Icycle on Thin Ice mod apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang aneh! itulah yang saya pikirkan ketika mencobanya pertama kali. Main lebih lama, "Eh kok seru!". Dan lagi-lagi, ini adalah game yang saya dapatkan dari teman di kolom komentar. Jadi thanks banget untuk Bro "Ignis". Sebenarnya rada ragu juga sih menshare nih game. Bukan dari gameplaynya, tapi lebih ke tampilan dari karakter yang kita mainkan. Lihat aja noh! Tapi setelah memikirkan lebih lama, yaitu sekitar "5 menit" 😄. Sayang kalau tidak di share. Toh kan tidak kelihatan tytydnya. Masih amanlah.

Sebenarnya tidak penting sih storynya, tapi kayanya bakal menarik kalau di tulis. Game ini bercerita tentang sosok laki-laki bernama Dennis. Satu-satunya manusia dalam game ini yang tersisa. Yang entah beruntung atau malah sial, dia terbangun pada masa pasca apocalyptic dari tidur panjangnya di tabung Cryogenic. Pada masa ini, bumi menjadi sangat berbahaya dengan suhu dinginnya. Dan kempretnya, karakter kita Dennis tidak memakai baju dan celana. Mau nyari di mana coba? Tapi tenang, kita bisa memakaikannya baju dengan membelinya di store.

Gameplay dari game ini berbentuk platformer yang unik. Banyak tambahan element seru di dalamnya. Dalam game ini di Dennis bergerak sembari mengendarai sepeda. Jadi kita tidak bisa sembarangan melompat, karena harus memperhatikan keseimbangan dan titik lompatannya. Soalnya jatuh dalam game ini berarti beku, alias harus mengulang level dari checkpoint. Itupun dengan tebusan sejumlah ice (mata uang dalam game ini). Tapi karena yang saya share adalah mod apk, maka kalian bisa abaikan hal ini. Jatuh atau beku berkali-kalipun tidak masalah.

Seiring dengan bertambahnya progges yang ada, akan ada beberapa element tambahan yang membuat gameplaynya makin seru. Misalnya adalah sebuah payung, yang dapat membuat si Dennis turun dengan cara melayang. Yang bahkan di level tertentu, payung ini bisa membuat Dennis melayang ke udara. Yang malah membuat gameplaynya jadi mirip dengan game Flappy Bird. Game dengan banyak level yang bisa kita mainkan, yang unik, seru dan fun! Sayang kalau di lewatkan.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Lintasan yang extreme
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan menyenangkan
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang variatif 
Icycle on Thin Ice v1.1.2
mod apk
64.5mb
Mod: Unlimited Ice
by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!

  1. Download 
  2. Instal apknya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. (Optional) Kalian bisa mengubah Bahasanya di menu option paling kanan. Kalau bingung kalian bisa melihat screenshot di bawah ini
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

8 Responses to " Icycle on Thin Ice mod apk "

  1. Min game rpg open world yang bisa ambil quest di sini ada apa aja?

    ReplyDelete
  2. Gan saya mau req game horor dark forest gan. Dark forest ntah black forest gan saya lupa hehe tapi yg pasti ada kata2 forestnya gitu tapi worth it sih karena gameplay-nya seperti mental hospital. Dan saya mau tanya game dark raider itu ada chapter duanya gk sih gan? Soalnya setelah saya selesai di chapter pertama pas saya mau buka chapter baru kok gk bisa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya gan kira2 seingat saya agan pernah post game arctic 88 ya? Tapi kok gdk ya? Pas saya cari gdk resultnya tolong dong gan ingat lagi apa namanya mau download nih

      Delete
    2. maksudnya game fps horror Antartica 88 gameplaynya https://www.youtube.com/watch?v=qf56WQ0HdRM
      yang ini maksudnya?

      Delete
  3. gan bloodstained ritual of night (gameplay mirip castlevenia dan nih game ada di ps4) bakal rilis di android nanti kalo dah rilis (kalo udah ada cracknya :v ) di share ya bro

    ReplyDelete
  4. missi bang, maaf ngasih info lagi game tps offline
    Legend Arya gameplaynya https://www.youtube.com/watch?v=cCykJmFEL_Y

    ReplyDelete