Nova 2 Resolution Fix apk


Nova 2 apk + data

File yang saya dapatkan dari info teman bernama akun MR.Weas. File ini konon adalah file nova 2 yang paling fix. Karena sudah full resolusi, Grafis lebih HD, Support di semua GPU dan OS. Saya langsung download dong di sebuah channel Youtube. Eh ternyata filenya dari David Rice. Yang sepertinya file ini dulu pernah saya coba dan layarnya terlalu besar di HP saya R4P. Makanya hingga kini file tersebut tidak saya share di sini. Tapi mengingat ada banyaknya komentar positif di videonya, akan saya share di sini.

Dari info di channel tersebut game ini work di device "Note 5 Pro Ber OS 8.1.1", Note 6 Pro ber OS 9.0, dan Huawei Honor View 20 ber OS 10. Entah benar atau tidak saya tidak bisa menjaminnya, karena saya sendiri belum mencobanya langsung. Tapi karena beberapa kali file ini menerror saya, dan sudah berulang kali mendownloadnya karena tidak tahu. Saya share di sini. Lagi pula saya melihat banyak ulasan positif dari kolom komentar web sumbernya dan channel YouTube di mana saya mendapatkan filenya.

Fitur:

  1. IOS Graphics
  2. Unlocked 60 FPS
  3. Black Screen Issue Fix
  4. License Fix
  5. Force Stop Fix
  6. Support All GPU & OS
  7. Full Offline

Tapi ingat!!! Resiko download di tanggung masing-masing.

TESTING
-
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
Nova 2 apk + data
Melawan robot raksasa
Nova 2 apk + data
Pertempuran yang seru
Nova 2 apk + data
Jenis musuh yang beragam


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

32 Responses to " Nova 2 Resolution Fix apk "

  1. Bang coba review game lost sock,game side scrolling seru,,gamenya udah gak ada di playstore
    Apk mod
    https://5play.ru/en/3617-lost-socks-naughty-brothers.html
    Modnya unlimited gold

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar akan saya cek. Thanks banget atas bantuannya.

      Delete
    2. Udah kedownload. Tapi pas saya coba tidak bisa masuk gameplaynya. Mutar2 mesin roll trus. N Bahasanya rusia kayanya.

      Delete
    3. Coba apk yang ini bang
      Apk mod
      https://drive.google.com/u/0/uc?id=165PdMRBPzasOgBoJjGTBfAnY55QmKmct&export=download
      Soalnya mau download,tapi masih ragu

      Delete
    4. WIh. Untung filenya belum saya hapus. Thanks atas bantuannya.

      Delete
  2. Kebanyakan game gameloft yang lawas naruh data nya kok gk di folder android ya? Malah bikin folder data gamenya sendiri di internal nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga ya xD. Tapi malah unik si menurut saya.

      Delete
    2. Yahh kalau gak salah itu karena kebijakan dari google selaku yang mengang lisensi android dan pengembang playstore dimana penyimpanan default game emang harus di root/android/obb untuk menyimpan file obb yang berisi data tambahan default dari gamenya dan di root/android/data untuk file tambahan opsional si dari usernya.

      Delete
  3. Dari fitur mod nya udh keliatan , ini dari channel langganan gw , udh banyak game jadul yg dia oprek dan salah satu bisa dimainkan di os 10

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Saya juga sering mampir ke sana. Dan beberapa pot game jadul di sini rata2 sudah saya ganti file dari sana. Soalnya lebih fix dan beberapa teman di sini yang ngasih linksnya. Seperti post ini.

      Delete
  4. Ikon tombol nya masih kecil atau udah di sesuaikan layar?
    Soal nya di resolusi 720p ke atas tombolnya kecil bgt,jd gk nyaman..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang bisa bantu.? Di HP saya layarnya membesar, jadi ga kelihatan tombolnya.

      Tapi seingat saya, bukannya ini game dapat di rubah tombolnya ya. Buat yang layar di bagi 2. Jadi layar kiri untuk jalan, trus layar kanan untuk nembak.

      Delete
    2. Di hh saya sih jadi besar gan. Jadi ga susah buat dipencet

      Delete
    3. Nah ini info yang di butuhkan :D

      Delete
  5. bahas game UNRULY HEROES om...

    ReplyDelete
  6. Nak kono tulisane unlock all character tapi pas tak delek'i nak game'e gak onok iki piye mas har wes kadong tak download iki.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trah ra enek karakter liyane xD Tapi ez tak edit kok

      Delete
    2. Ok ashiap masku tapi HHku nipis kakean aplikasi tapi mene nek gak wes tak gawe aplikasine tak sedot iki game mantap mas

      Delete
  7. Bang bahas laid back camp lake motosu versi android bang dah rilis di PS tapi berbayar sekitar 200ribuan dan katanya ni game offline plus bisa dimainin tanpa VR

    ReplyDelete
  8. Akhirnya dapat juga lagu yang jucari sejak kecil yaitu sejak 2008an aku lihat itu lagu di Iklan konser LA beberap kali karena enak jadi aku cari tapi gak dpaat dapat karena lupa nama band ama nyayianya lalu setelahmenyayi lagi hari ini dan mencarinya hingga mau pusing + gila dapat juga lagunnya Panic At The Disco I Write Sins Not Tragedie itu lagu sudah aku cari sejak lama bahkan aku bisa gila gara gara memikirkan cari itu lagu waktu belum dapat akhirny dapat Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sempat jadi hantu penasaran gara gara itu lagu

      Delete
  9. Saya dah coba diresolusi 1080p. Masih ada bug di grafis lebihan nya tapi sebagian normal dan itu Cmn ditempat tertentu saja. Tombol jg dah besar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti Bisa di katakan playable dong. Thanks Banget infonya Gan :D

      Delete
  10. Link downoald apk nya gak bisa gan

    ReplyDelete
  11. Bang Nova 3 udah di hapus kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah pindah ke wordpress, nih -> https://androidgamegratisan.wordpress.com/2021/07/09/nova-3-freedom-edition-apk-obb-2/

      Delete