Xenowerk apk + obb



#Update v1.6.0 (Mod: Unlocked)

YANG BARU
Stability improvements.

Xenowerk apk + obb

Udah tentu saya update dong, soalnya ini adalah salah satu game favorit saya di android. Ya untung saja menemukan file mod dari versi terbarunya. Setelah beberapa kali download. Beberapa website mencantumkan filenya mod, namun pas saya coba ternyata adalah normal apk. Tapi ya untungnya punya size yang tergolong kecil. Jadi enggak kerasa nyesek kalau salah download hehee.

Merupakan sebuah game action yang mengajak pemain untuk menjadi seorang pembasmi mutan. Konsep kamera top-down akan membuat katakter bergerak dengan cukup leluasa, di tambah dengan sistem kontrol yang mirip dengan kontrol game konsol. Dengan grafis 3D yang di garap sangat menarik. Game ini menyajikan musuh dan senjata dengan variasi yang cukup banyak. Kehadiran senjata yang unik memang menjadi keunggulan ketika player harus berhadapan dengan mutan yang cukup banyak.

Upgrade senjata, perlengkapan dan armor untuk membantu perjalanan. Player dapat melakukan upgrade armor miliknya untuk bertahan lebih lama dari serangan mutan. Di game ini player hanya perlu mencegah penyebaran mutan yang mewabah di sebuah laboratorium. Di ceritakan ada sebuah experiment ilmiah yang gagal dan justru malah menyebabkan wabah mutasi genetika di seisi laboratorium tersebut. Player akan bermain di dalam ruangan dan akan terus menuju ke lantai bawah, terus ke bawah, menuju lantai dasarnya. Semakin player jauh ke bawah maka semakin beragam an semakin mngerikan wujud mutan yang akan player temukan.

Game ini menggunakan dual stick touch controls dimana ada dua tombol virtual yang tersedia, kiri untuk mengarahkan gerak karakter, dan kanan untuk membidik arah sasaran tembakan. Dengan sistem kontrol seperti ini pastinya akan memberikan kenyamanan tersendiri seolah-olah kita sedang bermain game konsol. Tantangan di game ini adalah sasaran tembakan dalam game ini cukup sensitif dan harus benar-benar tepat pada target. Akan ada sinar laser dari senjata yang menunjukan arah bidikan dan lampu senter sebagai sumber cahaya. Lebih menantang lagi jika player menemui mutan yang dapat bergerak dengan cepat, yang besar kemungkinannya membuat karakter tergigit.
TESTING
- Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
- Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
 REQUIRED: Android OS 4.3 And Up
Xenowerk apk + obb
50 jenis mutan penginfeksi
Xenowerk apk + obb
Grafis dan gameplay yang seru dan asik
Xenowerk apk + obb
Pilih senjata yang tepat untuk di gunakan
Xenowerk apk + obb
Sudut kamera top-down yang nyaman


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <-------- 
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

18 Responses to " Xenowerk apk + obb "

  1. Ternyata oh ternyata tidak semua lollipop bisa work,game ini dan space marshal membutuhkan resolusi layar minimal 800x540. Aduhhh vivo y21 gak bisa sangat di sayangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. game baru menurut saya bukan karena resolusi loh om. . . ane curiganya malah om menggunakan custom rom, meski itu Lollipop.

      Delete
  2. Saya liyat di playstore emg gak kompatible,keteranganya harap di catat minimal resolusi 800x540. sedangkan vivo y21 resolusi 480 x 854 ,beda dikit banget, padahal ane hp masih baru blm pernah di otak atik, ato pke custom rom. Ya sudah sepertinya harus ganti hp lg

    ReplyDelete
  3. game ini harus open gl 3.0 untuk bisa maininnya di saya open gl 2.0 stuck hitam

    ReplyDelete
  4. sob w dah punya the gods modnya all gpu

    ReplyDelete
  5. yg gpu powervr juga dah dpat .tpi obbnya ntar kerestore jdi calvigames. cuz bsa juga all gpu ntar w ksi linknya

    ReplyDelete
  6. ni game nya gak support di hp ane kang..sayang sekali saya kurang beruntung..

    karena minimal harus open gL 3.0....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih. Saya malah baru tahu soalnya hehee. Open GL memang sering terabaikan, Padahal hal ini juga vital untuk game2 tertentu.

      Delete
  7. emang min.
    open GL penting karena buat grafik yang hd jadi smooth..

    gak lagi.
    tapi yang bikin ane bingung itu.
    cara tau HH kita open GL .30
    atau open GL 2.0
    gimana min.
    apa pakai cpu-Z???

    ReplyDelete
  8. Bg bisa request game monster life yang gameloft gak bang? , itu offline kan ? Please and Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga tahu saya, Sementara saya tampung dulu ya

      Delete
  9. https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.izanagigames.deathcometrue min review ni game dong please.

    ReplyDelete
  10. Bang gk punya monster hunter stories yg v 1.3.3 kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lum ada, ntar akan saya cek coba. Kalau nemu akan saya update.

      Delete
    2. Ok bang di tunggu nih. Mudah2an cepet dpt🥺

      Delete