Youtube Vanced


androidgamegratisan.blogspot.com

Update yang sengaja saya taruh di post yang berbeda. Karena punya instal yang juga berbeda. Lebih mudah sih, namun untuk merk HP tertentu, seperti Xiaomi misalnya, ada langkah yang harus di lakukan sebelumnya. Ini adalah aplikasi andalan saya menikmati video di Youtube. Fiturnya yang bisa play di latar balakang sangat berguna bagi saya untuk mendengar playlist lagu/ music di Youtube, lewat headset dengan posisi HP berada di kantong. Tanpa takut kepencet karena posisi screen layar off. Ajib deh, dan saya rasa juga lebih menghemat baterai. Di tambah tanpa gangguan iklan di sela videonya.

Vanced ini punya tampilan/ interface seperti layaknya Youtube original versi terkini. Hanya ikonnya saja yang berbeda, yang menurut saya memang ide bagus. Agar dapat di bedakan antara Youtube ori dengan Vanced. Yang Vanced saya isi dengan akun keseharian saya. Dimana saya bisa melihat video dan berkomentar di dalamnya sebebas apapun yang saya inginkan. Sementara Youtube Ori saya isi dengan akun yang berhubungan dengan share game. Hehee, dampaknya akun-akun ini jarang saya buka meskipun mungkin terlihat online. 

Untuk versi terbaru ini sudah saya coba di semua HP saya, dan HP salah satu orang terdekat saya. Bisa di HP root maupun non root. Yang Root saja saya pakai cara yang non root kok. Untuk Xiaomi, kita harus menonaktifkan Optimisasi MIUI yang berada di developer option/ opsi pengembang. Kemudian untuk menginstal Vanced ini, kita memerlukan koneksi internet. Untuk mendownload MicroG yang berguna untuk login, Youtube Vanced, dan lainnya. Karena yang saya sediakan di bawah adalah managernya. 

TESTING
- Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
- Samsung Galaxy S5 Marshmallow
- Samsung Galaxy J5 Lollipop


REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan layaknya Youtube biasanya
androidgamegratisan.blogspot.com
Bebas iklan. 
androidgamegratisan.blogspot.com
Pengaturan yang lebih banyak/ lengkap


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download dan instal Vanced Manager di atas.
  2. Nyalakan koneksi internet.
  3. Buka aplikasi Vanced Manager, akan ada pilihan untuk menginstal Yautube Vanced dan Youtube Music. Centang semuanya saja.
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Untuk pilihan root dan non root. Pilih yang non root saja. Soalnya di HP saya yang root, pilih non root malah ke pasang.
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. (Khusus Xiaomi) Non aktifkan dulu Optimisasi MIUI di Developer Option/ Opsi Pengembang.
  6. Pasang dulu Vanced MICROG yang berguna untuk login di Vanced. Maka aplikasi akan mendownload dan menginstalnya dari manager ini.
    androidgamegratisan.blogspot.comandroidgamegratisan.blogspot.com
  7. Kemudian instal Youtube Vanced dan Music (Optional). Sama halnya dengan MICROG, kita akan mendownloadnya.
    androidgamegratisan.blogspot.com
  8. Dan karena masih ada bug di MICROGnya untuk Youtube Vanced versi terbaru. Maka atas saran dari Vanced Manager, kita harus memasang Youtube versi 15.43.42 dahulu. Berlaku juga dengan Youtube Musicnya. Maka pencet Ok saja.
    androidgamegratisan.blogspot.com
  9. Jika sudah! login dulu dengan akun Google kalian di Yotube Vanced tersebut. 
  10. Kemudian masuk Vanced Manager lagi dan update Youtube Vanced dan Yotutube Musicnya ke versi yang terbaru
  11. Selesai. Selamat menikmati Youtube yang bisa di mainkan di latar belakang dan tanpa gangguan iklan.

