Ne Zha (Review)



androidgamegratisan.blogspot.com

Nih film emang benar-benar di luar dugaan. Nambah lagi satu film yang membuat saya berkesan. Lucunya dapat dan emosinya juga ngena. Istimewa nih yang nulis ceritanya. Dasarnya nih film kan cerita lama tentang dunia perdewa'an di negeri Tingkok sana. Tentang seorang anak bandel yang akhirnya menjadi seorang dewa dengan senjata khasnya berupa roda api. Yang bisa dia pergunakan juga selayaknya sepatu roda. Kalau di sini sih di sebutnya Nacha. Di mana karakter/ tokoh ini juga sering muncul dalam serial film Tiongkok seperti Kera Sakti dan sejenisnya. Biasanya sama Ayahnya yang punya pagoda sakti, yang berfungsi untuk menangkap dan memenjarakan siluman.

Tapi ceritanya sedikit berbeda, lebih ke asal usul dari Ne Zha ini. Orang tuanya adalah seorang manusia biasa. Dan mereka adalah seorang pembasmi monster/ siluman yang di segani. Hal yang unik adalah karakter dari ibunya, yang tangguh dan lembut sesuai dengan situasinya. Saya suka direct karakter dalam film ini. Konfliknya sederhana, tapi ngena banget. Kebanyakan mengenai keluarga dan tentang Ne Zhanya sendiri. Latar belakang kelahirannya adalah masalah tersendiri. Entah itu bagi orang tuanya, untuk dirinya sendiri, dan bahkan penduduk desa. Keren nih film menurut saya. Sayang kalau di lewatkan.

Adegan pertempurannya juga seru. Dengan visual animasi yang terlihat bagus. Menontonnya merupakan sebuah refresing yang menyegarkan. Membahasnya di sini juga merupakan sesuatu yang menyenangkan. Berbagi sesuatu sekeren ini bisa bikin bahagia. Serasa pamer gitu hehee😁. Ada satu bagian film ini yang membuat mata saya sedikit berkaca-kaca. Untung aja saya nontonnya sendirian. Fiuh! Selamatlah harga diri saya. Nonton film animasi kok baper 😂wkwkwkw. Tapi emang itulah yang terjadi. Sorry untuk yang udah lama request film ini, baru mensharenya sekarang. Karena tentu saya nunggu versi Blueraynya agar bisa menikmatinya secara lebih maksimal.
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang bagus dan menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Lucu juga loh. Bisa buat yang nonton ketawa
dan terhibur
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran yang seru
Ne Zha (BD)
MP4 (720P)
DOWNLOAD731.6mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Thanks atas kunjungannya guys!!! Jika ada info tentang game ataupun anime, silakan tulis di kolom komentar 😁

39 Responses to " Ne Zha (Review) "

  1. Bang req. Getting over it dong

    ReplyDelete
  2. Min , film GOEMON yg bluray keren

    ReplyDelete
  3. Gan, gw rekomendasiin game Retro City Rampage DX (Open-world) ama Bring You Home (Puzzle) buat next postingan...

    ReplyDelete
  4. Ada min satu lagi yg bahas tentang ayah nya nezha di alam dewa, gua nonton nya seru njiir
    Judul nya Jiang Ziya ketika ayah nya udah menjadi dewa mantep uy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw three kingdom the last warlord jgn lupa
      W req game nya

      Delete
    2. Loh masa. Ntar nyari ah.

      Three Kingdom lum nemu file yang work.

      Delete
    3. Jiang ziya itu aslinya dewa dan ceritanya ini berkisar tentang siluman dan ibu nya nezha. Makanya nezha itu punya kekuatan dewa karena ayah nya itu supreme god

      Delete
  5. Bro req game, playdead inside kaya limbo gameplay ya

    ReplyDelete
  6. Gan udah nyoba karya" studio ghibli?hampir rata" film nya bagus,bahkan karya lawas nya castle in the sky (1986) lebih bagus dari pada beberapa film animasi jaman sekarang yang sering di keluarin disney menurut saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya. Soalnya saya lihat film animasi kaga pernah lihat studio yang buat. Tapi pernah dengar sih atau sekilas baca.

      Delete
    2. Bener banget bos.. studio ghibli pilem nya keren keren ..terutama sen to chihiro no kamikakushi dan my neghbor totoro .pasti pernah nonton kan !??

      Tapi ntuh semua pilem legend ..dan kayaknya admin hanya minat share movie yang masih hangat.. eheheh

      Delete
    3. Soalnya ntar kalau bahas film lama. Semuanya udah pada lihat bro :'

      Tapi kayanya boleh juga. Akhir2 ini emang jarang nonton film n anime. Sulit nyarinya. Beberapa web langganan hilang secara misterius.

      Delete
    4. Bener sih kalo movie lama pasti dah pada nonton :'

      Web donlod anime yak ?
      Coba mampir di kusonime ,saya sering donlod di sana ..mayan lengkap sih.

      Delete
  7. gan request game rpg demonic savior gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya masukkan list dulu. Ntar akan saya coba cari

      Delete
  8. min download dapet ni film darimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di melongfilm banyak film bagus2+gampang downloadnya

      Delete
    2. http://149.56.24.226/
      nih link film saran dari saya lengkap filmnya...

      Delete
    3. Thanks bantuannya. Kalau saya nyari di google n download yang paling atas xD

      Delete
  9. Bang gua saranin share film resident evil damnation (2012) itu film cgi resident evil yang keren bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu udah lihat dunks. Yang Presidentnya sexy itu kan? xD.Sama licker yang bisa di kendalikan

      Delete
  10. Request dragon quest your story gan. Gue penasaran. Lihat trailer di YouTube grafis animasinya keren banget." Ya khas grafis square enix lah". Tolong cariin ya gan. Resolusi 480p juga gak apa apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di maxnime ada bang, gw udh nonton

      Delete
    2. Udah lihat saya. Kurang suka dengan ceritanya. Endingnya juga aga mengecewakan.

      Delete
    3. Wah lu malah spoiler ending gan. Emang mengecewakan gimana? Endingnya gantung atau gimana. Emang sih pernah baca beberapa review kalau mau nonton filmnya harus main dragon quest V karena pada dasarnya katanya itu game dragon quest V yang di-animasiin dan banyak yang dilompatin ceritanya dari cerita asli dari versi gamenya. Tapi gakpapalah. Gue cari sendiri aja. Makasih dah jawab. Peace ✌✌✌

      Delete
    4. Sorry bro xD. Kaga gantung endingnya dan berakhir bahagia. Kayanya emang harus lihat sendiri biar paham.

      Delete
  11. Min request totally reliable delivery service dong yg mod :v

    ReplyDelete
  12. Okelahh...nongton dulu baru komeng xD

    ReplyDelete