MUSYNC apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Merupakan sebuah game rhythm dengan visual yang keren dan bernuansa anime. Lagu dan musicnya juga lumayan enak di dengar. Walaupun pada awal main, sejujurnya saya sedikit kurang nyaman karena lagunya menggunakan Bahasa Mandarin. No offense ya, hanya kurang familiar saja di kuping saya. Tapi hal bagusnya, ada banyak pilihan lagu dan music. Dengan levelnya masing-masing dan kayanya sesuai dengan bitnya. Semakin ngebits lagunya, maka semakin besar levelnya. Yang berarti makin sulit dan banyak not yang harus kita pencet selama gameplay.

Di banding game rhythm lainnya, game ini punya tingkat kesulitan yang lebih bersahabat. Tidak terlalu butuh timing yang pas untuk mengeksekusi notnya. Malah terlalu gampang kayanya, hingga bukanlah hal sulit untuk mendapat high score. Game rhythm lain boro-boro dapat high score, lolos hingga akhir lagu aja sudah ngap-ngapan. Dan saya suka hal ini, bikin saya betah memainkan gameplaynya sembari mendengar musik-musiknya. Sangat menghibur untuk saya nih game. Soalnya game semacam ini kalau terlalu sulit malah tidak bisa menikmati musik-musiknya. 

Karena visualnya yang memanjakan mata, dengan nuansa anime di dalamnya, serta gameplaynya yang menghibur. Saya sangat merekomendasikan game ini untuk kalian coba. Thanks untuk teman, dengan nama akun "Advan" yang telah membagikan links game ini di kolom komentar. Dan peringatan di awal untuk memikirkan baik-baik sebelum download. Karena size downloadnya yang termasuk gede. Takutnya nanti sudah capek-capek download, eh tidak suka dengan genre dan gameplaynya. Karena saya tahu, kalau genre rhythm ini, bukanlah genre populer yang banyak di sukai player sini. Apalagi yang Berbahasa Mandarin.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Pilihan lagu dan musik yang banyak
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay yang termasuk mudah dan sangat
 bisa di nikmati
androidgamegratisan.blogspot.com
Adanya beberapa music dari game yang mungkin
 pernah kalian mainkan


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Nyalakan koneksi internet untuk mendownload data sebesar 1.6gb'an.
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

17 Responses to " MUSYNC apk "

  1. Titan quest legendary edition bg
    Katanya itu game full dlc sama seperti versi PC nya

    ReplyDelete
  2. Min ini game kira kira bisa muter lagu yang kesimpen di internal hp sendiri gak ya?

    ReplyDelete
  3. Ahh....parah kemarin download 2game ampe 1.2GB jika di gabungkann dan ketika di extrat eh baru 17% diextraxt langsung mental awalnya kukira itu game bervirus makanya kuhapus lalu game lama ku yang bisa diextraxt juga terpental eh jangan jangan virus!!!! Tapi aku masih tidak mau format karena siapa tauh Zarchive versi terbaru dari apkpure agak rusak jadi aku download zarciver versi 0.9.4 dan 0.9.5 dan aku cpba 0.9.5 verse sebelumnya mental juga lalu 0.9.4 eh berhasil baik baik saja tuh file yang di extraxt jadi memamng zarchivenya yang bermasalah bukan filenya dan juga bisa tidak kakak herry extraxt kan file di Zarchive versi teraru ama zarchive 0.9.4 jika mau jika tidak yang tidak masalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari awal saya ga pernah update Zarchiever Bro. Aman2 aja tuh

      Soalnya saya juga males nyari update'an.

      Delete
  4. RockStar juga punya game semacam ini ya?

    ReplyDelete
  5. Min, Tolong cariin game kayak gini lagi, tapi yang bisa pake lagu sendiri

    ReplyDelete
  6. :v Ada Lagu op nekopara gud lah

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Koneksi internet dulu untuk download file data/ obb di dalamnya Bray

      Delete
  8. Waduh blank di hp saya mi 8 lite bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kok bisa ya. Padahal versi masih mayan baru. Di Playstore juga masih versi ini.

      Tunggu update'an aja kalau gitu. Mungkin memang lum kompatible

      Delete
    2. Eh ngak jadi bang ternyata salah saya pas download gw pause jadinya file obbnya agak error pas gw coba download ulang langsung bisa di mainkan wkwk
      Btw makasih ya udah nyediain gamenya

      Delete
    3. Syukur deh. Ternyata bisa juga ya data korup waktu download data dari gamenya. xD

      Delete