Ultimate Truck Simulator mod apk



#Update v1.3.1 (Mod: Unlimited Money)

YANG BARU

  • Some bugs fixed!

androidgamegratisan.blogspot.com

Mayan asyik juga ternyata, game simulasi macam gini. Namun sepertinya bukan karena genrenya, tapi lebih ke beberapa aspek di dalamnya yang membuat saya betah memainkannya. Seperti grafisnya yang bagus, kemudahan dari gameplaynya, dan kontrolnya yang cukup nyaman. 

Detil dari lingkungannya juga terlihat sangat keren. Pada area perkotaan kita akan melihat banyak rumah dan gedung bertingkat, namun pemandangan alami akan terlihat di sisi area lainnya, dengan jalanan belum aspal dan penuh dengan rimbun pepohonan khas hutan. Area dalam game ini bisa di golongkan luas.

Namanya juga game Open World, kitapun bisa menjelajah kemanapun yang kita inginkan, serta bebas memilih misi yang ada. Misi yang membuat kita mendapatkan sejumlah uang, sebagai modal kita untuk membeli truck baru yang lebih keren. Namun karena yang saya share adalah mod apk, kita bisa membeli truck yang kita inginkan sejak awal. Membuat misi bukan lagi sebuah keharusan untuk mengumpulkan uang. Tapi mungkin lebih kepada untuk menikmati gameplaynya.

Adanya sebuah map sangat memudahkan kita mengeksplorasi area yang ada. Serta juga sangat membantu saat kita sedang menjalankan misi. Soalnya ketika misi di pilih, sebuah jalur akan muncul di map. Menurut saya sih, game ini sangat cocok dimainkan sebagai media refresing. Kontrolnya juga nyaman, andai kata tidak cocok dengan kontrol defaultnya kita bisa mengganti type kontrolnya, ada 3 pilihan kontrol dalam game ini. Masa dari 3 pilihan kontrolnya tidak ada satupun yang nyaman si?

Ada kelebihan tentu ada kekurangannya juga terlebih ini adalah game yang lumayan baru juga, jadi bisa di maklumi. Saya merasa FPS dalam game ini tidak stabil dan juga kondisi lingkungan yang sepi lalu lintas kendaraan. Namun saya ragu apakah ini dari gamenya atau karena saya memainkan game ini di HP kentang saya. Namun masalahnya juga tidak ada pengaturan grafisnya. Saya sertakan juga hal yang menurut saya kurang buat pertimbangan kalian untuk download nanti.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Truck-truck keren yang unik 
androidgamegratisan.blogspot.com
Detil dari grafis yang sangat bagus, dengan
 ragam area di dalamnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Sudut pandang Dasboard untuk pengalaman
 gameplay yang lebih nyata

 


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Video Gameplay
 

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

16 Responses to " Ultimate Truck Simulator mod apk "

  1. Rekomendasi game puzzle keren nih nama ne hyperforma grafik mirip Ama cyberpunk soal gameplay gk tau gimana walaupun dah liat di google tapi di genre nya puzzle dan ada boss nya gitu, liat di playstore ada versi premium nya kemungkinan versi premium ini memiliki level yang terbuka alias full versi nya gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks banget infonya, Ntar akan saya coba cek.

      Delete
  2. GILAAA! My time at portia sedang pra pendaftaran di PlayStore! Gue gak sengaja liat mata gue langsung terbelalak kaget gak percaya (Hehe... Lebay ya? 😁 sorry) wah bagus nih redmi 9 saya support moga moga full offline lah please. Pernah liat sedikit gameplay di youtube di versi switch ajegile ajikonde gan! Dan sekarang bakalan rilis di android! Hmm... Harganya berapa nanti kira kira? Kalau diatas 200 ribu terpaksa nunggu nih blog post versi gratisnya 😄😄😄.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabar bagus, meskipun saya ga tahu gimana gamenya. Tapi kalau dari switch, harusnya bagus

      Delete
    2. Gamenya itu farming simulator gitu dan gameplay bisa open world di sebuah pulau yang kita tinggali bisa nikah juga khas game farming legendaris harvest moon ada dungeon juga. Nah ini bagian menariknya dimana pas di dungeon kita bisa nyari material dan batuan mineral buat craft item dan senjata dan kerennya lagi pas battlenya ituloh...
      Nuansa action rpgnya kerasa banget. Rekomen deh buat agan kalau nanti gamenya rilis tanggal 4 Agustus nanti.

