Sniper Fury Premium apk


androidgamegratisan.blogspot.com

Saya infokan di awal biar enggak salah paham. Biasanya entar ada yang nanya tentang hal ini. Kalau ini adalah sebuah game Shooter, bukanlah game FPS. Dimana karakternya tidak bisa kita gerakkan, yang kita gerakkan adalah aimnya. Paham ya?! Kalau nyari game FPS yang mirip game Black atau Call of Duty di konsol, cari di label FPS Shooter pada blog ini. Yang karakternya bisa kita gerakkan pada gameplaynya.

Dari sumber saya mendapatkan filenya, ini adalah versi Premium dari game Sniper Fury. Jadi berbeda dengan versi yang ada di Playstore, yang butuh koneksi internet untuk memainkannya. Versi ini benar-benar offline bahkan sejak awal dimainkan. Dan juga karena premium, kita bisa dengan mudah mendapatkan Ruby dalam game ini. Yang berguna untuk belanja di toko dan mengupgrade senjata. Mungkin karena itulah tidak ada mod di versi ini.

Seperti biasa, versi premium ini tidak akan bisa kita temukan di Playstore. Tetapi di webstorenya milik Gameloft seperti halnya game Asphalt Nitro 2 yang saya share kemarin. Game yang menurut saya termasuk game casual. Yang gameplaynya terbilang mudah dan menghibur. Yang terkadang malah bikin bosan karena misi yang terasa repetitif ketika dimainkan dalam jangka waktu yang lama. Namun herannya, terasa seru kembali ketika kita membukanya kembali nantinya.

TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up




 


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

 

Video Gameplay
 

Petunjuk...!!!

  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

27 Responses to " Sniper Fury Premium apk "

  1. Mantap gan. Tinggal nunggu Modern Combat 5 & Gangstar New Orleans versi offline premium nya nih👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Moga aja entar di buat versi premiunnya hehee

      Delete
  2. SNIPER STRIKE OFFLINE MOD PLEASE 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum pernah main, kirain di playstore adalah game online

      Delete
  3. Inget aja game black ps 2 dulu saya cuman ngestuck di hutan. Waktu jam main di rental terbuang karena gak tau harus kemana buat nyelesain satu level. Mending main game tebas tebas yang gak banyak mikir. Dynasty Warrior, Basara, Samurai Warrior, Warrior Orochi. Good job gan! 👍 saya main game shooter paling lama dan main ulang ulang gak pernah bosen cuman RE4 legend banget si Leon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walah, padahal di hutan termasuk chapter awal loh.

      RE4 emang terbaik di masanya. Di mainkan berkali2pun tetep asik. Bahkan di masa ini. Basara 2 juga jadi salah satu game favorit dulu

      Delete
    2. Yah dulu kan masih bocil. Bahkan karena sampe dua hari ngestuck tapi saya cobain terus. Akhirnya saya dibantu oleh anak rental lain yang gak sengaja dan gak dikenal tiba tiba dateng dan ngasih arahan. Pas segitu gue langsung kaget buset! Nih anak ngomong ke gua. Abis itu gamenya saya pause dan kenalan oh... Ternyata misinya itu disuruh nyari seorang sandra terus dievakuasi. Karena dulu saya ga paham bahasa Inggris saya taunya cuman nyerbu dan bantai seluruh musuh tapi gak habis habis. Berjasa banget tuh orang. Entah kemana dia sekarang.

      Delete
    3. Owalah, iya juga ya.

      Jadi ingat, ini game yang pernah di pamerin oleh teman yang masih suka rental. Sayangnya, pada jaman itu, pas nyari disknya enggak dapat. Baru main akhir2 ini pakai OPL di PS2

      Delete
  4. Gangster new Orleans sama MC5 ada offline nya ga bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. MC5 ga ada kabar mod offlinenya. Kalau Gangstar New Orleans ada kabar dari sananya sudah bisa di mainkan offline. Cuman lumsayacek, lupa mulu soalnya

      Delete
    2. Gangstar new Orleans bagus tuh dari segi grafik e yang kartun Ama fitur nya juga keren

      Delete
    3. ditunggu gangstar new Orleansnya bang hehe:D

      Delete
    4. Ya kalau beneran offline sih udah pasti bakal keren banget.

      Delete
  5. Maen game kalo gk pake yg mod,susahnya setengah mati..
    Giliran pake yg mod,malah cepet bosen..
    😁😁😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, saya juga ngerasanya gitu. Terutama mod god mode/ kebal.

      Delete
  6. https://drive.google.com/file/d/1gaKVnktrWrC-PziHYOwSExycQNnpMHUC/view?usp=drivesdk
    Northgard lisensinya dah kebobol bang dan ini udah sama dlcnya bang tapi harus pake apk sai dulu bang soalnya formatnya apks dan pas mau masuk ke gamenya koneksi internet dulu biar gak FC bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah bagi yang gak pake Sai dong! Nanggung banget!

      Delete
    2. Masih nunggu yanginstalnya tanpa SAI saya.

      Tapi entar kalau enggak ada juga ya terpaksa share yang pakai SAI dah

      Delete
  7. setiap kali loading selalu lama, bahkan beberapa kali terhenti, jadinya Saya instal lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di HP saya lancar2 aja tuh. Sebelum saya luncurkan juga udah saya mainin 2-3 harian. Tapi ga tahu juga ya, masalah ginian emang kadang terjadi di game mobile. Masalah kompatibility. Tunggu ada versi yang lebih baru, mungkin bisa lebih fix

      Delete
  8. Min, request Monster Shooter dong. Mau nostalgila

    ReplyDelete
  9. Sekian lama nyimak udh dari thn 2019
    Baru ikut ngomen��

    ReplyDelete
  10. Pernah coba yang versi playstore cepet bosen gamenya beda sama MC 5 sampe sekarang masih asik di maenin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karena beda genre. Di banding game FPS yang karakternya bisa gerak, game shooter semacam ini akan terasa membosankan.

      Delete
  11. Sekedar info bang, buat reader² juga setelah misi shanghai, (misi hutan) harus download data lg 251 mb

    Overall bagus sih gameplaynya untuk ukuran 252mb, tp stlh minta download ga sy lanjut lg bang hehe

    ReplyDelete