Hero Shooter: Hunter Of Zombie World apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Game zombie lagi nih. Tertarik karena visual dari gameplay yang terlihat berbeda dan unik. Game ini terdiri dari base dan misi. Base tempat para survivor berada, dimana kita bisa upgrade senjata, medic, dan lainnya di tempat ini. Serta ada sebuah helikopter tempat kita mengambil misi. Ibaratnya itu, helikopter itulah yang mengantar kita menuju ke tempat misi. Misi yang simple, yaitu mengenyahkan semua musuh yang ada di area. Dan biasanya di akhir area, telah menunggu bos musuh yang lebih kuat dan tangguh, dengan tampilan yang lebih besar.

Dalam gameplay atau dalam misinya, kita akan di temani oleh seekor hewan. Yang dapat kita perintah secara manual, atau otomatis menyerang musuh. Defaultnya kita akan di temani oleh seekor anjing. Wajar dan cukup pasaran, beberapa game juga memiliki hal yang sama. Yang unik itu kalau kita bisa mengganti anjing ini menjadi harimau ataupun singa. Bahkan saya lihat di screenshot sumber gamenya, kita bisa di temani seekor Raptor. Aneh ?! Tapi keren juga kayanya. 

Menurut saya, cukup seru nih gameplaynya. Di bilang mudah, tidak juga kayanya. Soalnya musuh menyerang dengan agresif. Di bilang sulit juga tidak, asal jarak kita tepat, kita bisa membantai para musuh ini dengan aman. Game ini punya grafis yang bagus dengan kontrol yang juga nyaman. Kemudian misi dengan area yang beragam, yang akan terbuka ketika kita berhasil menyelesaikan misi yang ada. Untuk player yang suka game bertema zombie dengan tingkat kesulitan yang sedikit menggigit.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Base, tempat kita mengupgrade dan
 membeli perlengkapan

androidgamegratisan.blogspot.com
Membasmi para zombie, sembari di temani
seekor anjing

androidgamegratisan.blogspot.com
Menghadapi bos di area akhir misi
Hero Shooter v1.0.20
apk
  43.8mb
mod apk 
  33.0mb
obb128.8mb
Mod: Invincible
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

12 Responses to " Hero Shooter: Hunter Of Zombie World apk + obb "

  1. Game dengan tema yang cukup klasik

    ReplyDelete
  2. missi bang ngasih info game fps online gaya polygon atau low poly namanya Danger Close tuh game bisa mainnya sendirian tanpa player lain atau main dengan BOT, plus tanpa iklan yg gangguin jadi bisa fokus naikin level dan gamplay https://www.youtube.com/watch?v=L6JiMfUxB9M

    ReplyDelete
  3. Bang saya kasih game bagus, namanya Half Life 2 ukurannya 2gb+,kren gamenya.
    https://www.androeed.ru/files/half-life-2.html
    Tpi game ini random compatible soalnya ini game khusus Nvidia Shield yang sudah di mod untuk semua android tpi ttep aja msih ada kekurangan, Tpi saya jamin di hp siomay note 5 pro pasti work krna dah saya coba, oiya link diatas filenya Apk(installer) berukuran 2gb+, jdi klo hp klian gk bisa install file besar bongkar Apk pke Zarchiver, caranya tkan lama file Apk(installer) trus plih "buka sbg arsip" trus masuk folder "asset" nah disitu ada 4 file, 2 diantaranya file Apk(game) ama file obb yg ber extensi .zip nah tinggal di ekstrak dan install seperti biasa. Oh iya pastikan klian download gamenya sesuai GPU klian
    Semoga membantu°^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau main half life coba pakai emulator xash3d atau beli pc yang kentang ram nya 1gb udah dapat grafis 4k 60 fps

      Delete
    2. Walah ukurannya itu loh. Tapi thanks atas infonya Om

      Delete
  4. Bang mau nanya, Octopath traveler versi android bakal keluar versi englishnya apa nggak?

    ReplyDelete
  5. Min, beda monster hunter stories yg 1.0.0 dan 1.0.2 apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling cuman perbaikan minor bug.

      Atau adakah yang tahu? Yang mungkin bisa bantu jawab

      Delete
    2. Perbaikan bug atau biar support android versi terbaru bedanya game premium berbayar ama game gratisan dengan iapnya yaitu kebanyakan game premuium berbayar adalah game yang komplit jadi gak perlu di tambah apa2 lagi beda ama game gratisan yang merupakan game belum komplit jadi tiap update ada yang ditambahin.

      Delete