Secret Of Mana apk + obb


Secret Of Mana apk + obb


Game yang merupakan perpaduan JRPG dan action buatan Hiromichi Tanaka, yang dirilis pada tahun 1993 silam. Di game ini player akan berperan sebagai Randi, seorang pemuda biasa yang mendapat mandat luar biasa untuk menyelamatkan dunia mana dari kehancuran yang ia sendiri sebabkan. 

Dengan gabungan RPG berbalut action yang diusungnya, permainan hack n slash di game ini terasa jauh lebih sistematis karena baik itu serangan player atau musuh, semua di kalkulasikan secara sistematis sehingga perkara kena atau miss tergantung dari statistik atribut yang player miliki.

Secret of Mana menyediakan opsi untuk bermain menggunakan gamepad yang tersambung dengan fitur bluetooth, sehingga player bisa lebih menikmati permainan Secret of mana yang tingkat kesulitannya cukup menantang. Game ini merupakan sajian nostalgia action RPG yang berkesan.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Secret Of Mana apk + obb
"Game klasik yang masih seru untuk dimainkan"

Secret Of Mana apk + obb
"Tingkat kesulitan yang menantang"

Secret Of Mana apk + obb
"Dunia Mana yang khas"



-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya mainkan di andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Secret Of Mana apk + obb "

  1. Petunjuk nya kurang detail gan gak bisa terus salahnya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Matikan adblock gan, atau buka dengan browser chrome

      Delete
  3. SE rilis Secret of mana versi 3D di ps4 gw liat sekilas graphicnya ga beda jauh ama game mobile,,mungkin gak rilis dirilis di mobile karena gak worth it kali menurut pihak Squer enix apalagi android yang hampir semua app berbayar rentan dibajak. Padahal beberapa game ps4 ada yang di port ke perangkat mobile seperti icey sama hello neighboor berhubung ps4 terlalu powerfull jadi ga semua game di port ke mobile

    ReplyDelete
    Replies
    1. versi yang remaster ajah udah bagus walaupun grafis 2D tapi detail dan kualitas audionya juga di tingkatin,,gw penasaran yang versi 3D remakenya dirilis buat mobile juga atau gamer mobile cuma bisa main versi remasternya,,soalnya ga punya ps4 jangankan ps4 ps3 ajh w lomp pernah main game ps3 yang gw mainin game juga yang udah di port ke PC btw gw mainya di warnet waktu itu. oh iya selain buat ps4 game ini juga tersedia di PC tapi laptop gw laptopnya kentang w main final fantasy 3 aja ngelag di movie openingnya walaupun di gameplay lancar btw cuman versi mobile yang gak ada movie openingnya. ok segitu dulu sorry kepanjangan.

      Delete
  4. update dong bang ini game, suka banget gw

    ReplyDelete