Crash Dive apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Sebuah game simulasi di mana kita akan mengendalikan sebuah kapal selam. Yang tugas kita dalam game ini adalah berpatroli di wilayah lautan utara atlantik. Saat konvoi kapal musuh terdeteksi, maka kita harus berupaya untuk menenggelamkannya. Sebagai kapal selam, keuntungan kita adalah sulit terdeteksi oleh musuh. Di bekali dengan senjata seperti torpedo, kita bisa menenggelamkan kapal-kapal ini dengan cukup mudah.

Namun dasarnya ini merupakan sebuah game yang sulit di pahami dan di kuasai. Ada banyak indikator dan mode kamera di dalamnya. Sejujurnya hingga saat saya menulis ini, saya juga belum begitu paham dengan gameplaynya. Yaitu cara memfungsikan senjata lain selain torpedo dengan tepat. Ya untungnya awal game di awali dari mode easy dulu. Jadi pertempuran masih bisa di menangkan hanya dengan torpedo dan main ngawur.

Game ini saya dapatkan atas info teman dari kolom komentar, jadi thanks banget untuknya. Walaupun sebenarnya yang di request adalah seri keduanya. Tapi ketika saya mencarinya, kebetulan saya melihat seri pertamanya juga. Ya udah, saya share saja dulu seri pertamanya, toh juga sama-sama game premium. dan saya sampai download 3 kali dari website yang berbeda baru menemukan yang bisa dimainkan. 

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Kapal musuh akan tergabung dalam grup konvoi
androidgamegratisan.blogspot.com
Gunakan map tactis untuk merencanakan
 penyerangan
androidgamegratisan.blogspot.com
Bergerak dalam tanpa terdeteksi, untuk melakukan
 serangan mendadak yang mematikan

 

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Video Gameplay

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

12 Responses to " Crash Dive apk "

  1. Coba bang share game dive in the past , game bagus itu , gw punya link mod nya tapi cariin versi terbarunya , soalnya yg gw punya old version.

    ReplyDelete
  2. Bang info game premium Line judul nya Brave Cano itu seru baget story ny seru dan jelas, terus grapik nya keren juga tapi ringan dan full offline 😁👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak nemu saya. Langsung saya cari. Coba entar.

      Atau kalau ada, linksnya langsung aja ehehehe

      Delete
    2. Nih bang cbain dah seru
      https://apkaward.com/brave-cano

      Delete
    3. Wih, Thanks infonya. Langsung saya download.

      Delete
    4. Download ny yg normal bang biar seru yang mod gk seru level ny kecepetan naik jadi ngurangin keseruan nya

      Delete
  3. Silahkan coba bruda game bagus https://drive.google.com/file/d/1M_0Y_B3tLN8WaBl1jCHnkoSpMyLljvoF/view

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung saya download Bruda, thanks banget infonya

      Delete
    2. Klo bingung ama controll nya pas di tutorial ganti controller nya jadi yang Cuma ada 2 tombol gede pas mau ngeluarin skill Hold aja yang button warna merah dan lepas atau sweep ke atas

      Delete
  4. Waduh, om harry.. makasih banget ya om. Ini game udah ane cari dari lama

    ReplyDelete