Stormborne 2


androidgamegratisan.blogspot.com

Game yang saya dapatkan dari info teman di kolom komentar dengan nama akun "Ignis". Yang katanya game yang semula online ini sekarang dapat dimainkan offline. Saya coba memang gamenya offline, dan menurut saya juga seru. Kebetulan sekali saya sudah lama tidak memainkan game semacam ini. Yang gameplaynya mirip dengan infinity blade yang dulu populer di IOS. 

Sayangnya saya tidak/ belum menemukan modnya. Adapun versi yang lebih lawas, tapi takutnya versi di bawahnya tersebut masih online. Dan lagi, saya lihat juga ada web/ situs yang terkena teguran terkait lisensi/ DMCA (Copy Right) . Jadi saya putuskan untuk menshare yang seadanya dulu, yang downloadnya langsung ke Playstore. Tapi entar akan saya tambahkan file modnya kalau sudah menemukannya. 

Sayang kalau game ini tidak segera saya share di sini. Pertimbangan saya karena grafis dari game yang tergolong bagus, size kecil dan ringan juga. Mumpung bisa di mainkan offline, belum tentu versi selanjutnya tetap offline. Seru tidaknya tergantung selera masing-masing. Namun ini bukanlah game dengan progges story di dalamnya. Yang menurut saya cocok di jadikan sebagai game selingan saja. Dengan gameplay yang mudah dan berkesan casual.

Game ini sendiri bertema tentang Gladiator. Tapi di kemas dengan simple/ sederhana. Ya di maklumi saja, lihat saja sizenya. Jangan protes kalau tidak ada penonton, dan yang kita lawan hanyalah satu orang. Kalau mau yang lebih komplex bisa coba I Gladiator yang secara grafis lebih bagus dan ada banyak Gladiator yang terlibat dalam satu pertarungan. Hanya saja karena game lawas, saya tidak jamin bakal kompatible di HP dengan OS lebih baru di atas OS6.0/ Marshmallow atau tidak.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Dalam dungeon, ada semacam lembaran petunjuk
 tentang kebiasaan bertarung lawan kita
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay lebih mudah, karena ada indikator tiap
musuh akan menyerang
androidgamegratisan.blogspot.com
Serangan spesial yang membuat pertempuran lebih
 seru. Namanya juga game P2W, tiap progges
 bertambah musuh akan jauh lebih tangguh


VIDEO GAMEPLAY

Sekian dan thanks banget atas kunjungannya Bray.

11 Responses to " Stormborne 2 "

  1. Nemu lagi game yang sebelumnya online jadi offline, dulu saya pernah main jadi tahu. sepertinya karakternya diperbagus dari sebelumnya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.BUNKERim.DC

    What's New
    1. Idle mode has been added.
    2. You can enjoy the game offline.
    3. System improvements and bug fixes

    size gamenya kecil. walaupun rada monoton menurut saya game ini lebih seru daripada stormborne2. untuk tokonya saya belum tau bisa offline juga atau tidak karena baru main xD

    ReplyDelete
  2. https://www.andropalace.org/actraiser-renaissance-apk-mod/?xurl=URBXZeJWVWdhg3nvydamj%2Fs4qR5nZO2hIOqcxqbZkrZnBWkGRzC5vWOAL0bWIuSP52KkoK9tV0%2Bcv5Tffa%2FcQA%3D%3D&xp=%2B58mbsc62kjfLrBW6PERLQ%3D%3D...

    Itu di atas link game barunya square enix bang Actraiser Renaissance. Size 2 GB dan apk only... Di mohon bersabar disaat nginstal dan sisakan cukup banyak ruang internal ya.... Game side scrolling dicampur bangun peradaban kota makmur tapi kalau gak salah karena ni game temanya dewa dewaan jadi nanti kita bisa bangun kota di atas awan. Keren pokoknya! JRPG emang selalu inovatif soal gameplay yang disuguhkan... 😎

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah download saya :D. Moga bisa terinstal di HP saya.

      Dan thanks banget infonya.

      Delete
    2. Ini versi remastered dari versi SNES nya

      Delete
    3. Kayanya iya. Saya malah baru tahu kalau ternyata portingan dari game di konsol SNES

      Delete
  3. Harry can you find Delta Touch apk full version i want to play Doom 3,Doom 3 Resurrection of evil, Wolfenstein.... Please... 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ada
      Tapi versi lama
      Jadi nggak support Android 11

      Delete
    2. Can you please give me link i want to test games on my android 8.0 please 😭😭😭

      Delete
    3. Ini
      https://mega.nz/file/EK5U3BiA#79zBpQ_Dn67mZ-TEKm0oRyR65lE-Q8bFTGD-Eo917Us

      Delete