Real Boxing 2 apk + obb



#Update v1.14.0 (Mod: Unlimited Money)

Yang Baru:
  • Fighters! In the new update “The beginning of a new era”. We are introducing a new live event hosted by legendary Manny Pacquiao! Take part and win great prizes! What’s more, now you can be a part of the boxing family by joining our Discord!
  • Are you ready to fight and face the toughest opponents in your career?
  • Great! Now you can stand a chance against them and continue your fights even longer. Focus on your fighter training, and become a boxing champion!
  • Let’s get ready to rumble!

Real Boxing 2 ROCKY apk + obb


Lama tidak main, eh jadi game online. Tapi makin seru sih gameplaynya. Sekarang ada semacam ultimate attacknya. 
Grafisnya juga makin bagus, meskipun yang saya rasakan juga makin berat juga efeknya. Untuk masalah ini ada kemungkinan karena koneksi saya yang bermasalah. Untung saja, modnya berfungsi dengan sangat baik meskipun gamenya sekarang online, dan sejauh ini masih aman. 

Sebenarnya ini adalah sebuah game Real Boxing 2 seperti biasanya, tapi dengan Tokoh-tokoh dalam serial Rocky. Saya kira ini adalah game pure offline, tapi ada saat-saat tertentu bagi player untuk mengkoneksikan internetnya. Game dengan gameplay yang hampir sama dengan seri sebelumnya, tapi dengan grafis yang menurut saya sangat jauh lebih baik dan bagus. Dimana wajah dan tubuh karakter yang sangat mirip dengan orang aslinya.

Game yang akan menghadirkan sejumlah karakter dari film legendaris Rocky, seperti Apollo Creed, Clubber Lang, Ivan Drago, dan versi muda dari Rocky Balboa. Saat pertama game dimulai, player akan mengendalikan Rocky, sebagai tutorial seperti tap untuk jab, swipe ke bawah untuk uppercut dan swipe ke samping untuk melakukan hook punch.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
Real Boxing 2 ROCKY apk + obb
Bertarung sebagai Rocky Balboa
Real Boxing 2 ROCKY apk + obb
Gerakan spesial dan boost yang efektif
Real Boxing 2 ROCKY apk + obb
Ratusan item unik untuk di unlock


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

30 Responses to " Real Boxing 2 apk + obb "

  1. Replies
    1. Bisa dimainkan offline, tapi ada beberapa mode dan fitur yang mengharuskan online. Misalnya pas belanja atau upgrade.

      Delete
  2. Replies
    1. Cek apakah letak data obbnya / susunan file/ nama folder obbnya sudah benar!

      Kalau OSnya Marshmallow, cek juga perizinan aplikasinya gan.

      Delete
    2. Lollipop ram 1gb dan Mm suport gak min?

      Delete
  3. Gan saya kan abis download nba2k20 nah saya instal yang non mod dan download dari luar PlayStore apakah bisa buta main online? Gak kebanned kah?

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Ya kalau versinya masih sama dengan yang di Playstore si kemungkinan masih bisa. Tapi kalau versinya udah ketinggalan biasanya ntar minta update.

      Delete
    2. Oh iya saya download ynlang latest version gan. Versi 98. Sekian. Dan saya mainnya gak pake mod jadi aman nih buat di login pake akun google buat main multiplyer?

      Delete
    3. Coba saja. Soalnya saya juga lum nyoba multiplayernya.

      Delete
  5. Bang coba game dead age
    Game turn based zombie apocalypse
    Yang unik itu kalo karakter kita mati di Pertempuran nggak akan bisa di pake lagi dan pastinya akan ada banyak karakter
    Tapi sayang nya nih game kurang support untuk hh jaman sekarang
    Mungkin di atas Nougat kurang lancar

    Atau game fractal space
    AtsmoFer dan konsepnya nya mirip kayak game portal
    Tapi di ini game nggak ada portal nya
    Sekian!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Dead Age sudah ada Bray, cuman versinya udah sangat lawas -> https://androidgamegratisan.blogspot.com/2017/06/dead-age-apk-obb.html

      Fractal Space juga sudah pernah main saya. Bahkan postnya juga sudah saya buat meskipun belum saya luncurin. Game lawas ini, soalnya saya cek, postnya saya buat tahun 2016'an

      Delete
  6. Bang coba main game side scrolling offline"shapik the moon quest"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo nggak salah tuh game harus bayar untuk chapter 2 dan seterusnya

      Kalo mau di bajak juga kasian Dev nya
      Game underrated

      Delete
    2. Eh lupa. Thanks banget atas infonya.

      Delete
  7. Bang mau download ff 8 remaster . Kmaren ada dsni . Ko ga ktmu lagi d blog abang ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk sini -> https://androidgamegratisan.wordpress.com/2021/07/10/final-fantasy-viii-remastered-apk/

      Delete
    2. Mksih bang . Sdh saya download :)

      Delete
  8. coba "Modern Sniper"
    Game lama, ukuran kecil

    ReplyDelete
  9. Gan ada rekomendasi game jrpg yg ada dub voice jepang offline donk. Game jadul gk masalah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya sudah namatin semua series chaos ring gan, ada rekomendasi lain gk gan?

      Delete
  10. Gan My Time at Portia sama My Friend Pedro dh rilis noh di Play store Kalo dh Nemu yg mod unlocked share ya gan

    ReplyDelete
  11. Please can you find Umwelt game. πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‡·πŸ‡Έ

    ReplyDelete
  12. Kirain bakal share game Northgard bang, cma dikit info di device saya masih bug ui ny kegedean sma masih sering lag kaya nyandet" tapi ringan kok lanjay cman itu aja lag kaya belum optimal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga kompatible di HP saya nih game. Tapi entar akan tetap saya share di sini entar.

      Delete