Endless Nightmare Full Version apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game baru nih, yang awalnya ragu saya share karena full tidaknya file game yang saya share ini. Jadi harus nyoba dunks sampai chapter 2?! Mau tidak mau. Sementara saya sekarang "lemah" untuk game semacam ini. Baru main beberapa menit, kepala udah pusing karena motion sickness, jadi akhirnya saya abaikan. Hingga beberapa hari lalu saya iseng download kembali versi yang lebih baru. Versi terbaru ini ada keterangan di menu VIP dengan Premium Subcription ter"Subcribing". Dimana iklan pop-upnya udah di hapus, terbukanya tingkat kesulitan normal dan nighmare, serta beberapa fitur lainnya. Jadi fix, kalau file yang saya share ini udah full versi. Di tambah lagi bukti ketika mulai main, ada pilihan tingkat kesulitan normal dan nighmarenya.

Seperti yang saya tulis di atas, kalau game ini bergenre FPS horror. Berseting dalam sebuah rumah dengan hantu wanita di dalamnya. Bersenjata pisau dan akan langsung menusuk-nusuk kita jika kita ketahuan. Dan selalu sama, karakter kita tidak bersenjata dalam game ini. Jadinya ya yang bisa kita lakukan hanyalah menghindar atau bersembunyi. Kalau ketahuan hanya bisa berlari dan berharap tidak ketangkap. Serem njirr! hehee. Sudah lama tidak main game kaya gini. Apalagi dengan areanya yang membingungkan. Seperti kita tidak berada dalam sebuah halusinasi ataupun dunia lain. Saya asumsikan begitu karena scene di awal gamenya.

Scene di awal game memperlihatkan kalau karakter yang kita kendalikan ini mengarahkan pistol ke dirinya sendiri. Lalu tiba-tiba terbangun di sebuah ruangan atau kamar. Selain mencari kunci untuk mengakses ruangan lainnya, kita juga akan menemukan info dan item di dalamnya. Entah berupa foto, sobekan kertas koran, bayangan masa lalu dan lainnya. Yang sepertinya sebuah rangkaian cerita dari game ini. Jadi kalau mau tahu latar belakang cerita dari game ini, ya harus mengeksplorasi seisi rumah. Membaca semua dokumen dan melihat item yang bisa kita temukan. Dugaan saya sementara adalah latar belakang ceritanya berhubungan dengan keluarga dan pembunuhan.
TESTIN
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Scene awal cerita yang menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Ruangan yang berganti secara misterius
androidgamegratisan.blogspot.com
Sosok hantu yang seram, bikin tegang dan
deg-deg'an kita yang main

Endless Nightmare v1.0.5
(Premium Subcription)
apk
97.9mb
  



By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Endless Nightmare Full Version apk "

  1. Nih game yang gua suka kalau jumpscare jantung rasanya mau copot hadehhh tapi menurut saya masih seram mental hospital

    ReplyDelete
  2. Suasana halloween jd post nya yg horor mulu..
    Bisa ae..
    😄😄😄

    ReplyDelete
  3. Sebenarnya banyak rekomendasi game offline yg sangat bagus, kebanyakan juga dapat rating bagus di steam, tapi jadi malas ngasih tau ke admin karna adminnya gak pernah mau review game saran dari saya -_-

    ReplyDelete
  4. Min request counter strike 1.6 android min
    Link:https://drive.google.com/u/0/uc?export=download&confirm=sTih&id=0B4vFDl6Vte-4MGg5ZC1OOUlnRDg

    Yg itu datanya min
    Kalau emu apknya
    Di playstore
    1:cs1.6client
    2:Xash3D

    Bisa lan wifi dan di kasih mod kek pc pokoknya nostalgia banget min

    ReplyDelete