Guncrafter apk


Guncrafter apk


Adalah sebuah game FPS dengan grafis pixelated cube besar-besar seperti Minecraft, tapi player sendirilah yang membuat senjatanya untuk kemudian diadu dengan pemain lainnya. hal pertama yang player perlu lakukan sebelum dapat memainkan game ini adalah merancang senjata player sendiri. Player tidak perlu khawatir karena proses merancangnya cukup sederhana dan menyenangkan. Player akan diberikan 4 elemen utama dari senjata yaitu moncong, pelatuk, body dan sight. Dari sini player bebas merancang bentuk senjata player, baik meniru senjata yang umum sampai dengan senjata fantasy player.

Dalam proses merancang player dapat menyalakan fitur expert dimana design senjata player akan mempengaruhi kecepatan reload, akurasi dan jarak tembak. Tapi jika player ingin bersenang-senang tanpa memusingkan hal itu maka player dapat mematikan fitur ini dan mulai merancang senjata paling nyentrik yang pernah dilihat manusia tanpa mengkhawatirkan tentang performa senjata.

begitu player sudah selesai merancang senjata maka selanjutnya adalah membawanya ke lapangan tembak untuk diadu dengan musuh. Jadi nantinya player akan melawan musuh yaitu pemain lain untuk menembak sebanyak-banyaknya objek yang ada di lapangan tembak tersebut. player akan di berikan waktu 40 detik untuk melakukan hal ini dan siapa menghancurkan objek paling banyak maka dialah pemenangnya dan akan mendapat koin.

Uniknya, kedua player akan berada dalam ruangan yang sama dan juga menembaki objek yang sama. Beberapa objek membutuhkan lebih dari 2 kali tembakan untuk dapat hancur. Keseruan dari game ini terletak dari sistem adu skor dalam satu ruangan yang sama. Jadi jika player melihat lawan sedang menembaki sebuah objek maka player dapat mencuri point objek tersebut dengan menembak dan menghancurkannya.

Untuk menembak player cukup tap layar player dan menggunakan tilt untuk melihat ke kiri dan ke kanan. Tentu saja setelah menembak beberapa peluru player harus mereload dan ini dapat di lakukan dengan cara swipe di kiri atas. Koin yang player dapatkan berguna untuk membuat senjata baru. Jika player ingin membuat senjata yang lebih besar dengan daya tampung peluru yang lebih banyak maka player harus membayar koin yang lebih banyak. 

 REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"Buat"

"Gunakan"

"impian"


Guncrafter v1.8.8
mod apk = 45mb
=> download <=
=> download <=

Guncrafter v1.8.5
        apk => download <= 44mb
mod apk => download <= 44mb

Guncrafter v1.8.8
 
        apk => download <= 44mb
mod apk => download <= 44mb

*Mod : Unlimited money/uang tidak terbatas*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya mainkan di Andromax C

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Guncrafter apk "

Post a Comment