FRAG Pro Shooter apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Satu kata untuk game ini "Seru!!!". Gameplaynya sebenarnya cukup pasaran sih, ini mirip seperti halnya game FPS PVP macem game Modern Combat Versus. Dimana dalam pertempuran kita akan terbagi dalam 2 tim, biru dan merah. Dengan 5 karakter dalam masing-masing tim. Nah di sini siapa tim yang berhasil menghancurkan tanda di base lawan dialah pemenangnya. 

Namun bedanya adalah game ini bisa dimainkan offline dan TPS. Saat offline lawan kita adalah bot AI. Meskipun lawan tidak setangguh dan seseru saat kita bermain Online, percayalah kalau gameplaynya tetap seru. Jangan remehkan bot Ai di sini ya, karena terkadang mereka bergerak secara tidak terduga. Tapi tenang saja, kalau kalian ingin memainkan game ini secara online masih bisa kok. Karena sudah saya coba.

Ada banyak karakter dalam game ini dengan masing-masing senjata dan skillnya. Tapi sayangnya di awal game, hanya 5 karakter yang terbuka dan bisa kita mainkan. Ada yang bersenjata pistol hingga rocket launcher. Terkesan tidak adil bukan?! di lihat dari manapun karakter bersenjata rocket launcher adalah karakter yang lebih powerful dari pada karakter lainnya. Ya memang seperti itu, karakter bersenjata rocket mampu memberikan damage yang lebih besar dari karakter lainnya. Dan karena kita bertempur dalam sebuah tim, tentu saja itu tidak masalah. Karena kedua belah pihak berhak memakai karakter ini dalam party mereka. Dan saat pertempuran, kita tidak bisa memilih karakter mana yang kita kendalikan dari 5 karakter yang kita bawa dalam party.

Dengan ukuran yang bisa di bilang mini, game ini punya grafis yang lumayan bagus. Serta punya visual efek pertempuran yang seru. Gameplaynya secara keseluruhan memberikan kesan yang ramai dan seru. Yang keren adalah masing-masing karakter punya skillnya masing-masing. Ada yang bisa healing, menembakkan peluru es, memasang ranjau, meluncur ke atas dengan jet pack dan lain-lain. 

Penampilan para karakter juga unik-unik dan keren. Karena itulah saya penasaran dengan karakter lainnya yang masih terunlock. Sayangnya ada banyak karakter yang masih belum terbuka. Untuk mendapatkannya Ya harus sabar juga sih, soalnya para karakter ini akan terbuka secara random dari chest yang kita dapatkan sesudah memenangkan sebuah pertandingan. Dan lagi chest ini perlu waktu yang lama untuk terbuka. Kalau mau cepet sih bisa membelinya dengan gem. Namun sayangnya file yang saya dapatkan ini belum termod gemnya. Spesial thanks untuk teman dengan nama akun Google Ogris Torid/ Moscovz di IG atas infonya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
5 karakter party dalam pertempuran
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Bermacam karakter unik dengan senjatanya
 masing-masing


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

67 Responses to " FRAG Pro Shooter apk "

  1. Sejak kapan ig google gw nama nya zandatsu har :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry om hehee. Ntar akan saya ganti. Ingatan saya yang payah

      Delete
  2. Sfx nya bosenin , ane skip ajalah 🚷

    ReplyDelete
  3. The escapiet 2 udah rilis gan request cepetan di gdrive ane mau diwdownl size 600mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabaarr ane juga nungguin ini aja sembari maen the escapist 1

      Delete
    2. Wkwowk sama njiir ane juga masih main yg ke 1

      Delete
    3. Harus nunggu rada lama kek nya gan soalnya gamenya bener bener baru rilis hari ini web gede kek revdl sama apkaward juga belom nyediain

      Delete
    4. Combat nya udh di revamped jadi lebih seru dan grafik nya udh kaga bikin sakit mata kek yg pertama jadi wajar lah kalo 500mb wkwk

      Delete
    5. Tenang sudah saya download kok. Mungkin besok atau lusa sudah saya share di sini. Sorry kalau di sini jauh lebih lambat. Soalnya gamenya saya cobain dulu

      Delete
  4. Bang request game the escapist 2,baru rilis masih anget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta waktunya. Mungkin besok atau lusa akan saya share.

      Delete
  5. gan punya Kamen Rider City Wars, Among The Dead Ones, sama Prey Day: Survival yg mod g gan? hhehe

    ReplyDelete
  6. Ini mirip respawndables wkwk bisa online bisa offline tapi vs AI. Coba gan respawndables itu game jadul juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah pernah main :)

      Pernah dapat modnya n hampir saya share di sini. Tapi ternyata modnya tidak aman dari banned. Baru satu kali main langsung di banned

      Delete
    2. Iya kalo mod pasti kena ban, update terus soalnya dan selalu ada event.

      Delete
  7. Sekedar info, ini klo dadah jauh ke unlock map ke2, langsung full online klo mau main jadi gk bisa offline harus on

    ReplyDelete
  8. Gk full offline min setelah beberapa match gw maen eh pas mau main lagi di suruh connecting ke server nya 😢

    ReplyDelete
  9. gamenya mantul sangat hanya saja modnya cuma money doang, coba kalau diamond juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups :D

      Kita jadi bisa beli chest untuk membuka karakter. Ntar coba saya cari.

