Sonic Dash apk



#Update v4.25.0 (Mod: Unlimited Everything)

YANG BARU: Bug fixes and refinements
 

Sonic Dash apk

Niat awal sebenarnya mau update game Framed, namun ternyata file update'an yang saya dapatkan tidak ada yang work. Ya udah deh akhirnya update game ini. Mungkin ada pengunjung di blog ini yang suka game casual semacam ini. Yang pure memberikan hiburan dan menghindari game yang di rasa ribet dan justru bikin enggak rileks. Siapa tahu kan? Atau ada yang punya adik masih kecil. Cocok banget nih main ginian. Apalagi sudah mod money kaya gini, pasti senang tuh. Yang bisa di gunakan untuk membeli playable karakter di store atau hanya untuk sekedar upgrade skill dari para karakternya.

Merupakan sebuah game runner dengan Sonic sebagai tokoh utamanya. Seperti halnya game runner lainnya, untuk mengendalikan Sonic player hanya harus swipe ke kiri dan ke kanan, swipe ke atas untuk melompat dan swipe ke bawah untuk melakukan gelindingan khas Sonic. Swipe ke bawah tersebut juga bisa dilakukan untuk membantai musuh yang menghalangi jalan. Tapi hati-hati, bedakan musuh dengan jebakan. Karena menggelinding pada jebakan akan membuat Sonic terluka dan kehilangan beberapa koin yang dia ambil selama permainan.

Di samping mengumpulkan ring yang ada dalam sepanjang permainan, player juga akan bertemu dengan berbagai rintangan seperti jurang antar platform yang terpisah, binatang yang menghadang dan banyak objek berbahaya seperti paku besar. Ada 2 jenis reward yang akan sering player temukan adalah brankas untuk menyimpan semua rings yang sudah player kumpulkan sebelumnya dan juga lompatan penuh gaya di ujung jalan yang mengharuskan player mengikuti setiap gerakan swipe yang di sediakan.

Beberapa hal menarik dari game ini adalah adanya beberapa karakter dari Sonic series. Ada Tails sahabat dekat Sonic yang bisa terbang, Knuckless yang perkasa, Si cantik Amy, Shadow Clone Sonic ciptaan dari Egg man dan lain sebagainya. Hampir semua bisa di dapatkan gratis, karena yang saya share adalah apk mod money, rings dan red star. Sonic di buat Endless Runner? Cocok. Karena memang tokoh ikonik dari sega ini identik dengan lari cepatnya. Sesuatu yang menyenangkan saat mengendalikan Sonic, lalu datang musuh bebuyutannya Dr. Eggman sebagai bosnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Sonic Dash apk
Bertempur melawan musuh Sonic
 dalam 
serialnya, DR.Eggman
Sonic Dash apk
Gunakan gerakan spesial Sonic
Sonic Dash apk
Trick Sonic Dash


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

9 Responses to " Sonic Dash apk "

  1. Sonic dimainkannya online atau offlinw???

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Ga ingat gan, tapi kayanya cuman mod ringsnya banyak.

      Delete
  3. Agan, aku rekomendasi game sonic all star racing transformed di remake atw agar bisa kompitable utk semua handphone

    ReplyDelete
  4. Bang coba main game offline nexomon extincion.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gamenya portingan dari switch

      Delete
    2. DI lihat dari judulnya kayanya game digimon ini. Ntar akan saya cek. Thanks infonya

      Delete
    3. Bukan bang,tapi game mirip pokemon.

      Delete