Titan Glory apk + obb


androidgamegratisan.blogspot.com

Disclaimer dulu ya, saya belum pernah memainkan game ini karena keterbatasan device. Gamenya tidak bisa terbuka di HP saya Xiaomi Redmi 4 Prime. Mungkin karena saking beratnya. Bisa di maklumi karena memang chipset Snapdragon 625 dan setaranya memang sudah terhitung kentang. Jadi lihat/ cek dulu spesifikasi HPnya masing-masing sebelum download. Pastikan Chipsetnya lebih powerful dari HP saya tersebut. Dan mohon infonya untuk teman-teman yang telah berhasil memainkan game ini entar di kolom komentar.

Merupakan sebuah game Third Person di mana kita akan mengendalikan sebuah robot. Yang sedang bertempur melawan robot lainnya dalam sebuah area tournament. Pertempuran yang terdiri dari 2 tim, dan tim yang paling banyak menghancurkan robot lawan adalah pemenangnya. Skema yang terasa familiar bukan? Layaknya sebuah game online multiplayer dengan tema serupa Walking War Robot yang dulu pernah saya share di sini. Cuman bedanya Titan Glory ini ada mode single playernya. Yang menurut kabar bisa di mainkan offline. 

Nah inilah yang di sayangkan. Kenapa mode single player ini tidak di buat dengan story di dalamnya? Kenapa sama saja dengan mode multiplayernya? Yang bedanya cuman kalau multiplayer kita akan melawan player lainnya, sedangkan single player lawan bot. Tapi masih ada harapan ke arah situ, mengingat ini masih versi awal. Boleh dong berharap kalau entar di versi selanjutnya ada story modenya! Untuk gameplay, termasuk seru sih menurut saya saat melihatnya di Youtube. Apalagi di dukung dengan grafis yang sangat menawan. Kalau merasa HPnya badass dan haus akan game HD, game inilah jawabannya.

TESTING
  • Redmi Note 7 - Info dari Agan Shirakata69
  • Sony Xperia XZ3 - Info dari Agan Hidayat260gamers
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Lihat tuh grafisnya. Tidak heran kalau HP saya
enggak kuat
androidgamegratisan.blogspot.com
Bahkan kabarnya bisa berjalan di 60 fps. Kalau
HPnya kuat ya
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay mirip dengan Game Online Walking
 War Robot

Pakai link di bawah jika link
 ini mati


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

44 Responses to " Titan Glory apk + obb "

  1. Ijin testing om nanti saya ingfo in kalo lancar di device saya:D btw grafik e ngerix euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lancar om device redmi note 7 🗿👌

      Delete
    2. Wih. thanks infonya Bray. Akan saya masukkan ke post atas

      Delete
  2. Oh iya aing Nemu nih initial D street stage PSP yang patch English masang file nya di folder Texture PSP nih link https://youtu.be/yFSzDslm9UI translate nya gk semua tapi Sedikit memudahkan apalagi saya baru tau setelah memasang patch English nya ternyata difficulty game nya bisa di atur Di setting

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran? hadewh, ngubah simpanan post Initial D dunks. Soalnya sudah saya buat, cuman yang ga patch. Tapi sekali lagi, thanks banget infonya.

      Delete
  3. Senasib bang 😅 , bahkan gw lebih kentang 😄 snap.400 an.

    Gamenya bisa dibuka tapi slalu fc di loading 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga kta bisa beli HP baru yang lebih tinggi specnya Bray. Biar bisa main juga ntar kita xD

      Delete
  4. Saya SD 665 bisa main hehe... Ga berat² amat gamenya di HP Saya. Gamenya seru sih, cuma makin lama kok terasa monoton ya... Gitu² aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah?! Kabar bagus nih. Berarti masalah kompatibility. Jadi ada harapan bisa main entar di veri selanjutnya.

      Kalau ada update'an :'

      Delete
  5. Replies
    1. Kuat! Saya Helio g80 aja kuat dong! Tapi ati ati... Nih game kalau dimainin serius bakalan langsung bosen. Selain gameplaynya berasa sepi lama lama monoton.

      Delete
    2. Yups, kalau saja ada story modenya.

      Delete
  6. Padahal nih game story utamanya berbentuk tournament sih jadi wajar lah lawannya bot karena nih game lebih ke multiplayer nya sih

    ReplyDelete
  7. Decay:The Mare full version please 🐲🐉

    ReplyDelete
  8. Udah nyoba blum min,game portingan konsol n pc..
    Judul nya "embracelet"
    game adventure unik,tentang seorang anak yg punya gelang ajaib..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah. Gelang warisan dari kakeknya kan? Grafisnya low-poly. Bahkan sudah saya buat draftnya, tinggal luncurin doang.

      Delete
  9. Please can you find Redream Premium version i want to play dreamcast games with cheats and 60 fps,hd option 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. it's a little difficult because I'm also looking for it and still can't find it

      Delete
  10. Gan request game ninja creed 3d sniper yg mod dong...dah 3 versi ane coba ni game tapi satupun mod nya kaga ada yg work, klo agan ada solusinya mohon di share dong. Thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ninja's Creed yang membunuh pakai panah itu ya?

      Saya sudah coba beberapa versi, modnya work, tapi chapter selanjutnya tidak bisa di download.

      baik menggunakan Data maupun Wifi

      Delete
    2. Waduh. Emang resiko game yang datanya download per chapter. Jadi mikir saya kalau mau share di sini

      Delete
    3. Ada link nya bro ? Ane mau coba mod yg ente bilang work itu

      Delete
  11. Kenapa Saya tidak dapat notifikasi jika ada yang balas komentar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu. Adakah yang bisa bantu?

      Delete
    2. Notifikasi ne di Gmail bukan dari chrome

      Delete
    3. Punya ku juga gitu gk ada notif e jadi kalo gabut ngecek kolom komen blog nya om Har :v

      Delete
  12. Lagi nunggu trial of mana yg full story , kira2 kpn ya bang herry potret , rencana ny mau aku paksain di hp kentang mm aku

    ReplyDelete
  13. Thank requestsan ku di buat dan gamenya lancar bang.

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entar. Ini saya lumnyari saya. Lum mood bahas tuh game saya.

      Delete
  15. Lapor bang di sony xperia xz3 lancar abizzz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip. Thanks banget infonya. Sudah saya tambahin di post. Kali ada yang HPnya sama pingin download tapi ragu mau download

      Delete
  16. Request grid autosport mobile dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggu dulu untuk game ini. Lum ada info yang meyakinkan ada file yang work.

      Delete
  17. Saya jg user XZ3. Gamenya Joss gandoss lancar jaya 👍

    ReplyDelete