Endless Nightmare 2: Hospital mod apk


#Update v1.2.5 (Mod Free Unlock talent & Crafting Ammo)

YANG BARU

  • Optimized the game performance, give you a better gaming experience!
  • Fixed crash problem of some devices!

androidgamegratisan.blogspot.com

Sebenarnya mau bahas game Brave Cano duluan tadi, karena selain game premium juga saya suka dengan gameplaynya. Tapi, ternyata file yang saya dapatkan modnya lebay. Tiap bantai satu musuh, levelnya naik dengan drastik. Efeknya jadi one hit kill, ya enggak seru jatuhnya. Saya undur dulu, sembari nyari file yang non mod. Namun kalau tidak menemukannya, terpaksa share file seadanya. 

Ini game awalnya saya kira sudah saya buat postnya, gara-gara judulnya. Tapi setelah saya coba main, baru deh nyadar kalau belum pernah main. Saya cek di Playstore ternyata memang beda! Anggap saja ini seri terbarunya dari Endless Nightmare. Entah punya cerita yang berhubungan dengan seri pertamanya atau tidak. Tapi yang jelas karakter utamanya punya nama yang sama, yaitu James. 

Yang dalam game ini juga adalah seorang petugas kepolisian. Yang sedang menyelidiki kasus orang hilang di kota Oak. Hingga penyelidikannya mengarah ke sebuah rumah sakit Howard yang misterius. Pertemuannya dengan sang pemilik rumah sakit memicu munculnya sesosok mahkluk mirip iblis yang kemudian mencengkramnya hingga pingsan. Masih belum jelas, apakah mahluk ini beneran atau hanya delusi tokoh utama. 

Soalnya rumah sakit ini sepertinya melakukan experiment ilegal dengan banyak pasien gila di dalamnya. Nuansanya seperti game Manhunt saya rasa. Musuhnya pasien gila dan kita bisa melakukan stealth juga. Kalau kata saya sih, game ini mempunyai element yang komplex dan unik Lihat saja karakternya punya skill tree ala game RPG, dimana kita bisa mengembangkan keahlian kita. Yang entah itu dalam hal assassin ataupun skill penggunaan senjata.

Senjatanya pun ada beberapa macam, dan kita bisa mengupgrade bagian demi bagiannya. Kalau ini mirip dengan game The Last of Us, dimana kita bisa mengupgrade senjata di sebuah meja kayu. Untuk pisau dan pistol nanti akan kita temukan seiring progges dalam gameplaynya. Entah untuk senjata lainnya, seperti riffle ataupun shotgun. Banyak element dari game beken di sematkan dalam gameplaynya. Keren juga.

Beberapa amunisi juga bisa kita temukan tergeletak di beberapa tempat.Meskipun tentu saja jumlahnya terbatas, untuk menjaga ketegangan dalam gameplaynya. Tapi yang saya share adalah game mod unlimited ammo. Membuat ketegangan berubah menjadi keseruan. Tidak takut lagi kita dengan musuhnya, malah nyari di mana ada musuh yang bisa kita lenyapkan. Dan ternyata!!! Ada musuh yang kebal tembak, hahaha. Makanya ada loker dimana James bisa bersembunyi di dalamnya. Mayan seru sih menurut saya. Sayangnya lemah saya dengan game ginian, kalah sama motion sickness. Main bentar saja sudah pusing kepala saya. 

TESTIN
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis kece, tapi tentu saja itu juga
 tergantung dari spesifikasi HPnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Mahkluk-mahkluk menyeramkan. Menurut
 saya desain mahkluknya mirip dengan game
 Silent Hill
androidgamegratisan.blogspot.com
Bermacam type senjata yang bisa di gunakan
 untuk melawan musuh



Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Reboot HPnya jika stuck di loading awal pas pertama kali game di buka. 
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

28 Responses to " Endless Nightmare 2: Hospital mod apk "

  1. Saya brave cano udah tamat bang non mod tapi tetep seru soal nya game ny non iap jdi non mod pun bisa tamat malah lebih seru sih jdi ada alasan ngulang level nya 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus klo ada stuck di cutscene pas di goa/cave tinggal close game nya aja udah itu lancar gk bakal stuck" lgi

      Delete
    2. Bener, makanya saya tunda dulu buat postnya. Mau nyari yang non mod.

      Kalau ada linksnya info'in ya. Buat jaga2 kalau file yang saya download kemarin ngga work.

      Delete
    3. Di situs lain belum ada sih cma di sini aja saya namatin pke apk ini juga yg non mod https://apkaward.com/brave-cano

      Delete
  2. Sma ini bang req game ini, game nintendo switch judul ny townscaper nyari di web" lain belum ada, ada disini tpi bhsa ny msih jepun https://apkaward.com/townscaper

    ReplyDelete
  3. Min,coba review game MOONLIGHTER portingan konsol,genre ARPG ROGUELIKE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang udah saya download. Tinggal coba n nikmati gameplaynya

      Delete
  4. Gan gw mau share file chaos ring 3 mod boleh gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh aja. Tapi ntar kalau langsung ke links downloadnya, beberapa hari ke depan mungkin akan mati atau butuh izin. Memang sengaja saya ganti untuk menghindari limit. Soalnya salah satu game yang hingga saat ini banyak peminatnya

      Kalau hal tsb ga masalah ya engga apa2

      Delete
  5. Jadi kaya manhunt? Bisa stealth gak pake tangan kosong? Bahkan jujur aja saya belum pernah namatin manhunt sama sekali bawaanya selalu gak enak main itu game rada absurd lokasinya udah gitu gelap gelapan lagi aduh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener. Dan ini malah lebih absurd lagi konsepnya. Kadang ada mahkluk-mahkluk ala Silent Hillnya. Semacam ada Other Worldnya gitu.

      Delete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah download saya kemarin. Cuman lum saya coba.

      Delete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah buset! Agan hari selalu terdepan!!

      Delete
    2. Kaga xD Saya malah selalu telat ngeshare game. Biasanya saya cobain dulu soalnya. Kalau suka ya keterusan mainnya hingga malas buat postnya, hehee. Sembari ngecek bisa enggaknya game tersebut, kalau bisa ya cek juga, adakah error di depannya.

      Terkadang ada loh, game yang sudah di mainkan 1 kali pas di buka lagi ada proteksi lisensinya.

      Delete
  8. Bang game deemo reborn sama Cyrus II lagi diskon jadi gratis

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Info bagus. Barang kali ada yang pingin download tuh game. Mumpung lagi gratis kan?

      Delete
  10. https://youtu.be/ZliAmjbdVX0 Real Racing Next (RR4) Beta full offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. WHAAAAT! Real Racing 4!! Mau berapa giga lagi nih sizenya?! Wah gak bener nih... EA kira kira penyimpanan internal saya unlimited apa ha?! Tapi makasih infonya.

      Delete
  11. Bang req game tropico yg ngak ada license nya. Udah cari di web-web lain tetap aja masalah license, mungkin abang bisa nemu file yg gak ada licensenya.

    ReplyDelete
  12. Wkwkwkkw kayak main game EVIL WITHIN versi mobile dari mekanisme dan jalan cerita yang di rumah sakit di cuci otak terus masuk dunia imajinasi cuma di bedain dikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener juga. Cuman ini berkutatnya di lingkup rumah sakit. Sesuai judulnya kali ya

      Delete