Help Me Jack : Atomic Adventure apk + obb


Help Me Jack : Atomic Adventure apk + obb


Merupakan sebuah game bergenre action RPG dengan tema kiamat nuklir, dengan suguhan generik yang mencoba tampil semenarik mungkin di luar gayanya yang jauh dari pakem RPG bergaya fantasy. Dalam game ini di kisahkan bahwa bumi sudah mengalami era kemajuan teknologi yang serba canggih hingga energi nuklir bisa di pergunakan oleh semua orang. Sayangnya semua kebaikan energi tersebut harus berakhir dengan bencana nuklir yang menyebabkan mutasi mahkluk hidup di berbagai wilayah, dan kini semuanya tergantung pada player untuk menyelamatkan dunia.

Di game ini player tergabung dengan Jack beserta pasukan khususnya untuk mengatasi mutasi radio aktif di seluruh dunia. Berhubung tema kiamat nuklir yang di usung game ini dimodifikasi sedemikian rupa agar layak dimainkan untuk semua kalangan, player tidak akan menjumpai hal yang sadis selain membunuh mutasi kambing, anjing, dan berbagai mamalia imut lainnya di sini. Help Me Jack menyediakan lebih dari 60 level yang tersebar di enam benua, jadi player akan selalu di sibukkan dengan aktivitas menyelamatkan bumi di game ini.

Inti gameplay yang disajikan dalam game ini adalah, player akan menghabisi musuhnya dengan serangkaian kombo yang perlu player lancarkan melalui tombol yang ada di atas layar. Selain tombol untuk mengeluarkan skill, game ini juga menyertakan tombol khusus untuk berguling menghindari serangan lawan. Tombol evasion ini merupakan bagian paling penting dalam permainan game ini, karena musuh di sini lumayan agresif saat menyerang.

Grinding merupakan aktivitas yang paling menyita waktu di game ini. Agar karakter yang player mainkan naik level, player harus mengulangi beberapa stage yang sudah diselesaikan agar bisa mendapatkan experience yang ia butuhkan. Setiap akses di Help Me Jack sendiri di batasi sistem energi bernama tiket yang membutuhkan waktu 10 menit untuk regenerasi. Jadi jika player kehabisan tiket, player perlu menunggu 10 menit untuk bisa memainkan game ini lagi.

 REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

"Hanya pasukan super hero jack yang 
dapat menyelamatkan planet"

"Petualangan yang sci-fi epic dengan 
ribuan senjata dan upgrade"

"Menolong partner dan bertempur dengan 
mereka menghadapi monster mutan"


Help Me Jack : Atomic Adventure v1.2.8KG
apk => download <=   39mb
obb => download <= 244mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

2 Responses to " Help Me Jack : Atomic Adventure apk + obb "