FIFA 22 offline apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Seperti biasa ini bukanlah offficial FIFA 22, tapi adalah mod atau patch dari FIFA 14. Seri terakhir yang bisa dimainkan offline di platform mobile. Dengan segala keterbatasan dari fiturnya, karena memang servernya sudah lama di tutup. Jadi satu-satunya fitur yang bisa kita nikmati dengan nyaman adalah "Kick Offnya". 

Sama dengan PES 21 yang saya share dulu, game ini punya interface dan ikon yang di ubah juga sesuai dengan patchnya. Tertulis menunya di buat ala PS5 malahan. Dengan wide kamera yang juga di buat ala game konsol. Wide kamera yang lebih jauh dari versi orinya. Menurut saya inilah yang membuat feel dari game patch semacam ini dari sisi gameplay terasa lebih menyenangkan dan nyaman. 

Komentator tetep bisa di download langsung in game alias masih aman. Sudah saya coba sendiri karena saya malas mencari file komentatornya di HDD EXT. Tapi syaratnya kalian harus mengkoneksikan internet sebelum membuka gamenya. Soalnya kalau mengkoneksikan ketika kita membuka gamenya, biasanya terjadi error dan download'an tidak berjalan.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan dari menunya
androidgamegratisan.blogspot.com
Kits 21/ 22, Cek sendiri deh benar tidaknya
, ngga ngikutin saya
androidgamegratisan.blogspot.com
Wide Camera ala konsol
androidgamegratisan.blogspot.com
Komentatornya masih bisa dunks


Patch Fitur
  • Tranfer 21/ 22
  • Kit dan minikits baru 21/ 22
  • Real Face (Tidak semua pemain)
  • Adboard baru
  • Rumput baru
  • Sepatu baru
  • Bola baru
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> PlayStore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiver Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  7. Cara memunculkan sosok wasit beserta link downloadnya
  8. Cara menambahkan komentator english secara manual beserta links downloadnya
  9. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

33 Responses to " FIFA 22 offline apk "

  1. Bang har,req ff pixel remastered dong

    ReplyDelete
  2. Aku ekstrak pake nama blog sampean paswordnya salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang passwordnya bukan nama blog saya. Udah saya cantumin di bawah links downloadnya.

      Delete
  3. Min ini gak perlu download data aneh aneh kek fifa yg ente share sebelumnya kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. Tinggal taruh aja filenya di tempatnya dan instal apknya.

      Delete
  4. Ini ada bug control nya gak bang kaya yang fifa 14 di hp android yg layar notch suka error mencet sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu ya.

      Adakah yang bisa bantu? Barang kali ada user dengan type layar yang sama.

      Delete
  5. Ga upload di GD bang ??
    Mediafire di tempat gw lemot bet + kadang downloadtannya error sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga. Biar cepet makanya saya upload ke Media api. Bahkan filenya pun tidak saya recompress

      Coba pake IDM tuk download.

      Delete
  6. Replies
    1. Pernah share yang mirip saya.

      Coba di cek - https://androidgamegratisan.blogspot.com/2019/05/baseball-9-apk.html

      Delete
  7. Mbappe? Hati hati pake dia gan ntar pas ambil penalty malah ditepis kek waktu lawan swiss🤣🤣

    ReplyDelete
  8. Masih menunggu NBA 2K21:')
    Mungkin maraknya pembajak jadi males mungkin 2k masarin nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin saja. Ada kemungkinan juga gara2 pandemi, jadi menghambat developmentnya.

      Delete
  9. Gan ini support android 10 nggak?

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Adakah yang bisa bantu? Udah keburu saya uninstal tuk nyobain game Xcom kemarin.

      Delete
  11. Bang itu Messi udah dipsg belum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adakah yang bisa bantu?

      Udah saya uninstal soalnya. Jadi ga bisa cek

      Delete
  12. Pw nya apa, gw cek di youtube lo gak lo cantumin pw. Nyesel gw doenload ngabisi kuota doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di bawah links downloadnya sudah saya cantumin Bambank. Cek deh.

      Delete