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

33 Responses to " Youtube Vanced "

  1. Min sekali kali upload game emulator ps1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada bang game Resident evil kalo gk salah pernah di post Ama Mimin nya

      Delete
    2. Yups. Dan mau share game PS1 lainnya. Rada ragu saya.

      Delete
  2. Enter your comment... bisa download video klip music ga,, plus makan banyak ram ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kek nya gk makan ram banyak sih kalo soal download video klip gk tau

      Delete
    2. Yups. N Bisa download videonya.

      Delete
  3. Akhirnyaa min ada juga solusi utk iklan anak bayi wkwk

    ReplyDelete
  4. Bang request game "The Lost Mystic Ornament" gamenya keren dengan grafik yang menurut saya bagus, genrenya TPS,Action RPG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya cek emang keren si. Kalau game offline akan saya usahakan share di sini ntar.

      Delete
    2. Ya temen saya ada yang main katanya si offline

      Delete
  5. Bang req game trine 2 complete story
    Game paltfrom tapi grafisnya itu loh
    Bikin betah, kayaknya sih hack and slash juga

    ReplyDelete
  6. Bang kalo udh terinstal smua, yotube managernya klo di hapus gak papa kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga apa2. Cuman buat instal dan update doang kok fungsinya.

      Delete
  7. Gan kalo boleh saran kalo posting game keluaran baru selain minimum OSnya yang di cantumin juga dong apakah gamenya untuk armv7/device 32bit armv8/erch64/device 64bit atau gamenya bisa di armv7 dan armv8/arch64

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalahnya saya ga gitu paham masalah ginian. N kadang hal ini tidak tercantum di mana saya mendapatkan filenya.

      Delete
    2. Bisa dilihat pake apk editor kok gan lewat menu simple edit terus klik folder lib yang di dalam jeroan aplikasi kalo gak gak ada folder lib di dalam jeroan aplikasinya berarti aplikasi bisa di install di device mana aja termasuk device dengan jenis cpu yang gak biasa di device android sperti x86/32bit intel x64/64bit intel x86 dan x64 dalam satu folder/aplikasinya di install di device dengan cpu intel baik itu 32bit atau 64bit armv7/32bit cpu arm armv8/64bit arm cpu aplikasi yang minimum armv8 bisa di install di arch64 armv7 dan armv8 dalam satu folder/aplikasi bisa di install di device dengan cpu arm baik itu 32bit atau 64bit kalo gak salah kalo kita install aplikasi yang bukan untuk cpu hp kita maka kita mengalami problem dimulai dari aplikasi tidak terinstal auto crash pas dibuka atau ngelag abis sampe titik hp gak respon input apapun karena sangking ngelagnya

      Delete
    3. Baru tahu saya bisa di cek lewat apk editor. Ntar akan saya coba cari infonya. Thanks banget atas infonya.

      Sementara akan saya save dulu tulisan Agan di atas.

      Delete
    4. rasanya kok saya juga pernah ngomongin soal arsitektur aplikasi pakai apkeditor di blog ini

      sama bahas sdk minimum sama maksimal agar keterangan gamenya lengkap. contohnya pascal wager, arsitekturnya: arm64-v8a (64bit), sdk min:android 5, maksimal:android 11 dsb

      Delete
    5. Hehee xD Iya kayanya. Ada beberapa memang yang nyaranin.

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Bang kalo youtube vancednya udah keinstal, vanced managenya bole id uninstal gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uninstal aja. Gunanya cuman buat instal dan update.

      Delete
  10. bang kok gw setiap masuk YT nya tulisannya gada jaringan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa? Di saya aman soalnya. Bahkan hingga kini masih saya gunain nih aplikasi. Di 3 HP saya loh, dan beberapa orang terdekat saya. Lanjay

      Coba di reinstal. Ya kali aja jadi bisa kan.

      Delete
  11. Pake YouTube Premium ❎
    Pake YouTube Vanced ☑️

    ReplyDelete