Dirty Revolver apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Merupakan sebuah game shooter dengan tema wild west, eranya para koboi. Shooter loh ya, bukannya TPS. Di mana karakternya tidak bisa kita gerakkan, yang kita gerakan hanyalah aimnya. Sebenarnya ragu juga si menshare game ini. Tapi karena game ini adalah game premium di playstore, maka saya putuskan untuk mensharenya. Grafis adalah daya tarik utama dari game ini, yang memang tervisualkan cukup bagus. Baik itu para karakter maupun lingkungan dalam areanya. Tapi tetep, semua bergantung dari spek HPnya masing-masing. 

Untuk gameplay, ya namanya juga game shooter, ya gitu deh. dimana game nin terdiri dari banyak misi. Misi dengan narasi cerita yang saya rasa cukup menarik. Bercerita tentang tokoh utama yang sewaktu kecil, kampung halamannya di serang oleh sekelompok orang anak buah dari seseorang bernama Wesley, yang mengakibatkan saudara dan ibunya tewas. Nah ketika misi pertama ini, tokoh utama merasa waktunya untuk membalas dendam telah tiba. Namun untuk melakukan hal tersebut dia membutuhkan sejumlah uang. Yang akan dia dapatkandengan menyerang campnya para bandit.

Ada 4 area dalam game ini., yaitu Cold Water, Dirty City, Spring Day dan Dark Water. Yang akan bergantian menjadi medan pertempuran kita sesuai dengan misi/ jalan ceritanya. Hal yang bagus adalah lingkungan area dalam game ini terasa beragam atau berbeda-beda. Namun dengan nuansa lingkungan yang khas wild wesd dan ciri khas berdasarkan dari ke empat areanya. Misalnya Cold Water yang areanya selalu di hiasi dengan salju, atau Dirty Water yang ada area hutannya. Untuk kalian yang suka game dengan nuansa eranya para koboi. Coba deh mainkan game ini. Kali aja suka.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Area yang beragam
androidgamegratisan.blogspot.com
Adu tembak di atas kuda
Dirty Revolver v1.0
apk
  36.8mb
obb
250.8mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

6 Responses to " Dirty Revolver apk + obb "

  1. Bang hari request game zombie rait game tps ww2 tapi dengan tema zombie oh ya soal atom rpg udah saya coba sendiri lancar di hp saya kebetulan teman saya ada game nya langsung saya minta dan happy halloween semoga sukses semuanya

    ReplyDelete
  2. Gan, next postingannya tolong dikasi tau dong, bisa gak kontrolnya dikostumisasi, soalnya hhku jelek kalo kontrol jalannya stay di tempatnya doang. Plis yahh min, aku langganan setiamu selain :v

    ReplyDelete
  3. Bang harry request blade of god yg full realease + modnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya coba cari. Lupa saya dengan game ini. Kalau nemu yang full unlocked akan saya share di sini.

      Delete