      Delete
    3. Kaya Rune Factory dong.

      Jelas, wajib di share kalau gamenya bagus.

      Delete
  3. Apakah ini akan menjadi tanda tanda kalau game switch lain bakalan masuk andro? Gue sih pengennya jelas... Animal crossing series. Meskipun bukan yang new horizon yang bisa bikin adem jiwa dan pikiran gak apa apa. Sebagai permulaan bisalah animal crossing yang sebelum sebelumnya. Wkwkwkwk... Mimpinya tinggi amat yak? 😆😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat bisa menurut saya. Secara ada emulator switch di android yang bisa lanjay memainkan beberapa game switch. Meskipun menuntu spek yang tinggi juga si.

      Yang menghalangi adalah exclusivitasnya. Kalau semacam Mario, animal crossing, Zelda kayanya bakal mustahil bakal di porting ke platform lainnya

      Delete
    2. Iya gan! Gue lupa 😅 ini semua kan gamenya nintendo benar benar exclusivitasnya yang rada ganggu kalau Zelda mah udah puas liat orang lain main di youtube. Nah ini kalau animal crossing ama seri nintendo lain macem fire emblem fate bisa ke android waduh... Udah pasti saya sikat dua duanya. For your info gan fire emblem fate itu 3DS sih bisalah harusnya masuk andro masa monster hunter stories aja kuat ini gak ada rencana buat rilis di multiplatform. Jujur bukannya sok sombong saya juga terkadang beli gamenya secara langsung dari PlayStore ya murah murah cuman evoland 2,terus ada beberapa game pixelate lain macem stardew valley dan lainnya. Paling mahal pernah beli itu satu game dari square enix yaitu FF IX aduh itu berasa mahal banget rasanya mana baru gajian juga uangnya... 😆

      Saya download disini itu juga banyak sih ya karena duitnya gak menentu juga. Ok gan 👍 😇

      Delete
    3. Sepertinya memang kalau bisa beli mending beli saja langsung dari Playstore. Lebih nyaman karena bebas masalah lisensi. Kemudian saat ada update'an, tinggal download saja.

      Download gratis kaya gini hanya sebagai alternatif dan pilihan.

      Delete
  4. Info tes snap 665 OS 10. serupa dengan bang harry, fps ya tidak stabil

    ReplyDelete
  5. Akhirnya sampai chapter 5 di game toukiden kiwami mungkin ini chapter terakhirkali sebab tidak ada karakter baru dan sepertihnya arenanya tinggal satu lagi tapi gak tauh namanya apa lalu itu tiga karakter di bagian kanan ketika nulai main gak ada tanda kemunculannya mungkin muncul disaat aku mainkan chapter terakhir itu dan shusui akhirnya bergerak juga sepertihnya dia itu impostor tapi karena agak sedikit kurang paham english jadi gak tauh rencana impostornya sepertih apa aku main dari awal ampe akhir Gun melulu gak ganti ganti weapon sebab hanya Gun saja yang menurutku cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow! Saya malah kurang cocok dengan senjata Gun. Ribet menurut saya. Awalnya saya kira juga Gun adalah senjata paling efektif, eh malah jadi AFK saya di pertempuran.

      Saya aja malah lum main sejauh itu. Terpaksa geser untuk nyobain game lainnya.

      Delete
  6. Dan juga sistem arenanya buakn hanya arena nya saja yang diganti tapi zamanpun juga muladari Yore 100 - 500:masehi sampai Chaos 1800- 1900 saat ini aku main game nya aku harap ada arena baru nanti yang eranya era 2000an

    ReplyDelete