Delete
  2. Aku nemu yang mod tapi mod nya unlimited star Dan ammo, jadi ga seru. Ini aja file yg mod tak hapus Dan download lagi yang biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BTW min, mana nih Seri MH6?biar lengkap game horror Seri MH nya. Gue main baru nyampe tengah nih. Gameplay yang 6 GA ngotak njiir semua hantu dari Seri 1-5 Di gabungin di Seri 6. Apa lagi paling males itu si psikopat yang bawa gergaji mesin Di MH 5 kampret dah

      Delete
    2. Udah ada kali bro. Tahan juga mainin nih game. Kalau saya langsung pusing main game FPS, apalagi yang horror. Efeknya kaya orang mabuk kendaraan.

      Delete
  3. Pernah namatin ni game di switch,gameplay-nya sulit kalo awalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups makin kesini emang makin bisa di atasi.

      Delete