Swords of Ditto apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Satu lagi game portingan dari konsol PS4 dan PC. Sebuah game dengan grafis khas kartun barat yang bagus. Di lihat sekilas memang biasa. Apalagi visual dari karakternya yang di desain chibi. Efeknya itu loh, yang keren. Yaitu dari shadow dan goyangan pohon yang tertiup angin. Lalu game ini juga punya gameplay yang bagus, yaitu sebuah game petualangan Action hack n slash. Sebuah game di mana kita bisa menebas banyak musuh di area misi dengan pedang legendaris kita. Bahkan juga melakukan serangan dari jauh menggunakan panah.

Setting waktu game ini berada di masa kini. Namun uniknya dengan konsep cerita yang klasik. Dimana tokoh utamanya sendiri adalah The Chosen One atau yang terpilih. Pada awal game, dia ditemukan tergeletak di pinggir pantai sebuah pulau tak sadarkan diri. Kemudian muncul mahkluk mirip kumbang bernama Puku membangunkannya. Menuntunnya kesebuah kota utama pulau bernama Dittonham. Kotanya sendiri layaknya sebuah kota dimasa kini. Ada toko mainan, Mart, dan lainnya. Diujung atas kota tersebut ada sebuah patung seorang pahlawan, dengan pedang menancap di depannya

Hehee kaya legenda pedang Excalibur. Tentu sebagai The Chosen One tokoh utama bisa mencabutnya dong! Dan menjadi sword of Ditto. Tugasnya sebagai seorang Hero adalah bertempur dengan Mormo, musuh utama dalam game ini. Kemudian tanpa basa-basi, karakter kita ini pun langsung menuju kediaman dari Marmo. Sebuah tempat dengan banyak Monster unyu nan berbahaya didalamnya. Menurut saya si, Monsternya mirip ubur-ubur. Kemudian kita akan mengendalikan tokoh utama ini hingga menemukan sebuah kastil dan melawan Marmo didalamnya. Loh kok???!!! masa langsung lawan penjahat utamanya?. Mainkan sendiri guys, ntar juga akan tahu gimana kelanjutannya. 
TESTING
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan grafis yang unik dan khas
androidgamegratisan.blogspot.com
Bertempur dengan para monster
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang seru


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

62 Responses to " Swords of Ditto apk + obb "

  1. Full offline gak har ??
    Di web lain setiap masuk harus verifikasi terus

    ReplyDelete
  2. Kakak herry tau tidak jika Evoland 2 Versi terbaru itu harus pake lucky patcher jika tidak nanti download failed sebab aku pernah merasainnya dan terbukti bisa jika tidak percaya bisa dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bro, aku gak bisa maen :(

      Delete
    2. Ada lincense nya maka itu waktu download habis download pake lucky patcher biar hilang sayangnya aku lupa bagian mana yang harus dihilangkan tapi berusahalah nanti juga bisa

      Delete
    3. Nyari update'annya pun hasilnya juga serupa. Makanya saya biarin aja mpe sekarang ga saya update. Nunggu sekalian yang fix kalau ada

      Delete
    4. hmmm di instal biasa, bisa langsung main seri 2 yang versi 1.5.5.

      apa yg dicoba versi yg beda ?

      Delete
  3. Request game Grid Autosport kak.... No license 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga ntar ada yang nginfo'in :D. Sembari nyari juga saya

      Delete
    2. Ada biar bisa main full version nih, masuk playstore bayar download wkwkwkw bercanda

      Delete
    3. wkwkwkwk lah emang benar. Cuman harganya itu loh. andai masih di kisaran 50 ribuan, kayanya masih bisa di usahakan dah. Buat share doang di sini. trus links langsung saya arahkan ke Playstore.

      Kayanya untuk sekarang lebih worh it main di PS3 xD

      Delete
  4. Kakak herry bisa tidak upload kan game berbasi epidemi berhubungan ini lagi Viralnya si cantik Corona jika bisa survival atau fps lah meski gak suka fps

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada. Saya download di J5 kemarin lusa. Cuman lupa lum saya coba xD. Kalau menarik akan saya share

      Makin mengkhawatirkan nih Corona. Makin kesini makin banyak yang positive.

      Tuk usrvival n FPS ntar kalau ada akan saya share.

      Delete
  5. Ane request gak pernah dirilis padahal yang ane request gamenya bagus tolong plis.gamrnya gak ada yang bagus kartun semua yang di rilis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ga saya share di sini. Kemungkinan karena saya ga nemu gamenya. Atau nemu filenya tapi ga bisa saya mainkan. :"

      Delete
  6. Work kk di samsung a20. Mkasih kk heri n sukses trus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren. Thanks banget infonya. Berarti emang beneran work gamenya. Info yang saya tunggu-tunggu

      Delete
  7. FC gan di HH Redmi 5 Plus :v
    Mending main di PC aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. emang berat kayanya nih game. Kok curiga emang ga cocok di GPU Adreno ya.

