Haunt The House : Terrortown apk


Haunt The House : Terrortown apk


Adalah sebuah game yang akan menugaskan player untuk menakut-nakuti semua orang yang ada di dalam rumah agar mereka mau keluar dari rumah sang hantu yang player mainkan. Uniknya sosok player sebagai hantu terbilang terlalu imut untuk melakukan itu semua. Karena itu player harus mencari cara lain yang lebih efektif untuk mengusir orang-orang tadi dari rumah sang hantu. Seperti merasuki barang-barang yang ada di rumah dan memperlakukan mereka layaknya sesosok hantu. 

Game ini mempunyai kontrol yang terbilang sederhana, player bisa menggerakkan hantu dengan menyentuh layar di mana saja yang player ingin tuju. Sedangkan untuk merasuki objek, cukup double tap saat berada di dekat objek yang player inginkan dan aksi menghantui segera di mulai. Setiap objek memiliki kemampuan berbeda-beda tergantung pada seberapa banyak spooky meter yang berhasil player isi. Player bisa membuka kemampuan baru seiring atmosfer ketakutan dalam rumah bertambah.

Haunt The Hause terdiri dari empat stage yang harus player mainkan dalam sekali bermain. Setiap stage memiliki 20 orang yang harus player takut-takuti, sehingga total ada 80 orang di mana 10 di antaranya akan di jadikan teman sang hantu, sedangkan sisanya harus player usir keluar. Namun perlu di ingat, player boleh menakut-nakuti orang tapi jangan sampai orang yang player takut-takuti malah bunuh diri dengan melompat, karena tidak akan mendapatkan nilai. Game ini akan memakan waktu 30-45 menit. tergantung skiil player serta seberapa jauh player ingin menjelajah dan membuka achievement di sini. 

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"Sebuah game yang menyenangkan"

"Hantu di mansion klasik"

"menakut-nakuti pengunjung"

"Merasuki berbagai macam objek"
 


Haunt The House : Terrortown v1.2.0
apk => download <= 47mb

Haunt The House : Terrortown v1.3.5
apk = 46mb
=> download <=
=> Mirror <=
=> mirror <=

Haunt The House : Terrortown v1.2.0
apk => download <= 47mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini 

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya tes di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

0 Response to " Haunt The House : Terrortown apk "

Post a Comment