Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb


Final Fantasy 4 : The After Years

Merupakan sebuah sekuel langsung dari Final Fantasy 4, game ini mengambil seting 17 tahun sejak akhir event di Final Fantasy 4. Dalam game ini player akan mengendalikan Ceodore, Putra dari King Cecil dan Queen Rosa, seiring dia mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi kapten dari pasukan elite Red Wings. Namun bersamaan dengan perjalanan karirnya tersebut, sebuah bulan kedua yang misterius muncul di angkasa, dan membawa kepanikan karena mengingatkan pada pengalaman sebelumnya ketika bulan yang selama ini dikenal manusia tiba-tiba berubah warnanya menjadi merah, dan membawa kenyataan sebuah cerita mengenai kehancuran dunia.

Game ini sendiri akan dimainkan secara episodik dengan total 10 cerita, dengan empat cerita utama dan enam side story. Di mulai dari Ceodore, yang akan player kendalikan untuk membuka semua cerita dari karakter lainnya. Gameplay battle game ini akan memadukan turn-based dan active time battle (ATB), serta ditambahkannya efek fase bulan yang akan mempengaruhi bagaimana karakter bertarung, serta adanya serangan kombinasi yang bisa dilancarkan karakter bersamaan.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up
Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb
Episode pembuka oleh Ceodore
Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb
Di sertakan kisah-kisah dari
tokoh sebelumnya
Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb
Penggabungan battle klasik dengan
 fitur baru

Alternative link


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

37 Responses to " Final Fantasy 4 : The After Years apk + obb "

  1. Sorry gan data obb+apk yg ane download perlu password ketika mo ekstrak, ap ya pass nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pass nya padahal sudah saya tulis di bawah download'an loh gan :)

      passnya: androidgamegratisan.blogspot.com

      Delete
  2. Gan kok pas ane udh install dan pindahin datanya
    Game nya gak jalan?
    Knapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya bisa, cuz dah saya coba di beberapa HH. XJ, J5, dan Ace3. game ini tidak memerlukan spesifikasi HH yang tinggi, ram 512mb aja lancar gan.

      data di taruh di sdcard/android/obb/disini <- biasanya letak cache yang salah jadi biang keroknya.

      Delete
    2. salah masukin file obb.... ntah salah seharusnya di internal di masukin ke external dan bisa sebaliknya, tergantung HH/androidnya... seharusnya di android/obb di masukin ke android/data atau sebaliknya.... kadang malah ada yang file zip obb/data nya kagak di extract dulu...

      Delete
  3. Replies
    1. Sorry, lupa gan. Dah lama ane uninstal di HH ane.

      Delete
  4. butuh akses izin dari agan nih buat download dari gd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Besok ane ganti linksnya gan. Tenang dah saya upload kok.

      Delete
    2. Sorry agak telat, links fix gan :D

      Delete
  5. Yg v1.0.3 di ekstrak gk ada apk nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar ane upload'in apknya. Kalau lum ane hapus ya :'v. Kadang ane reflek hapus game versi lawas tuk nglegain HDD.

      Delete
  6. Gan, v1.0.7 link GD file not found

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalau ini memang links telah tewas :). Thanks infonya. Akan saya perbaiki.

      Delete
  7. Gan punya Walkthroughnya gak? Kalo punya upload juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaga perlu walkhtrough gan. game ini punya chapter banyak tapi singkat. Tinggal ikutin alurnya juga kelar.

      Delete
  8. Gan ini gw download dan gw install di xiomi tapi GK bisa, knp ya

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Kalau maksudnya aplikasi tidak bisa terinstal. Coba pake apk editor dan ubah instal locationnya ke internal only

      Delete
    2. Aplikasi terinstal bahkan sudah saya ekstrak ke obb tapi pas saya launch aplikasi nya ada bacaan anak error' jas accured itu knp ya

      Delete
    3. Kayanya salah naruh file obbnya gan. Trus cek juga izin aplikasi untuk storagenya kalau HPnya punya OS Marshmallow ke atas.

      Delete
  10. Min mau tanya cara fix lag di game ini gimana ya?? Spek hp Xiaomi Redmi 5 Plus tempat lagnya saat battle + win

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih gan. Game ringan loh padahal. Pernah main di Max C aja lanjay loh. Ram cuman 512mb. Coba cari versi lainnya gan.

      Delete
    2. Itu versi 1.0.6 gan. Emang stuck di stu aj stelah battle

      Delete
  11. trimakasih .keren gan hp gw serasa PS PORTABLE :D. skalian final fantasy IX mobile kalau berkenan

    ReplyDelete
  12. sayang gak ada scene opening dan voice di cut scene seperti final fantasy iv di nds hm:'(

    ReplyDelete
  13. Gan, tiba2 game nya nge bug pas kendaliin cecil. Yg v 1.0.7

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar coba saya cari versinya yang lebih baru. Lebih kompatible untuk OS terkini

      Delete
  14. Req stardew valley min di ps bayar :(

    ReplyDelete
  15. Review game ini mas Zombeast: Survival Zombie Shooter😁😁

    ReplyDelete
  16. Bro req donk
    Mass effect : infiltrator 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu post lawas saya yang kecyduk oleh devnya.

      Delete