      Delete
    2. itu game cuman support os oreo keatas gan

      Delete
    3. Owalah. Pantesan aja. saya juga ngerasa aneh. Game yang di lihat dari sisi grafis harusnya ga gitu berat, FC di R4P

      Delete
  8. Swords of Ditto kayaknya butuh 8.0 keatas dan spek yang mumpuni..kalo dibawah itu walaupun game nya full offline tetep mental..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok saya setuju ya. Lihat dari komen2 kayanya emang beneran work di Oreo ke atas

      Delete
  9. Redmi Note8pro Android 10 support n lancar

    ReplyDelete
  10. Yap, emang berat sangat, tested di redmi note 5 3/32 SD 636 full oprek, udah pasang cusrom+custom kernel, masih aja berat.Settingan paling nyaman menurut ane di low setting resolusi 720, fps sekitaran 30-55an tergantung lokasi permainannya, kalo ditempat sepi tinggi, tp kalo masuk kota drop ke 30an, itupun pas keluar dari game hp ane kehabisan ram, launcher memuat ulang hehe, dulu pernah main game ini di PC emang rada berat, keknya optimisasinya kurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah emang berat ternyata xD. Thanks infonya bro

      Delete
  11. Vivo Z1 pro 4/64 1080p 60fps grafik best. Lancar gan. Playtime 4jam+ ga ada kendala. Manjain mata banget ini game makasih gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih keren. Sama2 bro. Beruntung sekali bisa main ini game :'

      Delete
  12. Bisa di mainin di samsung j7 prime oreo

    ReplyDelete
  13. Kang hari request review siren series kayak apa di ps3 kang, ane belum pernah main soalnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh game udah keburu tamat dulu pas jamannya cfw. Itu game perchapter. Atmosfernya benar2 mengerikan. Audionya juga mendukung sih. Zombie dalam game ini juga aneh. Mereka hidup kaya sebuah keluarga. Dan tidak bisa di bunuh. Kita bantai, trus pasti bangun lagi beberapa saat kemudian. Salah satu game paling berkesan di PS3.

      Delete
  14. bang request minecraft story mode full episode

    ReplyDelete
  15. Bang hari, request SaGa scarlet, kayaknya keren tuh game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah pasti keren. Cuman saya lum nemu filenya

      Delete
    2. uda lama deh dulu coba coba cari tapi selain sumber di P.S kaga ada, sekarang sama aja nihil. kemungkinan kasusnya mirip grid autosport atau mungkin S.E lagi galak galaknya melindungi game baru mereka sehingga tukang sharing memilih menghindari resiko, entahlah. tapi saat ini masih mustahil kecuali benar benar beli. XD

      Delete
  16. bang saya baru nemu mod uang aspalt 8 versi 4.9.0 yg work di apk mo d pure, barangkali bang hari bisa sekalian upload versi barunya di blog ini yg full data dan semua mobilnya ke unlock hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau offline n nemu yang mod akan saya share.

      Delete
    2. linknya apkmodpure.com/asphalt-8-mod-apk/

      Delete
  17. di redmi note 7 cuman bisa sampai layar utama, stuck disitu bisa klik play dan option nya tp gak bisa masuk...

    ReplyDelete
  18. Bjirr mantap min work&lanjay di redmi 6.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Set dah, beruntungnya. Thanks untuk infonya bro :D

      Delete
  19. HH Nokia 5.1 bisa cuman resolusi nya harus diganti kalau gk mau FC xD

    Btw saya mainya pake gamepad

    ReplyDelete
  20. xiaomi redmi 3x bisa ga bang ni game

    ReplyDelete
  21. kata sapa nih cuma cocok os oreo ke atas??
    ini ane main pake advan g2 nya natasha wilona lanjay kok..
    yg versi 1.1.1 tiap main perlu koneksi verifikasi abis itu bisa main.
    kalo versi 1.0.6 full offline..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti emang HPnya yang kaga kuat/ ga kompatible. Termasuk HP saya :'v

      Delete
    2. masa r4p kalah ama lokal?
      os atau gpu mungkin berpengaruh..
      ane maen between garden ngelag,maen doom3 bfg lanjay..
      ya begitulah nasib punya hp kentang gini🤣🤣

      Delete
  22. Jadi ini versi yang 1.1.1 sudah fix lisensi tapi perlu verifikasi data setiap mau main sedangkan katanya yang versi 1.0.6 full offline tapi apakah lisensinya sudah fix? Hmm... Download yang versi mana nih?

    ReplyDelete
  23. Lapor min di redmi note 8 SD 665,android 9 force close:'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang sekali. Kayanya emang random kompatibility nih game.

      Delete
  24. Alhamdulillah gan game melesat mulus di ketiga device Saya. Xperia XZ2 (SD845, RAM 4gb), Xperia XA1 Plus (MT Helio P20, RAM 4gb), Dan Xperia X Compact (SD650, RAM 3gb). Terima kasih banyak gan.👍👍

    ReplyDelete
  25. Work min di redmi 9 pro Snap 720G os 10, kalo gak work si gw pengen adminnya ganti rugi kuota gw (`・ω・´)

    ReplyDelete