      Delete
  10. Kenapa punya saya selalu close program ya hp saya ram 4gb nougat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek izin aplikasinya gan. kalau masih FC ya berarti ga kompatible :'

      Delete
  11. Gan,ini cara main online tanpa progresnya kereset terus gimana caranya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan hapus apknya yang versi lawas. Langsung instal aja apk versi baru.

      Delete
    2. Maksudnya,gw baru main mod ini gan.Tiap kali keluar dari aplikasi, langsung progresnya kereset terus

      Delete
    3. Owh. Tapi kok bisa ya. Kurang tahu penyebabnya saya. Di saya sih ngesave otomatis. Hingga akhirnya hanya bisa dimainkan online.

      Lum tahu solusinya. Nunggu Update'an selanjutnya aja gan. barang kali fix

      Delete
    4. Oh ya,ke savenya pas dimainin secara offline doang.Tapi,kalau main online gk ke save progresnya

      Delete
  12. Bang kenapa saya mainnya cuma bisa liat kata2 OHBIBI doang??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trus ga ada keterangannya yang lain gitu? Izin aplikasi coba di cek, terutama untuk storagenya.

      Delete
  13. Ini kok pada gk bisa ke map 2 padahal saya bisa sampe map 3 otw 4

    ReplyDelete
  14. Hmm udah kagak bisa offline lagi ah lagi enak enak main pas udah jauh disuruh nyalain koneksi mana kuota abis lagi aduuuuh gimana nih min ah udah seneng aku ada game yang mirip Ama fornite tapi offline eh udah jauh malah disuruh koneksi padahal lagi enak enaknya main

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry xD

      Saya selalu lupa tuk kasi peringatan post ini. Game ini emang online di level tertentu dan selanjutnya.

      Delete
  15. Min minta FRAG mod yg udh di update ya min hwhwhwh XD seneng kali ahh ama di blogg!!! Terbaeeekksss

    ReplyDelete
  16. -_- lupa ngasi info cara jadiin offline ni game kalo tiba tiba jadi harus online... Caranya liat dimenu utama dipjok kanan bawah ada celengan babi ama globe trus pergi beli DaDa/Chest beli trus ampe gambar globe nya ilang cuma nyisain celengan babi doang
    Beli trus kalo belom ilang gambar globenya
    Pasti berasil kok!!!
    BTW update dong bang yg ini versi nya ketinggalan

    ReplyDelete
  17. Kakak Herry Game ini di Play Store bisa offline online dan udah ada Versi baru lagi dan juga jika ini dimpost saran saya minta yang Mod Tropy aja sebab aku pernah main ini dan sepertih cara untuk buka Map baru itu jika Troppy/Piala yang di atas itu terpenuhi jadi bisa offline onlne dari awal ini game

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Kayanya share game ini sekalian dengan datanya dah. Ntar kalau nemu akan saya cari mod apknya yang versi terbaru.

      Delete
  18. Bang, ini pas buka game nya harus pake koneksi internet dulu, atau full offline

    ReplyDelete
  19. Bang itu apk mod kena virus Trojan coba apk mod ini
    https://www.mediafire.com/file/xi7iu7vw1ood1bv/Frag_Pro_V1.7.8.apk/file
    Dan thanks requestku dah di post

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, pas saya coba aman kok. nunggu ntar ada beberapa yang laporan kalau apknya bermasalah. Baru saya ganti hehee

      Delete
    2. Dari kemarin saya mainkan soalnya. Bahkan karakter dan skin karakternya sudah saya download manual baru saya reupload di sini.

      Delete
    3. Coba test pakai 360 security

      Delete
  20. Cuma info aku main game ini download dari playstore full offline cuma kalo mau Hero nya keliatan harus nyambung ke internet dulu biar ke download skin+Hero nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download datanya bang supaya Hero nya kelihatan,,itu diatas kan ada supaya gak pala download lagi dari gamenya

      Delete
    2. Tenang, di data tersebut para karakternya sudah terdownload. Bahkan dengan skin2nya. Untuk skin mungkin ada yang belum kedownload. Karena ada banyak karakter soalnya.

      Delete
  21. Kalo boleh saran game 911 operator, gk tau masuk genre apa tapi gameplay nya kyk jadi operator 911 yang akan menerima panggilan dari siapa saja nanti kita bisa milih dialog, mengirim pasukan khusus kyk polisi, ambulance, dan pasukan penyelamat lain, bisa pake peta nya daerah nya pake GPS tapi dan harus online juga. Kali om har suka dan di post di sini

    ReplyDelete
  22. Beneran full offline min? Karna kemarin pernah main offline cuma beberapa ronde selanjutnya harus online kalau mau main.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Versi terbaru sekarang dah beda jadi bisa full offline, cuma untuk buka hadiah chestnya dironde entah berapa harus online

      Delete
    2. Dan chestnya kayanya ga berguna di game ini. Karena level karakternya udah Max semuanya.

      Delete